Uchiha Menmi, Uchiha Menma

1.8K 114 6
                                    

Pagi ini, masih di rumah sakit, BTS datang ke rumah sakit. Mereka datang ingin melihat Baby Twins. Kenapa mereka bisa tau? Ya karena Sasuke memfoto twin lalu memamerkan nya ke Agensi mereka. Jadi mereka membujuk Papa Bear untuk menjenguk Twins.

Jadilah mereka di sini, di ruang rawat Naruto.
"Lihat TaeTae Hyung, mereka Imut sekali" gemas Jungkook pada bayi mungil itu.

"Kau benar Kook, sama seperti mu yang Imut" Ucap Taehyung.

Jungkook langsung memukul lengan Taehyung.
"Hyung, jangan mulai deh" kesal Jungkook.

"Suga Hyung,lihat dia Lucu dan manis" Ucap Jimin kepada Suga.

Suga hanya mengangguk saja, aslinya mah dia sedang menahan gemas.
"Apa kalian sudah memberi nya Nama?" Tanya Seokjin pada Sasuke dan Naruto.

"Sudah Hyung/Oppa" Ucap Mereka bersamaan.

"Siapa namanya?" Tanya Hoseok.
"Yang Kakak atau perempuan bernama Uchiha Namikaze Menmi dan Yang Laki-laki bernama Uchiha Namikaze Menma" Ucap Sasuke dan Naruto.

"Menmi dan Menma kah! Selamat datang di dunia ini Menma, Menmi" Ucap Namjoon sambil melihat ke arah Tiga Maknae mereka yang asyik sendiri dengan baby twins.

"Ekhem Jadilah orang tua yang baik, jangan Pilih kasih terhadap anak-anak kalian" Ucap Memberi Wejangan.

"Dan sesekali bawalah dia ke Agensi atau ke dorm kami" tambah Hoseok.

"Hm"ucap Sasuke.
"Baiklah terimakasih atas saran kalian, aku tidak akan seperti Nyonya Namikaze aku akan membagi adil kasih sayang ku" Ucap Naruto sambil tersenyum lembut.

.
.
.
.
.

Tiga hari sudah Naruto di rawat, hari ini Naruto sudah pulang bersama Baby Twins.

"Sayang mereka sangat menggemaskan" Ucap Sasuke.

"Hn, kau benar Suke, tidak kusangka Aku sudah menjadi seorang Mama, Menmi, Menma Mama akan memberikan kasih sayang Mama secara Adil" Ucap Naruto.

Naruto mengecup pipi Putri nya lalu mengelus pipi Putra nya.
"Suke, bagaimana dengan keluarga Di Jepang, Kapan kau akan menceraikan Naruko, jangan-jangan kau tak berniat menceraikan nya?" Tuduh Naruto.

"Tentu tidak sayang, Karena Baby masih kecil dan akan bahaya menggunakan pesawat maka, kita akan ke Jepang lagi saat Usia Baby sudah beberapa bulan paling enggak 6 bulan" Ucap Sasuke.

"Lalu teman-teman mu di Jepang tidak ke Jepang juga?" Tanya Naruto.

"Tidak mereka ke Jepang saat sudah menemukan jodoh katanya, Shikamaru mungkin beberapa hari lagi akan ke Jepang" Ucap Sasuke.

"Ohh, Suke tapi aku masih tak menyangka lho, kalau Kurama nii berpasangan dengan Hinata, aku kira Kuu nii tidak laku" Ucap Naruto membuat Sasuke tersenyum namun dalam hati tertawa terbahak-bahak.

"Ya takdir itu karena takdir Tuhan" Ucap Sasuke.

Tak lama mobil mereka memasuki pekarangan Mansion.
"Sasuke, Naru~chan, kita udah sampai" Ucap Deidara setelah sekian lama diam melihat kemesraan mereka bahkan di depan anak-anak mereka.

"Ahh terimakasih Dei~nii" Ucap Naruto.

Sasuke dan Naruto pun turun dari Mobil, setelah turun mereka memasuki pekarangan rumah. Mereka membuka pintu lalu masuk.

Terkejut lah mereka saat melihat Teman-teman mereka ada di sana.
"Selamat atas kelahiran Bayi kalian ya SasuNaru" Ucap mereka serentak.

"Minna" Ucap Naruto terharu.

Temari, dan Ino langsung menghampiri Naruto.
"Astaga bayi nya lucu sekali, jika aku aku sudah menikah dengan kekasih ku, aku ingin memiliki Bayi seperti ini" Ucap Ino.

Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang