Satu bulan berlalu, perlakuan Sasuke ke Naruto sangat mesra. Sedangkan perlakuan nya dengan Naruko, dia membuat Mental di Hati Naruko sakit. Selama satu Minggu itu Naruto kadang memiliki Mood yang berubah. Seperti saat ini.
"Suke aku ingin Ramen buatan Ibu Mertua" Ucap Naruto.
"Tapi Naru, Aku yakin Ibu tidak akan memberikan mu Ramen dia tidak menyukai mu" Ucap Sasuke.
"Ayolah Suke, jika kau tidak mengabulkan nya maka aku tidak akan memberikan jatah" Ancam Naruto.
"Jangan lah Naru, Baiklah kita akan ke tempat Ibu" Ucap Sasuke pasrah.
"Yatta Arigatou Suamiku yang tampan" Ucap Naruto senang
Mereka segera bersiap untuk pergi ke rumah kediaman Uchiha.
.
.
.
.Di Mansion Uchiha, Mikoto yang melihat Menantu nya yakni Naruko melamun pun langsung menghampiri.
"Ruko kamu kenapa sayang?" Tanya Mikoto."Bu, Kenapa Sasuke tidak perhatian dengan ku, Aku juga Istrinya, Dia bahkan sangat kasar padaku selama Satu Minggu" Adu Naruko.
"Menantu, ini semua salah Adik kembar mu, dia yang merebut Sasuke dari mu Menantu, Tenang saja Ibu tidak akan memaafkan Naruto" Ucap Mikoto mengelus lembut Naruko.
"Kau memang merebut Sasuke dari ku, tapi dengan perhatian Ibu mertua Sasuke tidak bisa menceraikan ku" batin Naruko.
Tiba-tiba terdapat suara bariton yang mana itu membuat Naruko senang.
"Ibu" Panggil Sasuke.Mikoto langsung menengok ke belakang,
"Kenapa kau membawa gadis itu?" Tanya Mikoto saat melihat Naruto."Naru ingin makan rujak buatan Ibu, Jadi bisa Ibu buatkan Rujak?" Tanya Sasuke dingin.
Naruko juga kesal melihat Naruto berada di samping Sasuke.
"Hah!!Kenapa harus Ibu, Dia bisa membuat Sendiri kan?" Ucap Mikoto ketus."Mau bagaimana pun Naruto itu menantu sah mu, jadi mohon Ibu membuat Rujak untuk Naru" Ucap Sasuke.
"Selamanya menantu Ibu adalah Naruko bukan gadis murahan di belakang mu itu" Ucap Mikoto.
Naruto langsung sedih karena Ibu mertua nya masih belum menerima nya. Dia juga heran, dulu kan dia selalu kuat kenapa sekarang ia sangat sensitif. Naruto bertekad dalam hati, ia harus membuat Mikoto menyukai nya.
"Ibu,tidak taukah Ibu kalau kau saat ini menghina Istri tercinta ku, Aku tidak suka Istriku di hina Bu" Ucap Sasuke marah.
"Perkataan Ibu benar Sasuke, kau sudah di hipnotis apa oleh Nya sehingga kau terlalu jatuh padanya" Ucap Mikoto.
"Karena dia baik bu,dia lucu dan Imut aku menyukai semua yang ada pada Naruto" Ucap Sasuke.
"Suke, Istrimu adalah Naruko saja bukan Naruto" Bentak Mikoto.
Naruko tersenyum remeh ke arah Naruto. Ia senang karena Mertuanya sangat menyukai nya. Seluruh Anggota yang mendengar teriakkan Mikoto langsung pergi keluar.
"Menantu, Sasuke" Ucap Fugaku senang melihat menantu nya datang.
"Adik Ipar, Naru/Suke, Naru" Ucap Itachi dan Kyuubi.
Naruto saat ini pusing, entah kenapa badannya menjadi lemas. Pandangan yang tadinya terang menjadi buram. Seketika keseimbangan nya menjadi hilang dan...
'bruk'.
Semua keluarga terkejut melihat Naruto pingsan apalagi Sasuke. Sasuke langsung menepuk pipi Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅
Roman d'amour*TAMAT* Namikaze Naruto adalah seorang gadis yang tidak pernah mendapat kan kasih sayang dari Ibu nya. Ibunya selalu mengutamakan Namikaze Naruko merupakan Kakak kembar Naruto yang selalu di utamakan sang Ibu dari Pada Naruto. Naruto juga memiliki d...