Kehidupan SasuNaru pun di mulai dari korea dengan sedikit kebahagiaan. Sedangkan di Mansion Uchiha sudah sangat kacau.
"Itachi, kenapa kau mendorong menantuku?" Tanya Mikoto saat melihat Itachi datang-datang langsung mendorong Naruko.
"Menantu kesayangan mu itu harus di beri pelajaran" Ucap Itachi dengan sedikit membentak.
"Ada apa Itachi kenapa kau datang-datang langsung marah?" Tanya Fugaku.
Kyubi mengelus lengan Itachi pelan untuk menenangkan Itachi.
"Ada apa Chi? Kau jangan marah-marah tenang kan diri mu dulu" Ucap Kyubi lembut.Sungguh baru pertamakali ia melihat suaminya itu semarah ini. Naruko menangis dalam dekapan Ibu Mertua nya.
"Ini semua gara-gara Naruko Kyu! Gara-gara dia Adikku dan Adik mu pergi! Gara-gara dia keluarga ku ikut hancur dan gara-gara dia Ibuku yang lembut langsung berubah Kyuu,!!" ucap Itachi.Kyubi langsung menarik tangan suaminya untuk memeluk nya.
"Aku..aku tadi ke mansion Sasuke dan berharap dia dan Naruto ada di sana namun hiks Bibi bilang Sasuke sudah pergi dari mansion bersama Naruto dan Kurama, sekarang aku tidak tau dimana mereka bertiga Kyuu, aku juga tidak tau apakah mereka akan kembali hiks" Ucap Itachi rapuh.Walaupun Sasuke itu menyebalkan menurut Itachi namun dia itu sangat menyayangi Adiknya. Kyubi menutup mulutnya mendengar ucapan Itachi. Itachi langsung melepaskan pelukan Kyubi.
"Dan ini semua salah Naruko ini semua salah Naruko" Ucap Itachi dengan benci.
"Hiks Itachi nii hiks Ruko... Ruko gak salah hiks....ini semua Harus nya Naruto hiks yang salah" tangis Naruko.
"Berhenti lah menangis dasar cengeng dan jangan pernah kau menyalahkan Adik Ipar Kesayangan ku" Ucap Itachi dingin.
Fugaku dia terdiam juga sedih mendengar berita itu.
"Itachi!!Cukup menyalahkan menantuku, yang salah itu Naruto dia merebut kebahagiaan Naruko dia yang menghasut Adik mu" Ucap Mikoto marah.Kyubi jelas tak terima mendengar Naruto di salahkan. Saat ia akan angkat bicara namun sudah di sela Suaminya.
"Berhenti menyalahkan Naruto Nyonya Uchiha! Harusnya kau sadar diri karena ucapan mu Sasuke pergi dari sini!Kau kira Sasuke akan takut dengan ancaman mu! Tidak Dia itu orang yang nekat dan kau karena ucapan mu dia pergi dari sini hanya karena Wanita Malam ini, seharus kau bisa membedakan mana yang menurut mu wanita baik dan wanita buruk untuk Putra mu" Ucap Itachi dingin.Itachi pun langsung pergi ke kamarnya dan membanting pintu kamarnya. Fugaku menatap dingin istrinya.
"Aku tidak menyangka Mikoto, karena mu dan ancaman mu Sasuke keluar dari rumah ini!!dan karena menantu kesayangan mu itu Uchiha menjadi kacau dan berantakan seperti ini! selamanya aku tidak akan menerima Naruko di kartu keluarga kita" Ucap Fugaku lalu pergi.Naruko langsung nangis kejer, dia tau sekarang pasti Sasuke tidak akan pernah menemui nya.
.
.
.
.
.Saat ini Fugaku sedang Frustasi, dia tidak tau bagaimana cara menyampaikan nya kepada Minato. Namun, dia harus tetap mengatakan yang sebenarnya. Hanya saja dia tidak tega melihat sahabatnya kesayangan nya rapuh.
"Maafkan aku Minato maafkan aku,!! Apakah aku harus mengatakan ini" Ucap Fugaku bimbang.
Akhirnya ia memutuskan untuk memberitahu Minato.
"Halo ada apa Fugaku?" Tanya Minato dari sebrang.
"Aku memberitau tentang Naruto" Ucap Fugaku.
"Putriku?ada apa dengan Putriku?" tanya Minato.
"Dia Hamil anak Sasuke dan kau akan menjadi seorang Kakek" Ucap Fugaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅
Romans*TAMAT* Namikaze Naruto adalah seorang gadis yang tidak pernah mendapat kan kasih sayang dari Ibu nya. Ibunya selalu mengutamakan Namikaze Naruko merupakan Kakak kembar Naruto yang selalu di utamakan sang Ibu dari Pada Naruto. Naruto juga memiliki d...