Alfan x Fino
.. .. .. .. .. ..*Sebenernya Author bingung nempatin momen KeUwuan antara Fino, Alfan dan Farid.
Susah ternyata bikin part mesra mesraan mereka bertiga.
Maka dari itu Author bikin momen mesra mereka satu persatu aja ya.
Ini dimulai dari Fino sama Alfan dulu.
Langsung ae lah gasss....
#Fino POV
Hari ini gua tugas di pendopo balai desa untuk melaksanakan Posyandu. Bantuin kegiatan imunisasi dan juga memberikan pembelajaran tentang makanan yang pas untuk masa kembang Balita.
Kebetulan juga gua gak lagi bersama mbak Esti. Dia ambil libur sementara dan harus pulang ke Pati karena dia mendapat kabar ayah nya jatuh sakit.
Dia diantar sama mas Farid tadi pagi ke terminal terdekat. Gua sih gak masalah. Dan gua pun yang minta dia buat pulang. Ya paling dia seminggu disana. Baru kalo ayahnya udah sembuh dia bakal balik lagi kesini.
Gua ada janji sama Alfan tadi kalau dia mau jemput gua nanti siang.
Karena tugas di posyandu cuma nyampe jam 11 siang. Jadi gua punya waktu lebih buat leha leha. Muehehe.
Tepat jam 11 gua keluar dari balai desa dan gua nungguin babang Alfan di depan.
Panas terik gak akan mampu menghalangi gua buat tetap menunggu dia. Pujaan hati gua yang udah lama banget gak ngajakin gua jalan jalan.
Pokoknya kalian jangan nyariin mas Farid dulu ya. Ini gua mau uwuw uwuw an dulu sama Alfan.
Ntar juga ada saat nya kok gua kencan sama mas Farid.
Pokoknya paket komplit dah.
Ya gini ini enak nya kalo punya Seme 2 yang sama sama sayang ke gua.Gak kek kalian.
Jomblo.
Satu aja kaga punya apalagi 2.
Haha.Gak ding canda.
Oke setelah gua berdiri dengan khidmat nih gak lama yang gua tunggu tunggu dateng.
Dia datang pake motor RX King nya mas Farid. Eh gatau juga ding tu motor punya mas Farid apa Alfan.
Soalnya di rumah ada 2 motor, satu yang RX King satu lagi Supra yang pala nya geter itu.Gua juga kaga pernah iseng nanya ke mereka. Toh itu motor mereka, ngapain juga gua kepoin sampe kesitu kan.
Balik lagi ke babang Alfan nih.
Dia berhentiin motornya tepat di depan gua."Selamat siang. Dengan Mas Fino ya?"
"Oh iya betul. Saya Fino."
"Alhamdulillah berarti saya tidak salah orang."
"La emang nya kenapa mas?"
"Soalnya saya mau jemput mas Fino. Boleh?"
"Boleh. Mau di ajak kemana?"
"Jalan jalan."
"Jalan jalan?"
"Iya. Jalan jalan ke Hati ku."
"....."
Gombalan Tai.
Jangan dimasukin ke hati gaes.
Alfan emang ga jago ngegombal.
Kalo urusan gombal mah lebih jago si Bocil Pakboy itu.
Siapa lagi kalo bukan Abi.Kadang gua juga mikir, tu anak jago ngegombal dari mana sih heran.
Padahal mah ngegombal bukan tipe nya mas Farid sama Alfan.
Mereka berdua kalo mesra mesra an jarang ngegombal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lubang Idaman Season 3 ✔️
Подростковая литератураStory BxB Lokal (21+) Jika anda Homophobic, dimohon untuk tidak membaca cerita ini. *Sinopsis: Tak mudah memang bagi seorang Fino untuk kembali bangkit dari keterpurukan yang menimpa dirinya dan keluarga nya. Tapi keadaan lah yang membuat dia mampu...