07.

297 57 0
                                    

Hari ini adalah hari festival, pada tanggal 3 Agustus. [SEBENARNYA ITU TANGGAL ULANG TAHUN AUTHOR ಥ‿ಥ], hari saat draken sekarat.

Aoi yang sedang bermain masak-masakan bersama luna dan mana, sedangkan mitsuya yang sibuk dengan jahitan. Jam sudah menunjukkan 16.45, beberapa jam lagi touman dan mobeius akan berkelahi.

'apa mikey akan ikut denganku pergi festival? Kalau dia ikut kemungkinan besar kak draken tidak akan terluka' tiba-tiba saja ada notifikasi yang pertandakan ada pesan masuk.

Mikey
Aoi-chi maafkan aku ya, nanti malam aku tidak bisa ikut dengan mu ke festival karena ada urusan.

Me
Tidak masalah mikey, aku bisa ikut dengan kakak dan emma. Kau selesai kan saja urusan mu.

Mikey
Sekali lagi aku minta maaf ya. Setelah selesai aku akan cepat-cepat pergi ke festival dan bertemu dengan mu.

Me
Aku akan tunggu, kalau begitu aku mau membantu mitsuya menyiapkan makan malam dulu

Aku menghela nafas dan memandang mitsuya yang sangat teliti dalam menjahit.

"Mitsuya, apa aku boleh menyiapkan makan malam? Masakan aku lumayan enak loh."ucap aku sambil menunggu jawaban dari mitsuya.

"Kau bisa memasak?"Aku yang mendengar pertanyaan dari mitsuya pun sangat kesal.

"Tentu saja aku bisa memasak, makanan yang aku masak lebih enak dari restoran mahal yang ada diluar sana."ucap aku yang memohon pada mitsuya.

"Jangan sampai kau menghancurkan dapur" mitsuya yang pasrah pun memberikan aku izin.

"Siap bos, luna dan mana. Kakak mau siapkan makan malam dulu ya, kalian main disini oke"ucap aku sambil tersenyum kepada kedua adik perempuan mitsuya.

Aku pun berjalan kearah dapur dan mengambil bahan masakan yang ingin aku masak dan aku memotong sayuran, setelah itu aku menyalakan kompor dan mulai memasak.

'apa aoi baik-baik saja saat dia memasak tanpa aku awasi'ucap mitsuya dalam hati dengan perasaan sedikit takut, seketika perasaan itu pun lenyap dengan adanya wangi harum masakan dari arah dapur.

"Wangi sekali masak kak aoi, ayo kita pergi kedapur luna" mana mengajak luna untuk pergi ke dapur dengan sedikit berlari.

"Kalian berdua jangan lari-lari nanti jatuh "mitsuya berdiri dan berjalan kearah dapur untuk melihat aoi yang sedang memasak, mitsuya melihat aoi yang sedang menata masakan diatas piring .

"Kakak aku ingin bantuin kakak"luna

"Aku juga "mana

"Kalian berdua bawa piring kosong ya"aku yang melihat mereka berdua langsung mengambil piring di rak piring.

"Sini aku bawain yang ini"ucap mitsuya yang sudah mengambil masakan yang ada ditanganku.

Kami berempat menyiapkan meja buat makan malam bersama, setelah kami selesai makan dan membersihkan meja serta alat makan yang tadi digunakan.

Aku yang melihat jam dan sekarang sudah jam 18.54 malam 'aku harus siap-siap sebelum pergi' aku membersihkan tangan.

"Kau akan pergi ke festival kan? Sebaiknya sekarang kau ganti pakaian."mitsuya menyuruhku untuk ganti pakaian karena sekarang aku sedang memakai gaun.

I will save you [Tokyo Revengers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang