Saat ini di Mansion Uchiha,
"Hiks Kaa~san, hiks Sasuke lebih sayang Naruto, hiks dia enggak pulang-pulang, kan Ruko juga Istrinya hiks" Ucap Naruko kepada Ibu mertua nya."Sttt sabar ya menantu ku sayang, jika mereka kembali Kaa~san tidak akan menerima mereka, Nanti perusahaan akan kamu yang urus Kaa~san akan bilang pada Tou~san" Ucap Mikoto membuat Naruko tersenyum licik.
"Lihatlah Sasuke, jika kau tidak ada maka Perusahaan mu akan ada di tangan ku dengan mudah, dan kau pasti akan bertekuk lutut di kaki ku dan kau akan meninggalkan Naruto demi diriku" batin Naruko tersenyum licik.
Naruko kemudian mendongak mendrama.
"Benarkah Kaa'san, Arigatou Okaa~san" Ucap Naruko memeluk Mikoto..
.
.
.
.
.Saat ini di ruang kerja Fugaku, Mikoto berada di sana.
"Ada apa Koi?" Tanya Fugaku lembut pada Istrinya."Anata, Sasuke pergi" Ucap Mikoto.
"Aku tau dan itu semua gara-gara Naruko, menantu kesayangan mu itu yang sudah membuat mu berubah Koi" Ucap Fugaku datar."Jangan menyalahkan ku ataupun menantuku, yang salah itu Naruto, seorang Putri yang tak diinginkan Ibunya, yang sudah menghipnotis Sasuke untuk membantah Perkataan ku" Ucap Mikoto
"Ck kau terlalu naif dengan percaya kepada Naruko, katakan padaku kenapa kau kesini Mikoto?" Tanya Fugaku.
"Perusahaan Utama yang akan kau berikan kepada Sasuke batalkan saja dan berikan Perusahaan itu dengan mengatasnamakan Naruko" Ucap Mikoto membuat Fugaku melotot tak percaya.
"Kau jangan gila Mikoto, Perusahaan itu jika bukan Sasuke yang menerima maka Itachi yang akan menerima, kau tau Mikoto perusahaan itu sangat penting,kau ingin kita jatuh miskin dengan memberikan nya kepada Menantu yang tidak bisa apa-apa itu" Ucap Fugaku sambil berdiri.
"Tapi Sasuke tidak mungkin kembali kan, jikalau pun dia kembali maka aku tidak akan menerima nya, karena dia sudah ternodai oleh Naruto" Ucap Mikoto.
"Kau sudah di apakan Oleh Naruko sehingga membuat mu berubah seperti ini Mikoto? Sasuke Putra mu Mikoto dan kau malah di kendalikan oleh Naruko,, dimana pemikiran mu yang jernih itu" Ucap Fugaku kesal.
"Yang di kendalikan itu Sasuke, dia sudah tidak menuruti perintah ku dan itu semua karena Naruto, Jadi Fugaku berikan saja Menantu ku Perusahaan Utama itu, aku yakin dengan bergitu Sasuke pasti datang kepada kita dan meninggalkan Naruto anak Sialan itu" Ucap Mikoto.
"Cukup Mikoto, permintaan mu itu tidak akan aku turuti karena di luar kendali, sekarang kau bisa keluar dari ruang kerja ku" Ucap Fugaku.
"Tapi Anata...." ucapan Mikoto terpotong.
"Keluar dari sini atau kau aku ceraikan" Ucap Fugaku.Mikoto langsung keluar dari ruangan Fugaku. Setelah melihat Mikoto pergi,
"Kau sudah terlalu jauh di kendalikan oleh Naruko Koi" ucap Fugaku lirih.Tanpa mereka sadari ternyata Sasuke mengirim banyak anak buah nya untuk mengetahui kondisi keluarga nya. Sasuke bahkan menyuruh Anak buahnya untuk memata-matai Naruko.
.
.
.
.
.
.Di tempat Sasuke, setelah Sasuke selesai telpon an dengan seseorang.
"Kaa~san ternyata pikiran mu itu sudah di kendalikan oleh Naruko" Ucap Sasuke."Aku akan membeberkan semua kejahatan mu itu bahkan aku akan meneror mu Naruko, kau yang membuat keluarga ku berantakan" Ucap Sasuke sambil tersenyum smirk.
"Aku sudah memiliki beberapa bukti kejahatan mu, tinggal tunggu waktu untuk membongkar nya, aku akan membuat mu menderita Naruko" Ucap Sasuke tersenyum Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅
Любовные романы*TAMAT* Namikaze Naruto adalah seorang gadis yang tidak pernah mendapat kan kasih sayang dari Ibu nya. Ibunya selalu mengutamakan Namikaze Naruko merupakan Kakak kembar Naruto yang selalu di utamakan sang Ibu dari Pada Naruto. Naruto juga memiliki d...