13.

180 43 0
                                    

Hari ini adalah hari ketiga aku tinggal dirumah mikey dan hari ini adalah hari dimana aku akan pergi jauh untuk sementara.

"Sampai jumpa lagi mikey, aku harap kau jaga kesehatan mu ya." Lalu aku mencium kening mikey, setelah itu aku membawa tas yang berisi pakaian ku.

Aku berjalan ke halaman depan tempat mark akan menjemput ku, aku melihat mark melambaikan tangan setelah itu ia berjalan ke arahku untuk membantu membawa tas yang berisi kan pakaian.

"Kita harus berjalan sedikit jauh dari sini" kata mark yang mengarahkan jalan kepada ku.

"Kenapa?" Aku sedikit bingung .

"Aku membawa mobil" ucap mark sambil mengeluarkan kunci mobilnya, aku hanya mengangguk saja.

" Setelah ini kita akan mencari haitani bersaudara" ucap ku yang melihat kalau bulan masih terlihat, karena sekarang baru jam 03.12 pagi.

"Apa itu alasan mu untuk tinggal di Roppongi? " Tanya mark yang membukakan pintu mobil kepada ku.

"Iya, lagi pula aku butuh orang yang berkuasa atas Roppongi" ucap ku yang duduk, lalu mark menyimpan tas di bagasi.

Setelah itu kami pergi ke Roppongi dan meninggalkan kediaman sano.

"Ini yang kau minta" mark memberikan aku ponsel baru dan aku menerimanya.

"Mark kau harus mematikan ponsel mu, pasti mereka akan menelepon " ucap ku yang mematikan ponsel lama ku dan menyimpannya di tas.

Setelah menempuh beberapa lama, kami sampai di apartemen Roppongi. Apartemen yang terbesar di Roppongi, sangat sepi karena masih banyak orang yang tidur.

Mark pun membawa ku ke lantai paling atas, tempat apartemen ku dan mark berada.

Mark membuka pintu apartemen dan menyuruh ku untuk masuk.

"Kau ganti pakaian dan kembali lah tidur, kalau ada apa-apa aku ada di depan apartemen mu." Ucap mark kepada ku, kami berdua tidak satu apartemen namun apartemen kami berhadapan dan sangat dekat.

"Baiklah" ucap ku yang memasuki kamar dan mengambil pakaian tidur, setelah ganti aku pun kembali tidur.



"Mikey! Dimana aoi chan?!" Teriak emma yang membuat mikey terbangun dengan setengah kesadarannya.

"Ada apa emma? Kenapa pagi-pagi begini kau sudah ribut" tanya mikey yang mencoba mengumpulkan semua nyawanya.

"Aoi chan hilang!!" Emma berjalan ke arah tempat yang biasanya aoi menyimpan pakaiannya dan ia melihat tidak ada satu pun pakaiannya sekarang.

"Apa maksudmu? Aoi-chi hilang! Apa kau sudah mencarinya ke seluruh rumah? " ucap mikey yang melihat tempat tidurnya rapi, ia langsung panik dan menelepon aoi namun tidak di angkat sama sekali.

"Kenapa nggak diangkat sama sekali" ucap mikey, lalu ia menelepon draken dan memintanya untuk datang.

"Bagaimana ini? Aoi chan tidak tahu semua daerah Jepang" emma yang sangat khawatir kepada aoi.

"Apa yang terjadi? Kenapa aoi bisa pergi dari sini? Apa kau membuatnya marah? "Tanya draken dengan nada tegas.

"Tidak ada bahkan semalam kami masih tertawa bersama" ucap mikey

"Yg di ucapkan mikey, emang bener." Ucap emma yang membuat draken tidak jadi marah kepada mikey.

"Kita harus minta bantuan kepada lainnya untuk mencari aoi" ucap draken yang menelepon baji.

I will save you [Tokyo Revengers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang