Publis tanggal 25 oktober 2021
"jadi, aku adalah tokoh yang ke-7 untuk menjadi tuanmu. Benar " ucap isa menekan perkataan terakhir miliknya.
"em, anda benar" ucap sistem menjawab dengan jujur.
"dan secara singkat dari perkataanmu tadi, kalau diriku mati sebelum menyelesaikan misi diriku tidak akan di bangkitkan kembali atau lebih tepatnya diriku akan benar-benar mati tidak seperti sebelumnya" ucap isa menyimak isi inti pembicaraan.
"dan dirimu tetap akan hidup dan mulai mencari tuan barumu, begitu" ucap isa bertanya santai namun, mengerikan bagi sistem karna merasa akan susah untuk membuat tuanya sedikit mengikuti perkataan miliknya jika, dirinya berbohong atau mengalihkan pertanyaan.
Bahkan kemungkinan besar tuanya ini adalah orang yang sangat peka namun, selalu bersikap santai dan biasa saja.
Seakan, akan tidak terjadi sesuatu.
"a. Anda benar tuan" ucap ax gugup karna mulai sedikit paham dengan alasan kenapa tuanya sangatlah santai saat melihat dirinya berada di tempat yang berbeda dengan wajah tenang dan santai.
"hah, kalau begitu tampilkam biodata milikku sekarang" ucap isa tanpa melihat ekspresi kaget Karna setahu dirinya siapapun yang memiliki sisitem tidak akan secerdas dirinya apalagi tahu tentang biodata tanpa di beritahu.
"hah, aku mengetahuinya karna terlalu sering melihat cerita transmigrasi yang memiliki sistem, bodoh" ucap isa sedikit kesal karna ia merasa itu adalah pengetahuan yang sangat mendasar bagi penikmat cerita bertema transmigrasi.
"begitukah, baiklah saya akan menampilakan biodata anda" ucap ax dan mulai melakukan tugas miliknya.
Memproses
1%...10%...20...%30...40%...50%...60%
...70%...80%...90%...100%
biodata.
NAMA; KEYSA CAROLIN AZEANNA
USIA; -
KECANTIKAN; 100 %
KEPINTARAN; 100 %
KEKUATAN;75 %
KEAHLIAN; -
Point; 10.000
"hm, apakah diriku tidak salah liat. Bagaimana mungkin kecantikan dan kepintaran milikku berada di angka 100 %" ucap isa kebingungan.
"saya juga tidak tahu tuan, bagaimana kalau anda memencetnya supaya tahu alasan kenapa anda memiliki kecantikan dan kepintaran sesempurna itu" ucap ax menyarankan.
"baiklah, lagi pula tidak ada salahnya mendengarkan saran milikmu" ucap isa dan memencet tulisan kecantikan yang ada di biodata tersebut.
KECANTIKAN
Wajah; 30 %
Hati; 70 %"apakah tulisan ini tidak salah?" ucap isa tidak percaya.
"tidak tuan, hal seperti itu sangat tidak mungkin terjadi" ucap ax menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{01}Merubah Takdir Yang Menyedihkan
FantasyKarna sebuah kecelakaan seseorang harus menjalani kehidupan yang berbeda dan dunia yang berbeda pula. Untuk menjalankan misi dan membuat kehidupan para tokoh menyedihkan berubah menjadi lebih baik. Mampukah dia melakukannya dan membuat tubuh yang...