Di sana takemichi dihajar oleh anggota valhalla dan diselamatkan oleh kapten nya, yaitu mitsuya. Namun siapa sangka pemuda yang berterima kasih itu justru kena marah oleh mitsuya.
"kau bodoh!!"
Takemichi,"apa...!?"
"menurutmu apa alasan kita datang kesini?" Tanya mitsuya dengan nada tegas.
"kita datang untuk bertarung bukan?"
"kau adalah anggota divisi kedua kan?" Ucap mitsuya yang melihat anggota valhalla mendekati mereka.
Valhalla,"ORAGHHHH!!!"
Dari belakang kapten divisi dua itu seorang anggota valhalla datang dengan tinjunya.
"JANGAN ALIHKAN PANDANGANMU!!
Mitsuya langsung menghadapi anggota valhalla.*BUGHH!
Mitsuya berbalik dan meninjunya dengan kencang sebelum tangan itu sampai padanya.
Takemichi memikirkan kata-katanya, namun saat kembali berhadapan dengan tubuh tinggi dan sangar dua anggota valhalla yang tiba-tiba berdiri didepannya. Dia kembali merasa takut.
Di belakangnya, chifuyu berdiri. Kedua pemuda itu saling membelakangi.
"fokus kepada lawan utamamu, kawan."
Takemichi, "chifuyu..!"
"Tenang saja, kawan!"
Di sisi lain draken kewalahan melindungi anggota touman dari serangan anggota valhalla yang faktanya mereka lebih kuat dan lebih tua, apalagi jumlah mereka dua kali lipat dari anggota touman.
Jika saja waktu itu aoi menerima tawaran mikey sebagai kapten divisi tiga sebagai pengganti sementara pachin, mungkin jumlah anggota touman lebih banyak daripada valhalla.
Karena aoi bisa memilih orang yang terpercaya.
Hanma mengompori draken, "ada masalah apa draken?"
"bos, si BAJINGAN itu menantang kakakmu." Ucap ran saat perhatian gadis itu sedang teralihkan pada takemichi dan chifuyu.
Aoi tidak menjawab ran, aoi mendengar suara teriakan takemichi yang menghajar dengan membabibuta terdengar paling keras.
Takemichi,"RAAAAAGH!!"
"AKU AKAN—"
"MENGIRIM KALIAN SEMUA KE LANGIT!!"
Lelaki itu baru saja membangkitkan semangat anggota toman.
Semua anggota touman kembali menyerang anggota valhalla dengan semangat. Draken yang sudah bebas, melibas 30 orang anggota valhalla. Kemudian menghajar hanma hingga terpental jauh menabrak tumpukan besi-besi kotak hasil dari penghancuran mobil.
Sementara di atas sana, kazutora memancing mikey ke atas tumpukan mobil yang menggunung.
Medan yang sulit untuk berkelahi.
Aoi pun mulai bersiap untuk bergerak kesana.
Kedua petinggi valhalla berhasil mengunci gerakan mikey sehingga mikey tidak dapat gerak sama sekali, kazutora langsung melayangkan pukulan dengan menggunakan batang pipa besi.
*PANNGGG!!
"MIKEY"
Suara teriakan draken membuat aoi, mark, ran dan rindou, serta semua orang menoleh ke atas. Dimana ketua touman itu berada.
Aoi pun turun dan berjalan kedepan mark.
"aku mengerti" ucap mark yang sudah tahu maksud aoi, tanpa aoi bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I will save you [Tokyo Revengers]
Teen Fiction[aku akan menyelamatkan semua orang yang kau sayang mikey, supaya kau tidak menjadi iblis sepertiku] ' aoi '