06

344 62 1
                                    

Sedikit kesal sih, dengan cerita yang sudah kubuat tapi kehapus. Yaudah mau bagaimana lagi, semoga kalian menikmati cerita ini ya.

"Sudah pulang? "Draken yang menatap tajam ku.

"I-iya, a-aku habis olahraga se-sebentar sambil beli pakaian"ucap aku yang sangat takut dengan tatapan draken.

"Aoi-chi, kenapa kau gugup? "Mikey tersenyum melihat wajah ku yang sedikit ketakutan dengan draken.

"Syukurlah kau tidak kenapa-napa, aku akan berangkat sekolah dulu. Kalau mau pergi, kunci cadangan ada diatas kulkas" mitsuya yang memakai sepatu setelah itu ia pun pergi meninggalkan kami bertiga.

"Aoi, kalau mau keluar setidaknya beritahu mitsuya dulu. Supaya dia tidak khawatir sama kau"draken memarahi aku habis-habisan.

"Tapi aku pergi saat dia masih blm bangun"jawab aku yang masih takut dengan draken.

"Kan bisa membuat memo"ucapan mikey yang membuat aku sedikit terkejut, karena ada benarnya juga.

"Hah, aku lupa membuatnya. Hehehehe"ucap aku sambil tertawa.

"Lain kali jangan seperti itu lagi"draken

"Baik kak, kalau begitu aku pergi mandi dulu." Aku membawa pakaian yang habis aku beli ke kamar mandi.

Setelah aku kekamar mandi, mikey memandang draken.

"Ne-kenchin, apa hubungan mu dengan aoi-chi? "Draken yang mendengar bertanya dari Mikey pun menjawab dengan santai.

"Dia ingin aku jadi kakak laki-laki nya dan aku mempunyai tanggung jawab untuk menjaganya, jadi aku tidak tahu sejak kapan mulai menganggapnya sebagai adik. Tapi mikey! Kenapa kau bertanya seperti itu? "Draken yang sedikit curiga sama mikey, karena dia dari tadi selalu tersenyum kepada aoi.

"Aku mencintainya kenchin" mendengar itu draken terkejut.

"Apa kau gila? Kita baru bertemu samanya kemarin dan kau jatuh cinta samanya"draken

"Kau saja sudah menganggapnya adik dalam waktu satu malam"jawab mikey dengan santai, lalu ia tersenyum melihat pintu kamar mandi terbuka dan memperlihatkan aoi dengan gaun yang feminim.

'dia sangat cantik'mikey kagum dengan kecantikan aoi.

"Kenapa melihatku seperti itu? Apa ini tidak cocok sama ku? "Aoi yang bertanya kepada mikey sambil memutar tubuhnya.

"Kau sangat terlihat cantik aoi-chi"mikey membuat aoi merasa malu.

"Makasih mikey, apa kalian udh sarapan?"Tanya aku sambil jalan kedapur mitsuya.

"Kami berdua sudah sarapan sebelum datang kesini"draken memperhatikan mikey yang dari tadi melihat ke arah aoi. 'apa aoi juga menyukai mikey? Aku takut kalau mikey akan membuat aoi merasa tidak nyaman saat dia mencoba membuat aoi menyukainya'

"Kalau begitu aku sarapan dulu" aku mengambil nasi dan beberapa lauk sederhana yang dimasak oleh mitsuya .

'bagaimana aku jelaskan kepada kakak tentang semalam? Namun aku juga tidak boleh memberitahu keberadaan shinichiro kepada mikey, karena penyembuhannya masih belum selesai. Oke aku ceritakan saja kepada mereka berdua tapi aku tidak akan menceritakan tentang shinichiro.' aku pun memakan semua makanan ku dan lalu mencuci piring setelah itu, aku berjalan kearah mereka dan duduk disebelah mikey.

"Kak! Mikey! Aku ingin cerita sebenarnya" aku pun menceritakan kepada mereka dari awal pertemu dengan draken sampai dengan indentitas kak hamura, namun aku tidak menceritakan kepada mereka tentang shinichiro dan melihat masa depan. Walaupun draken sudah mengetahuinya.

"Jadi kau punya keluarga?" Tanya draken dan aku hanya mengangguk saja.

"Berarti kakaknya aoi sengaja membiarkan mu berada di Jepang sendirian"mikey sambil menatapku.

"Iya, namun kami berdua tidak punya hubungan darah sama sekali" ucapku yang membuat draken dan mikey terkejut.

"Maksudnya?"Mikey

"Coba kau ceritakan semuanya kepada kami berdua, tentang keluarga mu"draken yang sedikit penasaran dengan kisah hidup aoi.

"aku lahir dari perempuan yang mengakui korban pelecehan dari papanya kak hamura dan aku langsung diberikan kepada mereka, mamaku meninggalkanku karena dia gagal mendapatkan cinta dari papa kak hamura. Namun mereka menerimaku dengan baik dan tulus, tapi sayangnya aku memiliki tubuh yang lemah dan aku memiliki sisa umur 2 tahun . Kak hamura yang memiliki kepintaran yang luar biasapun membuat kan aku obat yang bisa membantu ku hidup lebih panjang dan memiliki fisik yang kuat, dia membuat obat itu karena dia tidak mau kehilangan diriku. Saat obat itu berhasil dibuat dan disuntikkan kepadaku, aku pun bisa hidup seperti orang pada umumnya. Saat umurku tiga tahun aku diajari caranya pertarungan tanpa menggunakan senjata dan cara menggunakan senjata api dan katana, aku dilatih seperti iblis namun mereka memperlakukan seperti ratu. Karena mama kak hamura tidak bisa hamil anak perempuan, dia hanya mempunyai tiga anak laki-laki dengan bakat terpendam dari lahir. Kakak pertamaku kak hamura dia lahir dengan kejeniusan yang luar biasa, kakak keduaku mashiro dia sangat kuat dalam pertarungan tangan kosong, kakak ketigaku yuta dia sangat cepat dan teliti saat dia pertarung dia bisa membaca gerakan musuhnya, dan aku adik mereka bertiga yang memiliki kepintaran diatas kakak pertamaku, kecepatan, ketelitian, dan kekuatan. Bahkan aku sering mengalakan kakak keduaku dan kakak ketigaku, sampai aku mendapatkan julukan dewi iblis." Ceritaku yang membuat mereka berdua terkejut.

"Keluarga mu sangat keren dan kau bisa pertarung juga, aku ingin melihatmu berkelahi." Ucap mikey.

"Tapi kenapa kau tidak terlihat kuat? "Draken yang membuatku sedikit kesal.

" Kau tidak bisa melihat penampilan dari luar, aku seperti mikey. Kami berdua terlihat lemah dan kecil, tapi kami memiliki kekuatan yang luar biasa."ucap aku yang melihat jam.

"Terus kenapa kau mau aku jadi kakakmu? Kan kau memiliki tiga kakak laki-laki"draken bertanya kepadaku sambil melihat ku mengambil sesuatu dari tas belanjaan nya tadi.

"Karena kau sangat mirip dengan kakak pertama ku dan sekarang kau juga bagian empat bersaudara iblis, jadi sekarang kita harus mengubah julukannya 'lima bersaudara iblis'." Ucap ku sambil mengambil ponsel dan black cardku.

"Jangan seenaknya seperti itu"draken

"Tidak apa-apa, lagi pula sudah telanjur. Karena kak hamura sudah mengetahui mu "ucapku yang kembali duduk disebelah mikey.

"Apa kau menceritakan kepadanya? " Mikey

"Tidak namun kak hamura memiliki akses lengkap dijepang dan dia orang berpengaruh dijepang, dia sedang mengawasi kita bertiga selama 24 jam. " Aku membuka ponselku dan mempelihatkan foto profil kak hamura kepada draken dan mikey.

'dia orang yang kemarin' draken yang terkejut melihat wajah hamura, ternyata dia adalah orang yang memberikan ponsel aoi kepadanya.

' apa aku tidak punya kesempatan untuk dekat dengan aoi? Kakaknya sangat tampan dan berwibawa, aku merasa ragu apa aku pantas menjadi pasangan aoi' mikey dalam hatinya sangat sedih dan sedikit putus asa.


















Maaf lama update, kali ini aku update nya sedikit karena nggak mendapatkan ide yang banyak. Namun aku akan berusaha semaksimal mungkin.

Aku mau minta tolong dong, tolong follow Instagramku yang bernama:VIN_ANVT. Makasih yang mau follow 😄😄.

Jangan lupa vote ya.

Sampai jumpa .

I will save you [Tokyo Revengers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang