Naruto yang baru saja kembali dari dapur pun langsung masuk.
"Suke aku mau pulang ke mansion kita!!Aku sudah menyelesaikan semuanya tinggal membuat nya menderita" Ucap Naruto."Tapi kamu tidak apa kan?" Tanya Sasuke.
"Aku mual karena magh kambuh aku belum makan dari tadi" Ucap Naruto."Baiklah ayo pulang" ucap Sasuke sambil merangkul Naruto.
Naruko langsung menghentikan mereka.
"Sasuke~kun ini adalah malam pertama kita!!kau harus di sini" Ucap Naruko."Naruko benar Sasuke, dia sudah menjadi Istri sah mu dan kau malah lebih memilih Naruto si Pengganggu" Ucap Mikoto
"Istriku bukan pengganggu Bu, dia istri sah ku!! Istri pertamaku jadi aku tidak ingin malam pertama dengan nya lebih baik aku malam pertama dengan Naruto" Ucap Sasuke.
Kurama yang melihat mereka akan pergi pun menghentikan.
"Naru bolehkan, Nii~san ikut dengan mu, sekarang Kyuu akan tinggal bersama si keriput dan aku tidak ingin tinggal di mansion di mana Ibuku tidak pernah memberikan ku lagi kasih sayang" Ucap Kurama menyindir."Boleh kan, Suke" Melas Naruto pada suaminya.
"Boleh asalkan Kakak mu itu tidak mengganggu kita sayang!!Jika dia mengganggu kita maka akan aku jodohkan dia saja" Ucap Sasuke membuat Kurama melotot.
"Apa kau bilang pantat Ayam!! Ingat ya gw belum ngasih restu ke elu" Ucap Kurama kesal.
"Restu gak restu kau tetap harus merestui kami, karena Naruto sudah menjadi Istriku" ucap Sasuke.
Kurama menggeram marah,.
"Awas saja kau bocah" Teriak Kurama.Naruto menatap jengah ke arah suami dan Kakak nya itu.
"Jika kalian tidak diam maka aku tidak akan bicara dengan kalian" Ucap NarutoSasuke dan Kurama langsung diam mendengar ancaman Naruto.
"Sasuke sekarang Istri mu juga Naruko jadi kau harus malam pertama dengan nya" ucap Kushina."Aku menikahi Naruko karena paksaan dan Istri sah ku hanya Naruto saja kau tau itu Ibu mertua" ucap Sasuke.
Kurama mendecih melihat Kushina tetap membela Naruko.
"Suke ayo pulang, Naru capek" Manja Naruto.Naruko kesal melihat sifat manja Naruto kepada Sasuke. Di sini dia juga istri dari Sasuke. Dia juga ingin di cinta oleh Sasuke tapi hanya dia ,tidak boleh yang lain.
"Baiklah sayang ayo pulang, aku juga tidak mau terus ada di sini , aku hanya ingin bersama istri cantikku ini" Ucap Sasuke mesra.
Kushina mengeram kesal karena Naruto merebut kebahagiaan Putri kesayangan nya.
"Ayo Ku nii" ajak Naruto pada sang Kakak.
Tapi sebelum mereka pergi, Fugaku menghentikan mereka.
"Menantu, Sasuke dimana kalian tinggal, Ayah juga ingin sering ke sana, Ayah tidak ingin tinggal bersama orang yang tidak Ayah Suka" ucap Fugaku dengan intonasi datar."Ayah bisa tanya ke Itachi Nii karena dia sudah pernah kesana" ucap Sasuke diangguki Fugaku.
Setelah kepergian SasuNaru dan Kurama,
"Anata, kenapa kau malah mendukung mereka" Ucap Mikoto."Sasuke lebih pantas bersama Naruto daripada Naruko" Ucap Fugaku.
"Anata kasian Naruko hari ini adalah Malam pertama nya dan kau malah tidak mencegah nya" ucap Mikoto.
"kaa~san, seharusnya Kaa~san lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, Sekarang Istri pertama Sasuke adalah Naruto dan pernikahan tidak akan pernah sah untuk selamanya" Ucap Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅
Roman d'amour*TAMAT* Namikaze Naruto adalah seorang gadis yang tidak pernah mendapat kan kasih sayang dari Ibu nya. Ibunya selalu mengutamakan Namikaze Naruko merupakan Kakak kembar Naruto yang selalu di utamakan sang Ibu dari Pada Naruto. Naruto juga memiliki d...