Pergi ke Korea

1.9K 113 11
                                    

Di Kediaman Uchiha,
"Hanya karena Sasuke tidak mau menuruti keinginan konyol mu, kau membuat Sasuke pergi?!Dimana otak mu?" Tanya Fugaku kesal.

"Gara-gara Ibu, aku jadi kehilangan Adik Ipar ku, Sasuke dan Calon Keponakan ku, Ibu harus tau Naruto lebih baik dari pada Naruko" Sentak Itachi.

"Bu aku tau membenci Adikku, tapi jika kau menyayangi Putra kau tidak mungkin mengatakan hal yang membuat mereka pergi" Ucap Kyuubi.

"Ayah Fugaku, Kakak Itachi, Kakak Kyuu jangan salah kan Ibu, Kare...." ucapan Naruko terpotong.

"Kau diam saja Naruko Ini semua salah mu, Andai kau tidak egois ini tidak akan terjadi" bentak Fugaku.

"Benar, karena mu Keluarga ku jadi hancur, sangat hancur" Ucap Itachi.

"Dan karena mu, aku jadi bisa melihat Naruto lagi dan calon keponakan ku" tambah Kyuubi.

"Tapi aku bisa membuat Keponakan untuk mu kak, asal Suke melakukan 'itu' padaku" Ucap Naruko

"Ck aku tidak sudi memiliki Keponakan dari rahim seorang yang egois" Ucap Kyuubi

"Hn, tidak ada satupun bayi yang pantas menjadi anakmu" tambah Itachi.

"Cukup kalian, aku yakin Sasuke tidak akan pergi dia pasti akan ke sini" Ucap Mikoto.

"Aku tidak tau jalan pikiran mu, Aku yakin kau pasti sudah termakan bualan Naruko" Ucap Fugaku pergi ke kamar nya.

"Kami kecewa sama Ibu, sangat kecewa" Ucap Itachi menarik lembut Istrinya pergi dari ruangan itu

"Hiks Ibu Mertua bagaimana sekarang hiks" tangis pecah Naruko.

"Stttt sudah, Kamu yang sabar ya" Ucap Mikoto.

.
.
.
.
.
.
.

Kembali ke Mansion Sasuke,
"Yang benar saja perkataan mu Uchiha" Ucap Kurama.

"Hn, aku yakin, aku sudah memesan tiket tiga untuk kita semua pergi ke korea, jadi persiapkan diri kalian" Ucap Sasuke tambah membuat mata mereka melebar.

"Tapi kenapa harus ke Korea Teme?" Tanya Naruto.
"Karena di sana aku punya banyak kenalan, jadi Ku nii dan Naru segeralah bersiap" Ucap Sasuke.

"Baiklah kalau begitu" Ucap Kurama.
"Aku kekamar dahulu" Ucap Kurama di angguki mereka.

Setelah kepergian Kurama,
"Suke apa di sana kau memiliki pekerjaan juga?" Tanya Naruto.

"Di Korea Selatan aku memiliki Usaha permodelan, banyak Idol atau Artis yang menjadi model perusahaan ku, Perusahaan ku bernama SN Corp." Ucap Sasuke sambil mengelus-elus perut rata Naruto.

.
.
.
.
.
.

Keesokan paginya, di kediaman Uchiha,
"Lihat, Sasuke tidak datang, dia pergi, dia pergi Mikoto seperti yang kau katakan" Ucap Fugaku.

Mikoto hanya menunduk dia tidak tau kalau Perkataan nya malah menjadi bumerang untuk nya.
"Hiks Chi, apa Adikku baik-baik saja hiks" Tangis Kyuubi di pelukan suaminya.

"Tenanglah aku yakin Suke dan Naru baik-baik saja" Ucap Itachi.

"Hiks Ibu, Sasuke tidak datang, hiks dia lebih memilih Si Culun Naruto dari pada aku" Ucap Naruko menangis.

"Apa yang harus kukatakan pada Minato, Ya Dewa" Frustasi Fugaku.

Itachi hanya diam, dia ingin pergi ke Mansion Sasuke. Siapa tau aja di Mansion, sasuke ada.

********************
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di Mansion Sasuke ,
"Semua sudah siap kan Ku~nii?" Tanya Naruto.

Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang