Hai semua aku kembali lagi setelah hiatus cukup lama dan seperti yang ku janjikan waktu itu untuk sering update aku tidak tahu book ini sampai chapter berapa soalnya sebagian besar mengikuti cerita di anime maupun manga. Terimakasih kasih buat kalian yang masih menungguku dan mendukungku, kesehatanku lumayan membaik sekarang.
Khusus untuk hari ini aku update lima chapter sekaligus, selamat membaca.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mark yang lagi melihat beberapa data tentang gedung apartemen aoi, dokter dan suster sedang diruang kerja mereka. Ruangan mereka sudah lengkap dengan peralatan dan obatan untuk aoi, tiba-tiba ponsel lama aoi berbunyi dan mark melihat siapa yang menelepon aoi.
"Yoi draken!"
"Mark? Dimana kau dan aoi?"
Mark yang mendapat bertanya dari draken bingung apa mikey datang kesini tanpa memberitahu draken.
"Apa maksudmu? Bukannya mikey tadi siang berkeliaran di Roppongi, kau tidak mengetahui itu draken?"
"Mikey? Jadi dia pergi ke Roppongi, berarti kalian berdua ada disana?"
"Iya, kami berdua akan cukup lama tinggal di Roppongi."
"Dimana aoi?"
"Dia sedang sakit, jadi dia harus banyak istirahat."
"Apa! Dia sakit, beritahu aku alamat kalian. Aku ingin menjenguk aoi"
"Sebaiknya hentikan saja draken"
"Aoi adalah adik ku dan kau punya hak apa melarang ku untuk menemui aoi?"
"Aku emang tidak punya hak apapun, namun apa kau tahu kenapa aoi sakit?"perkataan mark membuat draken bingung, apa yang dimaksud oleh mark.
"Emang aoi kenapa bisa sakit?"
"Saat tadi siang aku dan aoi sedang pulang berbelanja, namun kami tidak sengaja melihat mikey dari jauh dan seketika tubuh aoi melemah. Aku membawanya pulang ke apartemen dan memanggil dokter, hasil pemeriksaan medis menyatakan kalau aoi sedang dalam proses melemah dan ia akan mati."
"Mati! Tunggu aku kurang mengerti"
"Baiklah aku akan menjelaskan lebih teliti, kau pasti tahu tentang masa lalu aoi. Bahwa dulu ia hanya memiliki waktu 2 tahun untuk hidup saat ia baru dilahirkan dan kak hamura membuat obat yang membuat hidupnya panjang dan kuat, namun obat itu tidak akan bertahan lama ditubuh aoi. Akhir-akhir ini aoi merasakan tubuhnya melemah, kau ingat saat ia menyelamatkan mu? Sebenarnya ia bisa dengan mudah menahan pisau itu, hanya saja pada saat itu ia merasakan tubuhnya lemah dan tidak bisa melawan kiyomasa. Seharusnya sekarang aoi sudah dibawa ke tempat kak hamura, untuk di operasi dan ia juga harus menyesuaikan obat itu selama dua tahun. Namun aoi menolaknya, karena ia masih ingin disini dan ingin melindungi kalian dari jauh. "
Draken terdiam saat mendengar fakta adiknya "kenapa?, Aoi harus melindungi kami?, Emang kami dalam bahaya"
"Apa kau lupa aoi pernah mengatakan kalau dia bisa melihat masa depan kalian?, Itulah alasan aoi menolak di operasi. Dia juga harus mengambil resiko yang sangat tinggi, dia akan di operasi saat masa depan kalian bagus. Namun tingkat keberhasilan operasi hanya 40% dan kematiannya 60%, jadi aku mohon kepadamu draken. Bantu aku memberitahu kepada mikey, untuk menjauhi aoi dan jangan memikirkan aoi lagi. Satu lagi tolong jangan beritahu masalah tingkat kematian aoi, karena aoi tidak ingin membuat mikey khawatir. Aoi sangat mencintainya, makanya ia melakukan ini semua."
"Maaf aku nggak bisa berbuat apa-apa, tolong jaga aoi."
"Itu pasti, aku matikan sambungan telepon. Aku mau melihat keadaan aoi."
KAMU SEDANG MEMBACA
I will save you [Tokyo Revengers]
Teen Fiction[aku akan menyelamatkan semua orang yang kau sayang mikey, supaya kau tidak menjadi iblis sepertiku] ' aoi '