🌔 Chap 18: Ngarit

7.9K 402 133
                                    


Halo kakak ganteng dan cantik kalo ada mah hehe
Yok Vote dulu Yok sebelum baca...

Farid x Fino

Nah untuk Chapter ini khusus Uwuw-uwuan nya Fino sama babang Farid.

Sama adek udah, sekarang gantian Fino mesra mesraan sama Abang nya Alfan.

Buat yang nunggu adegan ena ena nya next setelah ini ya.

Lanjut gaskeunnn...

#Fino POV

"Alfan kamu jadi pergi?" tanya gua dengan nada rada tinggi.
Soalnya gua lagi di Pawon alias Dapur manasin makanan buat suami di sawah.

Belum ada jawaban dari Alfan.
Gua tau hari ini giliran dia ambil pupuk di rumah saudaranya di Karanganyar dan sekalian di mintai tolong buat bantuin pakdhe nya bangun kandang sapi disana.
Jadi mau tak mau dia harus stay disana untuk beberapa hari.

Yaaahh ditinggal lagi dah. Sedih aku tu kalo di tinggal ama suami.

Dih apaan sih gua.

Kan masih ada suami yang satu nya hehe...

Karena juga gak mungkin kan mereka berdua kesana. Meskipun pakdhe nya minta mereka berdua kesana tapi ya mana bisa wooyyy....

Terus siapa yang ngurus sawah sama ngasih makan Margiyo Suliyem.

Gua? Nggak lah.

Gua mah bisa nya makan doang. Ngurus begituan jujur kaga bisa gua. Apalagi masih ada Abi yang juga gak bisa ditinggal sendiri.
Maklum dia masih bocah. Masih perlu banget pengawasan orang dewasa. Meskipun dia udah kelas 2 SMP tapi kadang kelakuan dia kek bocil.

Saat gua sibuk masak, gua dipeluk dari belakang. Tengkuk leher gua dicium dan merapatkan selakangan nya ke pantat gua.

Sialan. Pagi pagi udah mulai aja nih suami gua satu ini. Padahal mah semalem udah dikasih jatah sebelum dia pergi. Masa iya kurang lagi sih.

"Kamu masak apa sayang?"tanya Alfan sambil ciumin leher gua.

"Ih kamu ih. Masa masih kurang sih semalem?"

"Emang siapa yang mau minta ituan?"

"La ini apa meluk meluk?"

"Ya kan emang kamu istri aku."

"...."

Kumat. Halu ne Kumat.

Gua gak bisa jelasin gua harus seneng atau malah malu. Agak geli sih dia bilang itu. Tapi emang sekarang Alfan rada manja kata Abi semenjak ada gua disini.

"Yaudah sana berangkat. Ntar di tungguin pakdhe lho."

"Sun dulu!"

"......"

Ya Tuhan gua kira yang kaya bocil itu cuma Abi, ternyata dia sama aja.
Baru sebulan disini udah kaya emak emak gua. Segala ngurusin Alfan, Mas Farid sama Abi.

Mana masih ada tugas KKN lagi.
Sabar Fin sabaaarr.....

Yaudah dari pada ntar ada yang Mecucu bibir nya, akhirnya gua balik badan dan,

Muahh...

Satu kecupan mendarat di pipi kanan Alfan.

"Yang satu nya cemburu."

Muahh

"Kening nya, hidung nya, sama bibir aku juga."

"...."

Lubang Idaman Season 3 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang