"Ekhem" dehem seseorang.
Mereka berdua langsung melihat ke arah orang itu. Badan Naruto membeku melihat orang itu yang ternyata....
Episode sekarang.
Orang itu ternyata Kakak Sasuke, Uchiha Itachi.
"Sasuke apa yang sedang terjadi ini?kenapa Naru ada di sini?" Tanya Itachi pada Sasuke.
Mereka sudah masuk dan sekarang mereka sedang dalam perbincangan serius.
"Begini kak..." Sasuke pun menceritakan tentang pernikahan diam-diam nya.
Itachi menutup mulutnya terkejut dia takut menyemburkan Minuman ke arah Adik nya.
"Hu jadi begitu kau nikah diam-diam tanpa sepengetahuan kami" Ucap Itachi.
"Iya Kak, Maafin Sasuke ya, terus Kakak kenapa kesini mengganggu saja" Ucap Sasuke malah di tabok sama Naruto.
"Mulut mu tuh di jaga ya, dia Kakak mu kamu gak boleh bicara kayak tadi" Ucap Naruto membuat Sasuke pundung.
Itachi yang mendengar pembelaan dari adik Iparnya hanya tersenyum senang.
"Sasu,Naru Ibuku berniat menjodohkan Sasuke dengan Naruko satu hari lagi" Ucapan itu sukses membuat Sasuke melotot begitu pun Naruto."Apa!! Kenapa Ibu seperti itu aku itu tidak cinta sama Naruko tapi kenapa malah menjodohkan ku dengan Naruko lagian aku sekarang sudah memiliki istri" Ucap Sasuke gak terima" Ucap Sasuke kesal.
Itachi hanya mengindikkan bahunya,
"Di hari itu juga aku akan menikah dengan Kyuubi" Ucap Itachi membuat Naruto senang."Benarkah Itachi~nii ??Jika begitu bahagiakan Kakak ku ya" Ucap Naruto.
"Tentu Adik Ipar" ucap Itachi.
"Tapi bagaimana masalah ku" Ucap Sasuke.
"Aku punya rencana, Teme, kau menikah saja dengan nya, aku ingin membuat dia menderita nah saat kalian sudah sah maka aku akan datang dan memberi kejutan kalau Naruko itu hanya istri kedua mu yang tak dianggap" Ide Naruto."Tapi Naru!!Ibu ku pasti akan langsung marah dan merasa nama keluarga tercoreng" Ucap Sasuke di angguki Itachi.
"Aku hanya melakukan nya di kediaman Uchiha lalu kita pulang ke sini lagi " ucap Naruto.
"Baiklah" pasrah mereka.
.
.
.
.1 hari kemudian
Hari ini merupakan momen bahagia untuk Naruko tapi momen menyiksa untuk Sasuke. Sasuke pulang satu hari sebelum acara. Huft Sasuke kesal karena Naruko dia tidak bisa bermesraan dengan istri tercinta.Selesai acara pernikahan mereka, mereka langsung pulang kediaman. Tidak banyak yang datang hanya Keluarga saja
Dalam perjalanan menuju kediaman Uchiha. Sasuke risih karena tangannya di gandeng sama Naruko yang sekarang Sah menjadi istri kedua nya.
"Lepaskan tanganmu dari ku sialan" Ucap Sasuke membuat Naruko sedih.
"Sasuke dia sudah menjadi istrimu jadi kau tidak boleh kasar kepada istri mu" ucap Mikoto.
Sasuke berdecih kesal,
"Yang akan menjadi Istri ku hanya Naruto bukan Naruko, ini pernikahan karena kau memaksaku tapi kau tidak bisa memaksa cintaku" Ucap Sasuke dingin.Sebenarnya Kurama yang melihat Sasuke yang tidak menghormati Naruko senang. Dengan ini Kurama bisa membalas semua perbuatan Naruko kepada Naruto. Di sisi Itachi dan Kyuubi yang juga menikah di hari yang sama.
"Keriput aku sangat sedih Adikku Naruto tidak datang sekarang kekasihnya menikah dengan sodara kembarnya" Ucap Kyuubi pada Itachi.
Itachi menghela nafas, sebenarnya ia ingin memberitahu istri tercintanya itu tentang sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅
Romance*TAMAT* Namikaze Naruto adalah seorang gadis yang tidak pernah mendapat kan kasih sayang dari Ibu nya. Ibunya selalu mengutamakan Namikaze Naruko merupakan Kakak kembar Naruto yang selalu di utamakan sang Ibu dari Pada Naruto. Naruto juga memiliki d...