#Fino POV
Pagi itu gak ada hal yang bikin gua sepaneng, selain chat yang tiba tiba Johan kirim.
"Cung. Hanif."
Tanpa di jelaskan pun gua udah tau maksud Johan.
Dan gak lama dia ngirim chat lagi,
"Lo siap siap. Gua jemput lu sekarang"
Tapi gua juga gak langsung aja cabut sama Johan. Gua masak dulu cuy.
Gua masih punya keluarga.
Ga tega kalo gua keluar tanpa ninggalin bang Adit sama Tio sarapan.Jadi gua sempat sempatin lah masak buat mereka. Walau cuma bikin roti bakar doang karena mepet tapi mereka gak pernah tu protes.
Kalau kata bang Adit, "makan apapun bakal kerasa enak kalo kamu yang masakin"Dah lah. Makin lama bang Adit emang meresahkan.
Tapi beda lagi sama si Tio. Setiap gua tawarin makan pasti jawabnya, "gak dulu kak. Kak Fino kalo masak asin semua."
Kalo gitu kan gua jadi bingung.
Trus habis itu pasti dia keluar ngelayap sama temen temen nya.
Ya semoga aja dia gak nyusahin temen nya aja lah.Oke setelah gua kelar dandan tak lama si Johan dateng tuh.
Gua samperin dia ke depan rumah sambil bawa satu helm.Tapi ada yang beda aja sama raut muka nya saat ini. Yang biasanya dia suka ngledek gua, kini kelihatan dia serius banget. Dan gua juga gak mau nanya banyak karena gua rasa ini emang masalah genting.
Rumah Hanif gak jauh sih.
Cuma 4 jam perjalanan.Gak ding canda. 20 menit nyampe.
Gua dan Johan turun dari motor. Dari pintu depan udah kelihatan adek nya si Hanif yang tumbenan dia gak main sama Tio.
"Hai Zaf. Gimana abang lo?" tanya Johan.
"Dia di dalam kak. Dari tadi dia nyebutin nama kak Fino."
Duh. Perasaan gua udah ga enak nih. Karena udah lama banget Hanif jadi kaya gini. Ya kalian tau lah.
Kita masuk ke dalam dan gua lihat ibuk nya juga lagi nemenin Hanif di kamar nya.
Sadar kehadiran kita, ibuk nya nyamperin kita.
"Syukurlah kalian udah datang.
Fino. Johan.""Iya Tante."
"Tante minta tolong banget sama kalian buat bujuk Hanif supaya dia bisa ikut sama tante. Lihat dia sekarang. Tidak ada perubahan sama sekali. Kasian dia."
Mata tante Irma terlihat berkaca kaca. Gua tau perasaan nya sebagai ibuk.
"Dia anak tante. Tante gak tega lihat Hanif selalu depresi dalam hidupnya.
Maaf kan Hanif ya Fino."Gak disangka beliau malah berniat bersujud di hadapan gua. Tapi dengan cepat gua hentikan.
Sumpah cuy, gua gak bisa liat ini semua. Gua gak tega.
Sejahat apapun Hanif sama gua, dia tetap sahabat gua. Dia tetap si Bontot yang periang saat SMP dulu.
Apalagi melihat kesedihan di ibuk nya sampai kaya gitu jujur gua ga tega.
Gua masih punya hati nurani.Ngeliat Hanif yang duduk menekuk lutut di atas ranjang nya itu makin nambah suasana hati gua miris.
Johan yang ngelirik gua juga merasakan hal yang sama.Gimana pun cara nya gua gak pantes membalas dendam gua. Dan gua juga gak merasa ini semua karma atas apa yang dia lakukan ke gua.
"Nif...." panggil gua lirih mendekat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lubang Idaman Season 3 ✔️
Ficção AdolescenteStory BxB Lokal (21+) Jika anda Homophobic, dimohon untuk tidak membaca cerita ini. *Sinopsis: Tak mudah memang bagi seorang Fino untuk kembali bangkit dari keterpurukan yang menimpa dirinya dan keluarga nya. Tapi keadaan lah yang membuat dia mampu...