Publis tanggal 26 oktober 2021
"sistem, bukankah seharusnya di dalam biodata seseorang akan tertulis daya tarik, kenapa kau malah tidak memilikinya?" ucap isa bertanya karna memang dirinya itu sangat sering membaca cerita fantasi, tranmigrasi yang memiliki sistem walaupun tidak semuanya berguna.
"itu karna anda sedang dalam wujud roh tuan" ucap ax menjawab.
"kalau begitu kenapa tidak ada usia di dalam biodataku, padahal usia milikku itu 27 tahun" ucap isa kebingungan.
"hah, itu karna untuk mempermudah anda untuk menjalankan misi di setiap dunia yang berbeda tuan" ucap ax sedikit menghela nafas karna menurutnya pertanyaan dari tuanya itu sama sekali tidak berguna.
"kalau begitu kapan anak perempuan yang ku masuki itu di tuduh sebagai orang yang melakukan pembulyan" ucap isa tiba-tiba menjadi serius.
"tepat di minggu ke-2 pada hari rabu setelah pindah ke sekolah para tokoh utama" ucap ax menjelaskan.
"kalau begitu, kau bisa membuatku masuk ke dalam cerita sebelum masuk ke sekolah tepat, di satu minggu sebelum pindah sekolah" ucap isa sambil memikirkan berbagai macam hal.
"tentu tuan, karna anda bisa mengubah beberapa ciri khas dari tubuh baru anda" ucap ax.
"dan hal itu di lakukan untuk mempermudah jalannya misi milikku untuk mengubah takdir menyedihkan itu" ucap isa santai.
"kalau begitu apakah, diriku masuk ke dalam anak perempuan yang seperti apa dan dia berada di jenjang sekolah apa?" tanya isa secara beruntun.
"isa akan masuk ke dalam anak sma yang memiliki trauma parah dengan yang namanya kekerasan walaupun dirinya sebenarnya adalah seorang atlet bela diri yang sangat di hormati" ucap ax yang membuat isa sedikit kecewa.
"hah, itu artinya kemampuan miliknya tidak begitu berguna karna sudah pasti dia pernah kalah, karna traumanya kambuh saat di salah satu pertandingan" ucap isa menebak dengan tepat.
"apakah anda, benar-benar seorang manusia atau cenayang tuan" ucap ax keheranan karna sedari tadi ucapan tuanya memanglah tepat layaknya sebuah lemparan asal yang selalu tepat.
"aku manusia namun, memang benar aku memiliki julukan cenayang dari salah seorang temanku" ucap isa yang terdengar sangat sedih dan memilukan.
"tapi, di dunia lama isa. Isa memiliki beberapa teman yang cukup dekat bukan" ucap ax tidak paham kenapa tuanya berbicara dengan kalimat, suara dan ekspresi menyedihkan.
"itu karna mereka tidak terima diriku memiliki kepintaran di atas mereka walaupun diriku tidak membuat sebuah usaha apapun dan membuat mereka menjadi teman dengan 2 wajah" ucap isa datar dan dingin.
"dan kelas berapa ia sekarang di Sma?" tanya isa dengan santai mengalihkan pertanyaan.
"dia berada di kelas 11 isa" ucap ax menjawab.
"lanjutkan ceritamu yang tadi" ucap isa tidak sabaran dengan informasi dan identitas dari gadis itu.
"dia tidak memiliki teman dekat namun, semua orang yang berada di dunia seni bela diri sangat mengenal dan menghormatinya karna ia sudah mulai ikut kompetisi sejak berusia 5 tahun dan sudah belajar seni beladiri sejak usia 3 tahun karna merasa sangat tertarik" ucap ax yang membuat isa tercengang.
"bagaimana mungkin ada anak kecil yang biasanya bermain malah tertarik dengan ajang pekerlahian" ucap isa tidak percaya dengan mukut yang masih terbuka.
"dan dia adalah orang yang paling di sayangkan karna setelah kematian kakaknya ia didiskualifikasi karna tidak fokus pada pertandingan yang sedang terjadi namun, tidak ada yang menyalahkan dirinya karna yang mereka tahu kalau keluarganya itu cukup kacau" ucap ax tanpa peduli dengan reaksi kaget dari isa dan tetap melanjutkan cerita miliknya.
"anak itu sejak dimana tidak berkompetisi ia mulai jarang terlihat namun, semua orang selalu berharap dengan kembalinya dirinya dalam dunua seni bela diri" ucap ax menjelaskan lagi.
"okey, cukup. Cerita keluarga sudah, cerita kehidupanya sudah. Kalau begitu apa yang masih kurang dalam ceritamu itu" ucap isa karna memang cerita dirinya tidak begitu lengkap.
"dia memiliki seorang anak paling dekat dengannya. Ia adalah anak yang di temukan di tepi sungai saat anak perempuan itu di pukuli dengan cukup kejam oleh ibu kandungnya sendiri"
"dan pada akhirnya anak yang di temukan itu di berikan kepada panti asuhan, walaupun begitu anak itu selalu saja sangat dekat dengan anak yang di temukan karna dirinya sendiri selalu merawat bayi itu sedari pertama kali pertemuan mereka dan bayi yang di temukan itu sudah berusia 7 tahun, tahun ini" ucap ax yang membuat isa sedikit kaget.
"kalau begitu bagaima sifat dan sikap miliknya sebelum keluar dari dunia seni bela diri dan sesudahnya" ucap isa sedikit penasaran.
"sebelumnya ia memiliki sifat yang sangat ceria, pemberani dan sangat frontal dalam perkataan sedangkan sesudahnya ia memiliki sifat pendiam, cuek dan tidak pernah mau mengurusi kehidupan orang lain" ucap ax dan di angguki oleh isa.
"jadi, anda akan memilih berapa kecantikan, kekuatan dan kepintaran milikmu untuk di sesuaikan dengan tubuh anda yang baru" ucap ax yang sedikit penasaran.
"buat saja sama persis dan hilangkan daya tarik milikku karna diriku ingin meningkatkannya secara alami dan sesuaikan dengan tubuh aslinya" ucap isa memberitahu.
"dan untuk waktu kepindahannya buat saja seperti perkataanku yang pertama untuk memindahkanku di wakru 1 minggu sebelum kepindahanku" ucap isa lagi.
"dan yang terakhir tolong buat nama milikku sama persis seperti dirinya dalam salah satu nama miliknya dan hanya satu kata saja" ucap isa yang membuat sistem kaget.
"hah, memangnya anda tahu kalau tubuh yang akan tuan masuki ini memiliki 2 identitas" ucap ax karna ia memang belum memberitahu perihal orang yang di masuki memiliki 2 identitas.
"tidak, dan kuharap permintaan milikku memang terjadi" ucap isa dan langsung di sanggupi oleh sistem.
"baiklah, saya akan memproses sesuai permintaan anda" ucap ax dan memulai perubahan identitas sebelum memasuki dunia baru supaya merasa terbiasa.
Memproses perubahan identitas di dunia baru.
1%...10%...20%...30%...40%...50%...60%...70%...90%...100%BIODATA
Nama; keysa alexsander
Bae lin yiUsia; 17 tahun
Kecantikan; 100%
Kepintaran; 100%
Kekuatan; 75%
Keahlian; seni bela diri, bahasa asing
Point; 10.000
SElESAI.
"tuan, ini adalah identitas milik anda yang sekarang dan sudah waktunya anda berpindah tempat ke tubuh orang yang akan membuat misi anda berjalan tuan" ucap ax berbicara formal.
Proses pemindahan jiwa ke tubuh baru. 1%....50%...100%
"kita akan bertemu lagi setelah jiwa anda sudah menyesuaikan diri dengan tubuh baru anda dan kuharap anda menikmati perjalanan yang akan anda lalukan tuan dan sampai jumpa" ucap ax sebelum mata milik isa tertutup sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
{01}Merubah Takdir Yang Menyedihkan
FantasyKarna sebuah kecelakaan seseorang harus menjalani kehidupan yang berbeda dan dunia yang berbeda pula. Untuk menjalankan misi dan membuat kehidupan para tokoh menyedihkan berubah menjadi lebih baik. Mampukah dia melakukannya dan membuat tubuh yang...