16.D1 <kegilaan dan alur>

176 25 13
                                    

Update jum'at, 4 February 2022




































































Keysa alexsander seorang anak perempuan yang menyedihkan namun, mematikan.

Keysa memiliki obsesi yang cukup besar dalam hal yang berhubungan dengan yang namanya kekerasan. Bahkan, tidak jarang ia melukai dirinya sendiri hanya untuk kepuasaan semata.

Dan insomnia adalah sebuah teman yang sudah menemaninya sejak berusia 2 tahun, bahkan sudah puluhan kali terkena overdoses hanya karena keinginanya hanya untuk tidur.

"huh, walaupun begitu dia jauh lebih beruntung karna masih ada orang yang menemaninya saat kecil. Berbeda denganku yang tidak memilikinya" ucap isa mengingat kenangan yang tidak penting miliknya sendiri.

"ck, isa kau ini seperti anak kecil saja yang tidak memiliki kenangan indah" ucap ax kesal.

".... Diam, dan sebaiknya diriku tidur sebelum aku terkena musibah" ucap isa acuh dan langsung meminum obat tidur miliknya.

"ck, kupikir dia akan sangat suka dengan misi itu. Taunya dia malah tidak memberiku makan" ucap ax mellow.

"tapikan, bukan salahku juga karna sempat error begitu" ucap ax dan langsung menghilang.

______________________________________

Krik, krik, krik, krik

"sepertinya julukan gila sangat cocok untukmu isa" ucap ax emosi.

"kalau lelah, kau mau ku gendong" ucap isa dengan kaku.

"tidak, yang jelas kau gila dalam hal hanya datang untuk mengurus administrasi sekolah" ucap ax kesal.

"apa salahnya kita, hanya berjalan untuk sampai ke sekolah" ucap isa acuh.

"salah, tentu saja sangat salah. Karna kita sudah berjalan lebih dari satu jam yang lalu isa" ucap ax emosi.

Marah dan gila adalah kata yang cocok untuk ax dan isa.

Ax, marah karna sudah berjalan cukup lama dan merasa dongkol dengan sifat isa yang aneh.

Isa, mungkin adalah perwujutan dari kata gila karna dimana-mana kalau kalian datang ke sekolah, sudah pasti kalian akan menaikki kendaraan untuk sampai disana.

Terlebih kalau jarak rumah kalian jauh bukan. Namun ,jauh berbeda dengan isa yang malah memilih jalan kaki dengan jarak yang tidak main, main.

Yaitu sekitar 20 kilometer bahkan, kalau kalian menaikki kendaraan saja akan butuh waktu sekitar 2-3 jam. Apalagi jalan.

Dan lebih stersnya isa, itu jalan kaki karna malas menggunakan kendaraan yang nyatanya menumpuk di garasi khusus miliknya.

Bahkan, dia sudah jalan sejak jam 4 pagi yang artinya sekarang sudah sekitar jam 5 pagi dan dia bahkan, belum memakan apapun kecuali makan malam yang berlebih.

______________________________________

Kpop Academy

"nama sekolah yang konyol dari sang penulis" ucap isa dan langsung masuk ke dalam gerbang sekolah sambil menggendong ax yang super duper lelah.

Setelah berjalan lebih dari 2 jam, dan 3 jam di gendong isa tanpa masalah.

"ah, bagaimana bisa ada anjing seimut itu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

{01}Merubah Takdir Yang MenyedihkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang