Kawin lari

2.3K 154 7
                                    

"karena aku sudah memiliki kekasih dan Kekasih ku itu adalah seorang Namikaze yang cantik, baik, mandiri dan tegar" Ucap Sasuke membuat Fugaku tersenyum.

"Nak Sasuke kau akan melamar Putri ku Naruko jadi kenapa kau menolaknya" Ucap  Kushina.

"Iya Sasuke~kun maka aku terima kok" pd Naruko

"Bibi siapa bilang aku melamar Putri Manja mu itu, kan yang aku sebutkan adalah Cantik, Mandiri, Baik, dan tegar, bukan jelek, gak Mandiri, Sok Baik, Sok Cantik, dan Manja" Ucap Sasuke.

"Lalu siapa dia Sasuke, jangan bilang kau melamar Kyuubi ku" Ucap Itachi ngawur.

Sasuke memandang kesal ke arah Kakak nya.
"Orang itu adalah Namikaze Naruto baru tadi siang aku menyatakan perasaan ku" Ucap Sasuke membuat tersenyum.

Minato membuka mulut tak percaya, Kyuubi menyemburkan tersedak, kurama malah menyemburkan minuman ke wajah keriput Itachi yang di samping nya. Itachi langsung menatap datar ke arah calon Iparnya.

"Astaga, Maafkan aku keriput aku gak tau itu kau" Ucap Kurama tanpa rasa bersalah.

"Santai sekali kau bilang nya Kurama" Ucap Itachi

"Astaga keriput lu gak papa kan maklum Kakak ku itu memang kayak gitu" Ucap Kyuubi pada kekasih.

"Gpp kok Yang" ucap Itachi.
"Ck" decih Kurama.

"Tapi Sasuke~kun Naruko juga seorang Namikaze jadi tidak apa lah jika Naruko yang jadi istri mu" Ucap Kushina membuat mereka melotot tak percaya.

"Tidak bisa bi, pernikahan adalah hubungan yang sakral" ucap Sasuke datar.

"Tidak apa Suke jika Ibu bilang seperti ini terimalah" Ucap Naruto walaupun ia terluka.

"Naru sudah cukup pengorbanan mu yang tidak ada arti bagi Nariko apa kau masih ingin mengorbankan cintamu ini untuk Naruko juga" Ucap Sasuke sedih.

Naruto menunduk sedih sedangkan Naruko sangat benci. Dia langsung keluar dengan hati yang terluka.

"Sasuke duduk, Naruto tidak mencintai mu secara tulus, jadi kau hanya nikah dengan Naruko" Ucap Mikoto.

"Dia mencintai ku tapi rasa sayang nya pada Ibu nya lebih besar dia siap mengorbankan apa pun termasuk cinta nya supaya mendapatkan kasih sayang Ibunya, apa itu juga salah Kaa~san. Dia sudah cukup berkorban dan aku tidak ingin dia mengorbankan cintanya karena itu hanya akan membuat hatinya terluka," Ucap Sasuke membuat Kurama, Kyuubi dan Minato menatap haru kearahnya.

Sasuke pun langsung mengejar Naruto nya itu.
"Sasuke" Teriak Mikoto.

"Bu sudahlah jangan kau campuri urusan percintaan adikku" ucap Itachi yang memang gak merestui Sasuke menikah dengan Naruko.

"Tidak, Kushina kita akan menikahkan Itachi dan Sasuke di saat bersamaan, Itachi dengan Kyuubi dan Sasuke dengan Naruko" Ucap Mikoto membuat Naruko senang sedangkan Fugaku menatap datar ke arah sang Istri.

"Kita akan menikahkan mereka dua hari lagi" Ucap Mikoto.

Minato menatap datar ke arah sang Istri begitupun Kyuubi dan Kurama. Setelah acara itu Uchiha langsung pulang.

"Puas kamu Kushina kamu sekarang malah merebut cinta Putri Bungsu kita hanya untuk Naruko" ucap Minato.

"Aku benci sama Kaa~san, aku akan pergi tinggal di Apart ku sendiri" ucap Kyuubi dan Kurama.

.
.
.
.
.
.

Di lain sisi,
"Naruto" Panggil Sasuke.

"Pergilah kau hanya menikah dengan Naruko" ucap Naruto.

Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang