18.

134 30 3
                                    

Hari ini adalah hari dimana touman melawan valhalla dan hari kematian baji, sekarang blackred sedang bersiap siap untuk datang ke area perkelahian touman dan valhalla.

Aoi kini sedang dipasangkan rambut palsu oleh salah satu anggota perempuannya.

"Apa bos yakin nanti banyak yang mencari bos?" Tanya hana yang merapikan rambut palsu aoi.

"Tentu saja, kamu jangan khawatir aku bisa menjaga diriku sendiri" ucap aoi sambil mengelus tangan hana supaya hana tidak khawatir lagi.

"Usahakan jangan terluka sedikitpun, aku dan lainnya akan sangat khawatir." Ucap hana yang membuat aoi tersenyum.

"Iya ya, aku tidak akan terluka sama sekali." Ucap aoi yang berdiri dari kursinya dan mengambil topeng yang ada disampingnya .

Lalu aoi keluar dari ruangannya diikuti oleh hana dari belakang, mark langsung berjalan ke arah aoi.

"Kami sudah siap, ayo berangkat" ucap mark yang menggandeng tanganku, pemandangan ini sudah sering dilihat oleh semua anggota blackred dan mereka juga tahu kalau mereka berdua cuma sahabat dari kecil tidak lebih.

Saat kami berdua keluar aku melihat 150 anggota blackred sudah siap, aku pun memasuki mobil yang dalamnya hanya ada aku, mark, ran dan rindou.

"Cepatlah, jangan membuang-buang waktu lagi" ucap ran dengan nada kesal, karena dia dan anggota yang ikut melihat touman dan valhalla harus menunggu lamanya aoi bersiap.

"Sabar dong" ucap ku yang duduk didepan dan ran, rindou duduk ditengah sedangkan mark yang membawa mobil.

"Apa cewek selalu lama?" Tanya rindou dengan polos.

"Tentu saja, ini masih bisa dibilang cepat. Kalau dulu saat menunggu dia bersiap-siap, aku masih bisa sempat tidur." Ucap mark yang masuk kedalam mobil dan mulai menyalakan mobil.

"Selama itu kau bersiap-siap?" Ran hanya bisa tertawa.

"Udah udah, ayo kita pergi" ucap aoi yang menyuruh mark untuk jalan.

Mereka memakan waktu setengah jam untuk sampai ke tempat yang dituju dan mereka semua sudah sampai, mereka menyimpan motor dan mobil di daerah yang sedikit jauh.

Mereka yang berjalan ke arah dimana pertarungan touman melawan valhalla dan sudah sampai didepan, mereka bertemu dengan geng touman dan disana aoi melihat mikey dengan tatapan kosongnya.

"Sepertinya hampir mulai" ucap rindou

"Dia ketua blackred" smiley

"Aku tidak pernah melihat wajahnya"ucap hakkai yang melihat black berjalan kearah mereka .

Kami pun berjalan ke sana dan melihat touman yang sedikit tegang karena kedatangan blackred, para petinggi touman dan mikey memberikan hormat kepada aoi.

Aoi berjalan mendekati mikey dan membisikkan sesuatu yang membuat mikey terkejut dengan suaranya, saat mikey mau menarik tangan aoi yang sudah masuk kedalam dihalang oleh anggota black yang mengikuti aoi masuk.

"Ada apa mikey?" Tanya draken yang sedikit bingung dengan mikey, namun mikey tidak menjawabnya karena dia pikir mungkin salah dengar dan mikey juga harus fokus untuk mengalahkan valhalla dan membawa baji kembali.

Suasana didalam sangat ramai karena para berandalan terkenal berada disini, namun saat blackred masuk mereka semua langsung menunduk dan memberikan hormat pada bos blackred yaitu aoi.

"Siapa dia? Kenapa kita harus memberikan dia hormat?" Tanya takemichi yang berusaha melepaskan tangan chifuyu dari kepalanya.

"Dasar bodoh! Dia adalah bos blackred yang terkenal karena geng blackred telah menjadi geng nomor satu di Jepang dan dia adalah bos dari haitani bersaudara dan si masker hitam, sekarang blackred telah mempunyai anggota sebanyak 1450 orang dalam dua bulan. "Ucap chifuyu yang membuat takemichi terkejut, lalu takemichi melihat bos blackred yang sedang duduk diatas tumpukan mobil yang paling atas.

I will save you [Tokyo Revengers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang