#Fino POVDengan manja nya suami gua senderan di paha. Elus elus perut sama senyum senyum sambil liatin muka gua.
"Kalo kita beneran punya anak, mau di namain siapa sayang?" tanya sayang nya Fino.
"Budi!"
"Ish yang bener lah sayang masa Budi sih. Emak bapak nya namanya cakep masak anaknya dinamain Budi sih?"
Yap. Si Alfan ngambek.
Ya kali gua bisa hamil. Ngarang banget nih anak. Eh tapi bentar dah....
"Maksud lu bilang emak tuh siapa?"
"Kamu lah!"
"....."
Sialan. Pagi pagi udah ngajak ribut ni orang. Karena gua kesel sama kehaluan dia yang ga ngotak itu, alhasil gua gelitikin dia.
"Eh iya iya ampun sayang. Ampun."
"Nih rasain nih." Gua mainin pinggang nya dia sampe kelojotan.
Emang dari dulu halu nya Alfan itu gak pernah sembuh. Tapi ya mau gimana lagi, gua udah terlanjur sayang sama dia.
Di umur yang dewasa ini gua udah gak mikir yang lain lain, selain masa depan, gimana caranya makan tiap hari, ngurus rumah sama satu lagi. Ngurus suami.
Ya emang kita gak ada ikatan bahwa kita bener bener nikah. Karena memang hal kaya gitu masih tabu, bukan lagi, udah ga bisa diterima di negara gua.
Apalagi dengan kita yang tinggal serumah sama Alfan aja kita udah mikir keras gimana cara nya biar gak menimbulkan bahan pembicaraan buat lingkungan kita. Ya inti nya selama berjalannya waktu ini kita aman aman aja.
Yang penting kita tetap bersosial karena itu perlu. Menutup diri bukan solusi dan kita tetap berbaur sebagaimana kita hidup. Hanya aja kita lebih berhati hati untuk menjaga supaya gak uwu uwuan di depan publik.
Susah? Emang. Dan itu udah jadi konsekuensi yang kita terima.
Mau menjalani berarti mau menanggung semua resiko yang ada.Udahlah cukup bicara soal realita yang kita jalani.
Intinya gua bahagia banget bisa wujudin impian gua bisa hidup bareng bareng sama Alfan. Sama Abi juga.
Eh ngomong ngomong soal Abi. Dia udah kelas 2 SMA sekarang. Dan sekarang apa yang gua bayangin sejak dulu pertama kita ketemu memang terjadi.
Dia jadi primadona di sekolah.
Katanya sih siswa paling ganteng seangkatan nya. Kalo siswa paling ganteng di sekolah gatau sih tapi yang pasti dia sudah punya pesona yang gua sadar dari dulu bakal jadi nilai plus buat dia.Dan soal status, secara batin dia udah gua anggap sebagai anak gua sama Alfan, tapi teman teman dan gurunya menganggap gua itu kakaknya Abi.
Gak masalah. Toh soal identitas asli Abi kita udah rancang sedemikian rupa supaya dia masih dapat kesempatan belajar seperti anak pada umumnya tanpa harus memandang status nya dia.
Semakin kesini Abi udah berubah jadi remaja yang gagah dan ganteng nya minta ampun. Alfan aja kalah ganteng kalo gua lagi khilaf.
Eh....
Selain jadi idaman cewek cewek karena cakep, dia juga pinter di sekolah.
Jangan salah. Emang Abi modal cakep doang? Enggak cuy.
Anak gua pinter kok.Ya walaupun gak juara kelas tapi dia selalu dapet rangking di atas 5. Selain itu dia juga jago olahraga. Kapten Futsal pula. Dan juga udah 2x tim Futsal dia menang di lomba antar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lubang Idaman Season 3 ✔️
Teen FictionStory BxB Lokal (21+) Jika anda Homophobic, dimohon untuk tidak membaca cerita ini. *Sinopsis: Tak mudah memang bagi seorang Fino untuk kembali bangkit dari keterpurukan yang menimpa dirinya dan keluarga nya. Tapi keadaan lah yang membuat dia mampu...