🌔 Chap 20: Cemburu membawa Nikmat

6.7K 371 46
                                    

#Fino POV

Sudah jalan 35 hari gua jalani hari hari di desa ini. Dan selama hampir seminggu pula mbak Esti belum juga balik kesini.

Kemana dia?

Gua gabisa kalo terus terusan kerja sendiri kaya gini. Gua butuh partner.

Ya walaupun kerjaan nya gak berat berat amat tapi kek ngerasa kesepian aja kalo gak ada celotehan nya yang khas itu. Cuma dia temen yang bisa gua tumpahkan seluruh kegundahan hati gua sekarang.

Johan pun juga jarang telfon gua.
Kabar terakhir yang gua tau sekarang dia lagi ada masalah. Bukan soal KKN. nya tapi masalah hubungan dia sama mas Indra yang kabarnya udah ketahuan sama bu Retno. Dosen gua sekaligus ibuk nya mas Indra.

Yaa semoga aja dia bisa lalui ini tanpa gua. Gua percaya tu anak kuat.

Siang ini gua yang di sibukkan dengan kegiatan di rumah salah satu warga untuk memberikan pengetahuan tentang makanan bergizi untuk ibu hamil.

Jujur gua kaga ngerti soal beginian. Tapi ya mau gimana lagi, bu Tinah yang nyuruh gua buat ngasih pembelajaran itu.

Alhasil gua cuma baca baca buku dan nyari info di internet buat gua pake bahan pembelajaran.
Yang penting mah pada masuk dan bumil bumil itu pada ngangguk ngangguk. Pertanda mereka ngerti. Padahal mah gua juga ngarang.
Bodo amatlah yang penting kelar urusan hari ini.

Ya masa gua laki suruh ngasih tau ini ono soal bumil sih ah. Ini mah harusnya kerjaan mbak Esti.

Nah singkat cerita pas acara itu udah kelar bertepatan banget sama jam 12 siang. Matahari lagi panas panas nya.

Gua milih buat duduk di salah satu kursi panjang yang ada di depan warung mie ayam nya bu Marni. Teras nya luas, jadi lumayan teduh buat gua ngadem.

Sebenarnya tadi banyak dari ibuk ibuk yang nawarin gua makan dirumah mereka. Bahkan ada beberapa yang agak centil juga ke gua.

Salah satu dari mereka bilang,

"waaah mas Fino ganteng ya.. semoga nanti anak ku ganteng nya kaya mas Fino."

Yaaaa.... Gua tau gua ganteng sih buk. Dan dunia mengakui itu.

Tapi masalahnya gua Humu buuuukk.

Masa iya anak ibuk nanti jadi kaya gua. Jangan deh. Eman-eman.

Alhasil daripada gua jadi bahan rebutan para bumil muda itu gua milih buat menghindar. Daripada laki mereka ngelabrak gua kan berabe.

Cukup lama gua duduk disini dan keadaan lumayan sepi. Gua gabut dan terpikir lebih baik gua pulang aja.
Walaupun nanti dirumah juga sepi tapi paling nggak gua ikut ke sawah juga bantuin Alfan sama Mas Farid.

Walaupun mereka melarang gua kerja panas panasan tapi emang gua nya aja yang pengen bantuin mereka.

Yaudahlah gak usah lama lama gua akhirnya cabut.

Eh tapi baru gua berdiri ada seseorang manggil gua.

"Fino!"

Gua tengok ke belakang ternyata si cowok rese, Anjas.

Duh sumpah males banget gua kalo ketemu dia. Ujung ujung nya dia bakalan godain gua lagi.
Stres emang homo satu itu.
Mana gua sendirian lagi ah.

Saat dia makin mendekat jantung gua makin deg deg an. Takut kalo dia bakal bertindak di luar batas.

Gua coba tenang dan atur nafas. Jangan berprasangka buruk dulu. Mungkin aja dia emang ada maksud nemuin gua.

"Iya. Ada apa?"

Dia makin mendekat dan tetap nunjukin muka songong nya dengan kepala agak mendongak sambil senyum senyum sinis.

Lubang Idaman Season 3 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang