Update tanggal 26 September 2021.
Tuk tuk tuk
"sebenarnya kita itu akan kemana sih isa, sedari tadi kau itu hanya jalan dan menendangi kerikil yang ada di jalan" ucap ax jengah dengan perilaku isa yang tiba-tiba saja diam dan berjalan.
(kau saja yang terlalu banyak bicara, lagi pula kalau kau lupa, kita itu akan membeli banyak barang di supermarket tau) ucap isa dalam hati sambil memainkan ekspresi wajah miliknya yang datar.
"tapi, bukankah kita sudah melewati beberapa supermarket isa" ucap ax mulai lelah karna harus berjalan dengan jarak yang lumayan jauh.
(ck, disitu kurang lengkap untuk membeli semua bahan makanan dan beberapa alat elektronik untuk makanan yang belum sempat ku beli waktu itu) ucap isa sambil terus jalan dengan tenang.
"tapi, bukankah kita sudah berjalan hampir berjalan cukup jauh dari tempat yang tadi" ucap ax membalas.
(... Kalau kau lupa apart yang ku tempati itu berada di kompleks privat dengan penjagaan yang ketat dan masih memiliki banyak jarak dengan bangunan lainnya bahkan, masih banyak tempat yang sangat asri disini hampir di setiap sudut karna kita berada di pinggir kota) ucap isa mengingatkan.
"kalau begitu apakah kita masih lama untuk sampai ke tempat itu" ucap ax dengan suara pelan karna sudah kelelahan berjalan.
(bukankah kau ini robot, berarti kau tidak bisa kelelahan kenapa kau malah terlihat sangat lelah ax) ucap isa kesal dengan sifat ax yang cukup manja banginya.
"kalau soal itu, aku sama sekali tidak tau isa, yang jelas aku sudah merasa sangat lelah sekarang ini" ucap ax tanpa memperdulikan maksud ucapan isa.
(kita, hanya perlu berjalan sebentar karna supermarketnya sudah terlihat dari sini) ucap isa memberitahu.
"benarkah, isa ayo cepat kita harus belanja barang kebutuhan yang kau ucapkan tadi" ucap ax yang tiba-tiba saja bersemangat tanpa alasan.
(bunkankah kau tadi, mengatakan kalau dirimu merasa sangat lelah beberapa saat yang lalu) ucap isa dengan nada mengejek.
"ck, apa masalahnya yang penting setelah urusanmu selesai kau harus memberikanku daging sebagai imbalannya" ucap ax tanpa perduli dengan reaksi isa yang mulai kesal walaupun tidak terlihat di area wajah miliknya sendiri.
(ck, dasar serigala aneh) ucap isa kesal.
Ting
"nona kau memiliki sebuah misi" ucap ax tiba-tiba setelah berada di depan pintu masuk.
(apa misinya?) tanya usa sambil menarik troli dari tempatnya.
"misinya adalah..... "
(apa!) kesal isa.
Jrrsst
"saya... Tidak... Tau. Nona" ucap ax dengan suara aneh yang terdengar seperti eror.
(kau kenapa?) tanya isa sambil menggendong ax yang sedari tadi memperlihatkan wujudnya sebagai serigala, namun karna terlalu mirip dengan salah-satu jenis anjing akhirnya membuat semua orang yang melihat berfikir kalau ax adalah anjing.
"entahlah nona yang jelas, dirimu mendapatkan misi dan kau harus mencaritahunya sendiri kalau tidak ingin terkena hukuman berupa kesialan bukan" ucap ax cerua di awal dan menyeramkan di akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
{01}Merubah Takdir Yang Menyedihkan
FantasyKarna sebuah kecelakaan seseorang harus menjalani kehidupan yang berbeda dan dunia yang berbeda pula. Untuk menjalankan misi dan membuat kehidupan para tokoh menyedihkan berubah menjadi lebih baik. Mampukah dia melakukannya dan membuat tubuh yang...