🌔 Chap 2: Siapa yang ngajarin?

13.2K 559 110
                                    


Yok sebelum lanjut pencet tombol bintang bawah paling kiri hehe...
Kasih Vote nya kalau kalian suka sama ceritanya.

Yaudah skuy lanjut.

#Fino POV:

Bibir kita udah sejarak kira kira 5 cm tiba tiba ada yang teriak....

"WOY NGAPAIN LU PADA!"

Otomatis kita kaget dong. Kirain kita kegep sama orang lewat di depan rumah. Eh tau nya si Johan yang nongol di dekat pagar sambil cengar cengir.

Duh. Gangguin aja sih ni anak.

Tapi ada untung nya juga tu anak dateng. Kan gua gajadi ciuman sama bang Adit. Karena bagaimana pun masih ada rasa canggung.

Akhirnya niat bang Adit sama gua buat First kiss kaga jadi.
Alhasil kita berdua malah salah tingkah.

"Emang yang kemarin belom puas lu?" tanya Johan dengan nada ngejek.

Bang Adit yang juga salting kikuk banget orang nya. Sambil garuk garuk kepala, yang gua tau itu ga gatel.

"Ee... Abang ke dalem dulu ya. Mau lanjutin skripsi."

Dia akhirnya masuk ke rumah lagi.

Sementara Johan duduk menggantikan posisi bang Adit tadi sambil cengengesan.

"Napa lu ketawa?" tanya gua rada sensi.

Sebenernya gua males aja ni anak kemari. Palingan cuma numpang tidur doang. Atau kalo nggak numpang makan. Padahal emak dia jual nasi uduk. Tapi kek gak pernah dia kesini bawain gua nasi uduk.

"Gapapa." jawabnya santai. Tapi kenapa dia masih aja mesam mesem.

Kesel lama lama sama ni anak.
Gua sentil puting dia.

"Eehh .... Sialan gua di nodain!" ucapnya sok suci sambil nutupin tetek nya yang kempes itu.

"Lu jangan salah paham ya. Itu tadi ga serius kok. Bang Adit cuma mau niupin mata gua. Kelilipan."

"...."

Dia masih ga jawab dan masih senyum senyum.

"Kelilipan apa? Gas elpiji?"

"Orang jelas kok lu sama abang lu mau ngapain. Cipokan mah cipokan aja. Gua ga kepengen kok!"

Ni orang kalo emang kaga ada filter nya. Kalo orang jawa bilang "waton njeplak". Itu juga dulu mas Farid yang sering ngomong sama logat jawa nya.

Udah lah ngapain juga gua nutupin sama Johan. Toh dia juga sohib gua. Dia tau segala nya soal gua.

"Tumben lu siang siang kesini? Biasanya juga sore."

"Males aja gua dirumah. Ya lo tau sendiri kan sejak gua putus sama Viko gua juga udah jarang banget ngumpul sama anak anak Voli."

Eh btw si Johan lagi galau.
Dia putus sama BF nya yang juga temen gua sendiri.

"Yaaahh lemah. Gitu doang galau. Kaya gua nih. Udah pernah di siksa aja gua mah santai." jawab gua dengan bangga.

Tapi yang mau di banggain juga apa.

"Beda goblok. Kalo lu mah kebanyakan drama kek di pilem pilem."

"...."

"Gua tu kaga galau cung. Justru gua malah suka sama orang. Tapi gua ga yakin tu orang suka sama gua apa enggak."

"Laki?" tanya gua.

"Ya iyalah. Kan kita sama. Pake nanya lu." jawab Johan sewot.

Pertama kali nya nih Johan kaya gini. Tumbenan banget dia galauin orang sampe bikin muka dia makin kusut kaya gitu.
Kan gua jadi penasaran sama tu orang.

Lubang Idaman Season 3 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang