Di publis tanggal 30.november 2021
Ding
Tere tet tet
"isa saya yang paling sempurna ini kembali apakah kau merindukanku" ucap ax dengan wujud serigala namun, di acuhkan oleh isa.
"heh, sudah susah-susah diriku ini kembali lebih cepat di bandingkan waktunya kau malah melihatku dengan wajah datar seperti menahan ingin melihat darah saja" ucap ax dengan suara yang entah kenapa malah terkesan lebay.
"kau benar" datar isa dan melanjuti sikap berguling-guling lagi yang sempat terhenti oleh ax.
"anda terlihat seperti orang tidak waras isa" ucap ax jengah.
"oh" sahut isa.
"isa bagaimana perkembangan terapi milikmu?" ucap ax bertanya.
"jauh lebih baik dan diriku sekarang sudah bisa melihat orang bertengkar ataupun semacamnya kecuali secara langsung dan dari dekat saat melihatnya + sudah bisa berkelahi walaupun masih harus menutup mata saat melakukannya" ucap isa tenang sambil mengelus-elus bulu ax.
"oh ya, isa. Kau sebaiknya melihat biodata milikmu yang sudah di perbarui dan kau memiliki bonus tambahan sepertinya" ucap ax memberitahu.
"begitukah, baiklah tampilkan status" ucap isa.
"permintaan akan di proses setelah beberapa saat" ucap ax dengan suara mirip monitor.
......
Ding
BIODATA
NAMA; keysa alexsander
Bae lin yiUSIA; 17 tahun
PERAN; figuran (umpan meriam)
STATUS; orang yang di takdirkan mengubah takdir
KECANTIKAN; 75% (100%)
KEPINTARAN; 100%
KEKUATAN; 75% (100%)
Daya tarik; -
Point; tidak terbatas
KEAHLIAN; nyaris sempurna
Jumlah kekayaan saat ini
Kekayaan asli
Ruang dimensi khusus barang milik anda
"aku tidak paham dengan kekayaan saat ini, dan kekayaan asli" ucap isa sambil melihat dengan baik.
"kalau kau penasaran pencet saja sama seperti sebelumnya" ucap ax dengan menggoyangkan ekor miliknya.
Kekayaan saat ini
Saham di beberapa perusahaan
Uang hasil pertandingan
Dari pekerjaanTotal; 1.2345.4132.769.000 uang di dunia
"em, apakah ini tidak salah ax" ucap isa bertanya dengan tidak menyangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
{01}Merubah Takdir Yang Menyedihkan
FantasyKarna sebuah kecelakaan seseorang harus menjalani kehidupan yang berbeda dan dunia yang berbeda pula. Untuk menjalankan misi dan membuat kehidupan para tokoh menyedihkan berubah menjadi lebih baik. Mampukah dia melakukannya dan membuat tubuh yang...