🌔 Chap 29: Syarat Terakhir

3.7K 311 50
                                    

#Fino POV

Oke gua mau lanjutin kegalauan gua soal mas Farid yang jahat nya minta ampun.

Singkat cerita gua udah balik nih ke desa nya Alfan. Gua balik malam itu juga setelah pemberian restu kepada mas Farid.

Dan kalian tau apa, mas Farid dan mbak Esti tunangan malam itu juga. Tepat di hadapan gua mas Farid dan mbak Esti bertukar cincin.
Gak ada sedikit pun raut wajah penyesalan pada mas Farid.

Gua bingung mau seneng apa emosi liat mereka tukar cincin.

Ya emang siii gua juga gak akan bisa begituan sama mas Farid, tapi kalo diinget inget lagi soal janji dan kata kata manis mas Farid rasa nya pengen gua potong aja dah Titit nya.

Sumpah gedeg banget gue.

Kek gak tanggung jawab aja gitu sama perasaan gua. Tau tau mereka ngabarin bakalan nikah gitu aja.

Kan anjing.

Dan entah kenapa perlahan gua hilang respect sama mbak Esti. Walaupun dia udah jujur semua nya termasuk dia dulu sempet naksir sama gua pun rasa nya belum cukup puas untuk membenci dia.

Bukan dia aja sih. Gua juga benci banget sama mas Farid.

Aaaaaaaahhhhhhh mas Fariiiiiiidd

Tega kamu mas. Adek benci sama kamu mas.

Aku jijik sama mas Farid.
Mas Farid udah jahat sama dedek.

Paan sih alay anj.

Dah lah.

Pokoknya mah lagi kacau pikiran gua.

Abi sama Alfan pun gak mempan sama sekali usaha mereka buat hibur gua. Yang ada malah garing.
Dan akhirnya mereka Suren.
Alias nyerah buat bujuk gua supaya gua bisa senyum lagi.

Dimulai dari Abi,

"Mas Fino?"

"Em..."

"Ih apaan sih gak niat banget jawab nya."

Gua emang lagi gak mood banget ya Tuhaaaann....

Gua cuma bisa duduk di kursi bambu di bawah pohon jambu. Menekuk lutut dan kalau orang lihat pasti nganggap gua kalo gua lagi kosong pikiran nya. Soalnya bengong.

TAPI KENYATAAN NYA GUA OVERTHINKING BABI!!!

Sumpah kesel banget gua.

Si Abi juga nih. Niat hibur yang serius kek. Tumbenan amat dia garing gini. Apa gua nya aja yang udah keseringan di gombalin sama dia?
Jadi sekali gua sedih, digombalin pake jurus terkuat sekalipun gak ada yang mempan.

Tapi si bocil tetap aja nekad.

"Mau Abi cium gak? Supaya mas Fino senyum lagi."

"....."

Gua cuma lirik dia tapi ekspresi wajah gua sinis.

Sejujurnya gua pengen ketawa lihat muka dia. Gua pelototin dia, eh dia malah melototin gua balik.

Gua harus tetap konsisten kalau gua lagi galau. Wajah imut gemesin nya Abi jangan bikin lo mleyot gitu aja Fin. Lo udah janji kalo lo ga bakal tertarik lagi sama Abi. Titik.

Tapi dia manis banget woy....

Ah bodo amat lah. Gua makin seremin muka gua. Alhasil dia pun kalah. Wajah dia berubah jadi panik dan mundur 2 langkah. Dia takut kaya nya sama gua.

"Ih mas Fino jangan gitu ih.
Abi gak suka lihat wajah galak nya mas Fino. Abi takut kalo mas Fino marah."

"Ya maka nya diem dulu. Mas Fino lagi pengen sendiri. Udah jangan ganggu!"

Lubang Idaman Season 3 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang