Publis tanggal 25 oktober 2021
"ax bisakah kau memberi tahuku tentang apa tugasku" ucap seorang gadis dengan berbaring sambil mejamkan mata.
"anda memiliki tugas untuk membuat setiap tokoh yang memiliki kehidupan menyedihkan ataupun mati teragis berakhir bahagia dan melanjutkan hidup mereka tuan"
"diam, siapa yang menyuruhmu berbicara"
"tapi, tuan"
"em, aku masih ingin makan daging dan coklat itu. Berikan padaku" ucapnya menggumam sambil menggaruk pipi miliknya dan jangan lupakan sebuah genangan air yang mulai keluar dari mulutnya.
 ̄へ ̄
"tuan bisakah anda serius" ucap sistem mulai frustasi tingkat akhir dengan tuanya.
"apa salahku memiliki tuan dengan sikap seperti ini" teriak sistem yang sudah frustrasi dengan kelakuan tuanya yang super duper aneh.
Aneh, ya aneh.
Bagaimana tidak aneh, di saat pertama kali bertemu bukan mendapatkan reaksi terkejut, tidak terima, marah, memaki ataupun merasa rindu dengan kehidupan sebelumnya.
Ia malah......
Tidur, yap tidur begitu bangun di sebuah ruangan putih ia hanya menatap setelah itu kembali berbaring seakan-akan tidak terjadi apa-apa.
Padahal ia baru saja mati, ya mati.
Siapapun yang mati akan merasa mulai merasa menyesal akan sesuatu dan ingin meninggalkan sesuatu.
Atau malah merasa sedih karna tidak bisa hidup kembali dan menjalani kehidupan miliknya.
Ia malah tidur seakan-akan harapan miliknya malah terkabul.
Okey, balik ke topik.
"tuan, saya mohon pada anda supaya bangun. Saya sudah sangat lelah menunggu" ucap sistem untuk ke sekian kalinya.
"hah, kalau saja anda bukanlah orang terpilih sudah saya pastikan anda sudah saya bunuh dengan cara kejam" ucap sistem dengan suara datar dan sangat dingin.
"tapi, aku heran. Bagaimana seseorang dengan sikap, perilaku bahkan cara bicaranya saja biasa saja"
"hah, kecuali betapa besarnya nafsu miliknya untuk tidur terus-menerus"
"lupakan, sebenarnya apakah salah jika. Diriku di ciptakan sampai harus bertemu tuan yang seperti ini"
Dan mulailah terjadi keluhan yang terus-menrus keluar dari sang sistem yang beberapa jam lalu menolong tuanya yang mati.
Lebih tepatnya menarik jiwa atau roh sang tuan untuk di bawa ke ruang sistem yang masih belum terisi apapun.
Keysa carolin azeanna itu adalah nama tokoh utama kita yang memiliki keinginan untuk tidur dengan waktu yang cukup sangat lama semasa ia hidup.
Beberapa jam sebelum sistem menolongnya "sa, isa" teriak salah seorang teman kepada teman lainya.
"apa hen" datar gadis itu sambil melihat ke arah orang yang melihat dan memanggil dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{01}Merubah Takdir Yang Menyedihkan
FantasyKarna sebuah kecelakaan seseorang harus menjalani kehidupan yang berbeda dan dunia yang berbeda pula. Untuk menjalankan misi dan membuat kehidupan para tokoh menyedihkan berubah menjadi lebih baik. Mampukah dia melakukannya dan membuat tubuh yang...