08.

282 61 2
                                    

Aku dan kakak telah mengalahkan 40% anggota mobius.

"Apa kau sudah lelah kak? Kau bisa istirahat sebentar"Tanya aku kepada draken yang ada dibelakang ku.

"Tidak mungkin aku istirahat disaat seperti ini"draken yang meletakkan anggota mobius yang baru saja ia kalahkan ke tanah.

"Bertahanlah sebentar lagi, ada orang yang akan membantu kita." Ucap ku yang menendang salah satu anggota mobius sampai pingsan.

"Draken"

"Aoi"

Kami berhenti dan melihat siapa yang datang, ternyata mitsuya dan takemichi .

"Mitsuya! Takemichi"draken melihat mitsuya dan takemichi

"Kalian berdua sudah sampai"aku tersenyum kepada mereka berdua.

"Apa yang terjadi?"mitsuya yang terkejut melihat aku mengalahkan anggota mobius.

"Peyan! Apa yang kau lakukan dengan anggota mobius!!??"mitsuya yang marah kepada peyan

"mereka merencanakan untuk menyerang kakak saat dia sedang terpisah dengan mikey"ucapku sambil mengusap darah yang ada di pipiku.

"Mereka sungguh pengecut! "Ucap draken sambil tertawa.

Anggota mobius yang melihat mitsuya datang membantu mereka pun, takut karena salah satu petinggi touman datang.

"Dia takashi mitsuya, kapten divisi kedua"

"Ku dengar dia cukup kuat"

"Kalian jangan takut! Mereka hanya bertambah dua orang, sedangkan jumlah kita banyak."

'kenapa aoi chan ada disini? Dan dimana kiyomasa? 'takemichi yg sedang mencari kiyomasa.

"Mitsuya! Apa kau mau gabung dengan kesenangan ini? "Tanya aku kepada mitsuya dan dia hanya mengangguk saja.

Saat anggota mobius berlari ke arah kami, ada suara motor yang membuat kami semua terdiam. Draken, mitsuya dan aku yang mengetahui suara motor itu pun tersenyum.

"Suara motor itu"mitsuya

"Suara motor milik mikey"draken yang tersenyum melihat motor mikey yang ada dihadapannya.

Mikey mematikan motornya dan turun dari motor, lalu ia melihat diriku yang berada disamping kakak dengan pakaian yang sedikit terkena darah. Mikey pun berjalan kearahku dan melihat penampilan ku.

"Aoi-chi! Kau tidak apa-apa kan? "Tanya mikey kepada ku dan aku pun membalasnya dengan mengangguk sambil tersenyum.

Mikey yg sedikit lega mendengarnya pun tersenyum dan menoleh kepada draken, mitsuya dan takemichi. Emma berada sangat jauh dari tempat mereka berkelahi.

"Kalian tidak apa-apa kan? "Mikey bertanya kepada mereka bertiga dan mereka pun mengangguk.

Mikey berjalan kedepan"aku ditelepon kesuatu tempat, supaya kalian bisa menyerang kenchin."

Mikey memandang peyan"ini bukan sepertimu!! Siapa? "

"Yang merencanakan ini? "

lalu datang lah laki-laki yang tinggi dan berpakaian putih dan celana hitam panjangnya sambil merokok.

Aku yang melihatnya sedikit kesal 'hanma' aku memasang ekspresi yang datar kepadanya.

Hanma "wow! Otak mikey encer juga ya"

Lalu hanma menghembuskan asap rokoknya"membosankan"

Mikey berjalan mendekati hanma, aku pun berdiri dari dudukku dan berjalan mendekati mikey.

I will save you [Tokyo Revengers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang