Kejeniusan Twins

1.6K 109 4
                                    

Pagi ini di Korea tepatnya di rumah SasuNaru. Naruto geram dengan tingkah laku suaminya. Bagiamana tidak geram, dari tadi suaminya terus menggoda Anak-anak hingga menangis.
"Sasuke, kau jangan membuat Putri-Putra ku menangis ya" Ucap Naruto sambil menjewer telinga Suaminya itu.

"Adududuh, Maaf sayang, habis nya mereka lucu jika menangis" Ucap Sasuke.

"Kau ini suka sekali menggoda mereka, Jika kau terus menggoda mereka sampai menangis aku akan menyuruh mu tidur di sofa" Ancam Naruto geram.

"Ampun sayang adududuh lepaskan sayang, aku gak akan ulangi, jadi nanti aku masih tidur di ranjang kan, Ku mohon" Ucap Sasuke.

Melihat keadaan Papa mereka, membuat Twins tertawa kecil. Sepertinya Twins suka Papa mereka di hukum. Atau lebih tepatnya Menmi yang senang. Lihat saja Menma senyum aja enggak hanya diam namun matanya terlihat senang.

Naruto langsung melepaskan jeweran nya. Sasuke langsung menggendong Menmi yang tertawa.
"Astaga Putra dan Putri ku ini senang ya melihat Papa di hukum Mama" Ucap Sasuke sambil mencium gemas semua pipi Menmi.

Menmi menggeliat kegelian, Naruto tersenyum melihat nya.
"Suke, bagaimana kalau saat umur Twins 4 atau 5 bulan kita pulang ke Jepang, lagi pula Kak Kurama juga pasti merindukan Ayah" Ucap Naruto.

"Terserah diri mu sayang, O ya Apakah Kurama juga akan membawa Hinata nanti?" Tanya Sasuke.

"Iya, aku yakin Kuu~nii pasti akan langsung minta restu pada Ayah" Ucap Naruto.

"Aku juga Yakin, keluarga mu pasti merindukan mu, Apalagi Kak Itachi" Ucap Naruto.

"Aku tak yakin, Sayang aku ingin cepat-cepat mengakhiri Permainan mu, Seminggu setelah kita kembali ke Jepang kita akan membongkar identitas Naruko di depan semua keluarga kita" Ucap Sasuke.

"Oke kalau itu keputusan mu, sekarang aku hanya ingin Fokus pada mu dan ke-dua anak kita, tapi aku juga tidak akan segan-segan membuat mereka menyesal jika mereka melukai keluarga kecil ku" Ucap Naruto di angguki Sasuke.

Tiba-tiba dari arah depan Kurama datang.
"Halo Ponakan ku yang cantik dan tampan" Sapa Kurama sambil berjalan ke arah mereka.

"Kuu~nii, kau sudah pulang?" Tanya Naruto basa-basi.

"Tentu Adik Manis ku, Bolehkan Kakak menggendong Menma?" Tanya Kurama.

"Tentu dia juga keponakan mu" Ucap Naruto.

Kurama pun langsung menggendong Menma dengan hati-hati.
"Kurama, saat umur Twins sekitar 5 bulan kita akan kembali ke Jepang" Ucap Sasuke to the Points.

Kurama yang mendengar langsung kaget untung aja dia tidak menjatuhkan keponakannya.
"Buat apa?" Tanya Kurama, Jujur saja Kurama sudah merasa nyaman di Korea.

"Buat mengakhiri Naruko dengan sebuah kejutan besar" Ucap Naruto.

Kurama yang mendengar langsung paham.
"Dan untuk meminta restu Ayah Mertua untuk hubungan mu dan Hinata, jadi kau ajak juga Hinata untuk ke Jepang" Ucap Sasuke.

"Idemu bagus Juga, Aku juga merindukan Ayah dan Kyubi" Ucap Kurama semangat.

Jujur ia ingin segera mengesah kan hubungan nya dengan Hinata. Dia ingin segera menikahi Hinata. Dia ingin ena-ena dengan Hinata. Memiliki Anak dengan Hinata. Kurama jadi gak sabar untuk menunggu 5 bulan.

Sasuke juga begitu dia tidak sabar memberi kejutan yang meresahkan Naruko. Sasuke tidak sabar melihat penderitaan Naruko.
"O ya Suke, Apa kau sudah membuat surat perceraian dengan Naruko?" Tanya Kurama.

"Tentu saja sudah, aku tinggal mengirim nya ke rumah Ayah" Ucap Sasuke.
"Bagus" Ucap Kurama.

.
.
.
.
.
.

(Karena Author sedang di landa musim kemalasan maka Author akan menyekip nya).

Beberapa bulan sudah semenjak kelahiran kedua anak SasuNaru. Saat ini SasuNaru dan KuraHina merencanakan kembali ke jepang. SasuNaru dan Kurama tidak sabar melihat wajah terkejut Naruko, Mikoto dan Kushina. (Bahkan Author pun tidak sabar melihat kehancuran mereka hahahaha, Hiraukan Author nya yang agak psyco).

Bukan itu saja Anak Twins SasuNaru itu sangat jenius. Di usia yang menginjak 8 bulan ini mereka sudah bisa berjalan walaupun terpatah-patah. Mereka juga bisa sedikit berbicara. Apalagi Menma, dia seperti seorang anak Dewasa. Dia selalu diam sekalipun bicara itu pun singkat seperti Ayahnya. Sungguh Copyan Sasuke si Kulkas berjalan.

Member Bangtan bahkan sering terkejut dengan perkembangan Menma dan Menmi. Seperti saat ini sehari sebelum keberangkatan mereka ke Jepang. Saat ini Menma dan Menmi berkunjung ke dorm BTS. Semua Paparazi bahkan tidak tau BTS tengah bermain dengan dua anak kembar ini.

"Menma, Menmi Ayo makan dulu" Ucap Seokjin kepada Menma dan Menmi yang sedang di gendong Taehyung dan Yoongi.

"Oe ji ung" Ucap mereka serentak bedanya Menmi dengan aura keceriaan sedangkan Menma dengan Aura yang membuat mereka semua memadakan nya dengan Sasuke.

"un, Mi au lan ja" Ucap Menmi dengan enggak jelas kepada Taehyung.

Menma hanya memberontak sedikit, Suga yang mengerti langsung menurunkan nya. Mereka bertujuh mengikuti dari belakang.
"Hyung gak nyangka ya, Twins Child nya Sasuke dan Naruto itu jenius, lihat di usia 8 bulan mereka sudah bisa berjalan" bisik Seokjin.

"Kau benar Hyung, Kita kalah sama mereka, Mereka Jenius bayi" Ucap Jungkook pelan.

"Kau itu juga Jenius, kau kan Golden Maknae kami (dan milikku)" Bisik Taehyung tentu saja di akhir nya itu hanya ia pendam di dalam hati

"Tapi ya Hyung, baru kali ini Seokie lihat bayi berumur 8 bulan bisa Berjalan walaupun terpatah-patah dan berbicara walaupun tidak lancar." bisik Hoseok membetulkan pernyataan Seokjin.

"Kalian ini mereka kan Putra-putri dari Sasuke, jadi kejeniusan mereka pasti dari Ayah dan Ibunya" Bisik Namjoon ikut nimbrung.

"Hey, sifat dari Menma itu lho bikin gregetan, dia sama seperti Sasuke Hyung, datar, dingin, sekali omong itu singkat bahkan nyelekit" bisik Jimin.

"Jimin benar, Melihat nya saat hari itu saja sudah membuat ku merinding" Ucap Yoongi.

Mereka langsung membayangkan, saat mereka berada di perusahaan Sasuke. Mereka langsung meringis saja.

"ung, yo ngan am ja i tu, ngan calan ta" teriak Menmi yang sudah berada di Meja makan.

Tentu saja ke-tujuh Pemuda tampan itu tau artinya.
(Hyung, ayo jangan diam saja di situ, jangan bicarakan kita: artinya itu).

"Tuh kan selain jenius mereka pasti seorang cenayang" Ucap Jimin.

"Udah berhenti kan pemikiran mu yang itu, mending segera ke ruang makan, kasian Twins dah nunggu" Ucap Namjoon

Uchiha Namikaze Naruto (Sasufemnaru)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang