Terbongkar+Tragedi

2.1K 108 3
                                    

Mereka tak mengerti dengan yang di bicarakan Sasuke.
"Kau tau Naruko, kau mengatai Istri ku Jalang tapi kau sendiri yang Jalang, Kau keluar masuk ke hotel hanya untuk memuaskan klien mu kan?" ucap Sasuke tersenyum sinis.

Mendengar ucapan Sasuke membuat mereka semua melotot.
"J...j...jangan menuduh ku Sasuke hiks jika kau tak suka padaku hiks jangan menuduhku." Ucap Naruko mendramatisir.

"Kau kira aku tidak punya bukti sehingga aku harus menuduh mu, aku punya Bukti aku itu Uchiha Sasuke semua informasi akan kudapat dalam sekejap" Ucap Sasuke sambil melempar beberapa Foto Naruko yang dimana itu dia memuaskan banyak laki-laki.

"Bahkan aku punya Videonya" Ucap Sasuke lagi.

Semua menatap tak percaya ke arah Naruko dan Foto itu. Kushina yang melihat juga merasa kecewa.

"Kau bahkan pernah melakukan Aborsi di saat kita akan di jodohkan" Ucap Sasuke lagi membuat Naruko berkeringat dingin.

"B..bohong itu palsu kau jahat Sasuke hiks kau jahat menuduh ku dengan membawa bukti palsu bukti Editan" Ucap Naruko mengelak.

"Aku selalu membawa Bukti Asli Naruko, Jika itu Editan maka kalian harus bisa membedakan nya, Bukti itu aku masih ambil dari salah satu bawahan ku yang ku suruh memata-matai mu" Ucap Sasuke dingin.

Mikoto semakin merasa bersalah kepada Sasuke dan menantu nya. Dia tidak menyangka Menantu yang ia banggakan itu seorang wanita malam.

"Lalu kejahatan mu selanjutnya, kau melakukan Korupsi di perusahaan Ayah mu sendiri, aku berfoya-foya di Bar bersama teman-teman mu dan melayani semua laki-laki di sana dengan Uang Korupsi mu" Tambah Naruto menyerahkan Bukti Korupsi ke Ayah nya Minato yang sedang memangku Putri nya.

Minato langsung membaca nya, dia terkejut.
"Astaga jadi selama ini kau yang mengambil Uang itu Naruko, gara-gara kau Perusahaan ku jadi hampir Bangkrut" sentak Minato membuat Menmi yang sedang mencicipi cemilan terkejut.

Kushina juga tidak menyangka betapa bodoh nya diri nya.
"Bukan itu saja Ayah, Naruko juga sering mengambil uang mu di bank secara diam-diam dengan mengatasnamakan adikku Naruto dan Kyubi" Ucap Kurama tambah membuat Kushina merasa bersalah kepada Naruto.

"Cukup hiks cukup kenapa kalian kompak menuduh ku yang tidak-tidak" Teriak Naruko masih ingin mengelak.

"Kau masih ingin mengelak kejahatan mu itu udah di depan mata Naruko kau tak bisa mengelak" Ucap Kurama datar plus dingin.

"Hiks Kaa~san, Ibu percaya padaku mereka mengada-ada" Ucap Naruko membuat mereka mual.

"Ck, sekarang kau mengerti kan betapa menjijikkan nya Menantu Kesayangan mu itu" Ucap Fugaku pada Mikoto.

"Ibu jika kau masih ingin bukti kejahatan Naruko yang lain akan aku beri tau" Ucap Sasuke membuat Mikoto dan Kushina menatap ke arah mereka.

"Selama ini di sekolah aku sebagai Saksi dimana Naruko sering memalak apalagi membully murid lain, dia bahkan tak segan untuk membunuh Murid yang ia bully" ucap Sasuke sambil menyerahkan foto-foto itu.

Naruko kembali berkeringat dingin,
"Dia juga lah yang membunuh Jiraiya~jiji, karena Jiraiya~jiji mengetahui tindak jahat nya" Tambah Naruto dengan mata berair.

Semua kembali terkejut mendengar fakta itu.
"K...kau" Ucap Tak percaya Kushina.

Naruko langsung berlutut ke arah Ibunya.
"Hiks tidak Kaa~san itu tidak benar aku tidak membunuh Jiraiya~jiji" Ucap Naruko.

Kushina menangis kecewa dengan Putri nya.
"Hiks t..tidak kusangka ternyata Putri yang selama ini aku beri kasih sayang di banding saudari, saudara nya itu menjadi seorang Pembunuh, Menjadi Seorang wanita malam" Tangis Kushina.

Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang