🌔 Chap 7: Kisah Kita

5.7K 333 40
                                    

#Fino POV

Ini adalah kisah gua, Johan dan Mas Indra selama menjalani kuliah di kota impian gua.

Singkat aja. Karena sebenarnya kisah kita disini bukan lah bagian gua.

Iya. Bukan gua yang menjadi pemeran utama nya disini.

Melainkan Johan.

Dan dia yang akan ambil bagian ini di cerita dia nanti nya.

Namun tetep gua bakal cerita singkat aja bagaimana kita memulai hari disini.

Tersebutlah seorang Lelaki yang hampir saja membuat persahabatan gua sama Johan hampir aja goyah.

Dia adalah Narendra Nugroho Jati. Atau yang lebih gua kenal sebagai mas Indra.

Gua beneran gak tau kalau latar belakang keluarga mas Indra sangat membuat gua terkejut.

Gak kaget gimana coba, orang dia keturunan ningrat. Gilak gak tuh.

Iya. Dia anak seorang keturunan bangsawan yang secara kasar nya mengasingkan diri. Entah alasannya apa gua juga gak tau pasti, tapi yang gua tau itu adalah aib keluarga nya.
Yang membuat mereka terpisah dan mas Indra sempat ikut ayahnya.

Dan Jogja ini lah tempat ibu nya menetap.

Lalu apa hubungan nya sama gua?

Ada cuy.

Fakta menggelikan nya yaitu ibu nya mas Indra yang telah bantuin gua dan Johan supaya bisa masuk dengan mudah ke universitas yang kita mau.

Dan kalian tau apa,.... Bu Retno, ibu nya mas Indra adalah dosen yang mengajar di kelas gua sekarang ini.

Meskipun dia bukan satu satu nya dosen yang mengajar di kelas gua namun karena beliau juga gua akhirnya bisa menginjakan kaki ke kota impian ini.

Maka dari itu gua sepakat sama Johan bakal serius jalanin hari hari gua di kampus. Datang, ikut kelas, belajar, ngerjain tugas, udah.
Gak ada yang aneh aneh selama kita di kampus.

Jaga image lah cuy, masa iya kita udah di bantu sama dosen, kita nya malah jadi begajulan kan gak etis dong nama nya. Kek gak tau terima kasih aja.

Walaupun pake embel embel ibu nya temen kita tapi tetep aja kita wajib jalanin tugas kita sebagai mahasiswa yang baik.

Selain itu kita juga punya temen baru yang tentunya sefrekuensi sama kita,
nama nya mbak Esti.

Dia berasal dari daerah jawa tengah yang oleh oleh khas nya bandeng presto.

Ngomong ngomong soal mbak Esti, dia yang udah bikin gua sama Johan inget lagi sama Allah.

Hehe ga percaya kan? Sama sih gua awal nya juga ragu.
Tapi ya emang mbak Esti tu bawa pengaruh positif banget buat kita.
Yaa meskipun tu cewek kadang kadang somplak nya gak jauh beda sama si Johan.

Dan kalau dia lagi pulkam pasti kita nitip buat dibeliin tuh bandeng presto. Kan lumayan buat makan kita kita selaku mahasiswa rantauan.
Yang jauh dari ortu dan harus mandiri cari makan sendiri.

Mbak Esti juga tau kok tentang kepribadian menyimpang gua sama Johan. Dia menerima kekurangan kami dan menganggap nya hal biasa.

Kami manusia biasa dia pun juga. Kadang nih pas lagi nongkrong kalo liat cogan pasti dia godain.
Tapi masalah nya godain nya pake nawarin gua sama Johan ke mereka. Kan gua jadi malu. Dikira kita barang diskon apa yak.

Dan untuk tempat tinggal gua sama Johan menetap di sebuah kontrakan yang ada di kampung tengah kota.

Gua sekontrakan sama dia dan berangkat pulang kuliah selalu barengan. Makan bareng, main bareng, kuliah bareng, pokok nya semuanya dah. Gua selalu barengan sama beban yang satu itu.

Lubang Idaman Season 3 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang