Teman Sasuke

1.6K 109 2
                                    

Sesampainya di Mansion Uchiha,
"Loh ini bukan rumah ku" Ucap Hinata bingung.

"Iya ini di rumah Adik Ipar ku dulu, nanti aku hubungi Kakak mu ya" Ucap Kurama di angguki Hinata.

"Kalau begitu ayo turun, tenang aja gw gak akan berbuat jahat kok" Ucap Kurama.

"Baiklah" Ucap Hinata. Mereka pun masuk ke dalam.

Saat masuk Hinata melihat seorang wanita yang sedang hamil sedang bermesraan dengan seorang lelaki dengan rambut pantat ayam.
"Ehh Ku~nii, kau bawa siapa Ku~nii?" Tanya Naruto.

"Ini eum tadi Nii san melihat gadis ini ingin di lecehkan jadi Nii san tolong" Ucap Kurama.

"Halo namaku Uchiha Namikaze Naruto dan ini suamiku Uchiha Sasuke" Ucap Naruto.

"Kamu Hinata ya" Ucap Sasuke.
"Ehh Iya bos" Ucap Hinata terkejut melihat bos dingin itu.

"Bos?" Beo Kurama dan Naruto.
"Dia karyawan ku di perusahaan plus Adik dari Neji" Ucap Sasuke.

Naruto yang mendengar berbinar-binar.
"Jadi kamu Adik Kak Neji?" Tanya Naruto antusias.

"Iya, eum Nyonya bos" Ucap Hinata.
"Ah jangan panggil Nyonya bos panggil aja Naru karena sepertinya umur kita sama" Ucap Naruto diangguki Hinata.

Mereka pun akhirnya berbincang-bincang.
"By, aku ke kamar dahulu" Ucap Sasuke lembut sambil mencium kening sang Istri.

Setelah nya Sasuke pun masuk kamar,
"Kakak juga mau telpon Neji dulu kalau Adiknya di sini" Ucap Kurama.

Kurama pun meninggalkan mereka di ruang keluarga.

.
.
.
.
.
.

Di jepang tepatnya di Mansion Uchiha.
"Kaa~san, hiks ini sudah 5 bulan berlalu, tapi Sasuke masih tidak ada kabar hiks aku ini juga Istri nya Kaa~san" Adu Naruko kepada Kushina.

Kushina mengelus lembut surai rambut Naruko.
"Sttt tenang ya Naruko, Kaa~san tidak akan memaafkan Naruto saat ia kembali" Ucap Kushina.

Saat ini keluarga Namikaze tengah berada di Mansion Uchiha.
"Minato sekali lagi aku minta maaf ya?Andai Istriku tak mengucapkan kata-kata sakral itu mungkin Anak mu masih di sini" Ucap Fugaku.

"Tidak apa Fuga lagi pula aku masih memiliki telpon jadi aku masih bisa menelepon nya" Ucap Minato.

"Benar juga ya!! kenapa dari dulu aku gak kepikiran" Ucap Fugaku.

Minato yang mendengar tersenyum jahil.
"Karena kau bodoh, Payah, dan seenaknya" Ucap Minato enteng.

Fugaku yang mendengar itu langsung jengkel.
"Apa yang kau katakan!"kesal Fugaku

"Kan aku beneran Fugaku" Ucap Minato.
"Dasar Namikaze sialan" Jengkel Fugaku.

Fugaku benar-benar kesal dengan Minato. Namun, dia juga tidak bisa membalas semua perkataan Minato.

Di tempat Itachi dan Kyubi.
"Kyu, kau jangan bersedih terus, kasian Bayi kita" Ucap Itachi.

Ya Kyubi saat ini mengandung anak Itachi. Usia kandungan baru menginjak empat bulan.
"Aku sangat merindukan Naru Chi, Aku yakin jika bayi ini lahir maka dia pasti akan merasa senang karena mendapatkan saudara yang berada jauh dari nya" Ucap Kyubi sambil mengelus perut nya yang sedikit membuncit.

"Iya, apa kau ingin sesuatu?" Tanya Itachi sambil tangannya mengelus perut Kyubi.

"Kau punya nomor Sasuke kan?" Tanya Kyubi diangguki Itachi.

"Karena dunia udah maju kenapa kita tidak menelpon nya saja?" Tanya Kyubi.

Itachi yang mendengar langsung menepuk keningnya.
"Benar juga" Ucap Itachi.

Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang