02.rasa frustrasi sistem

633 71 0
                                    

Publis tanggal 25 oktober 2021


"akh, apa yang harus kulakukan untuk membangunkan tuanku ini yang sedari tadi tidur saja" ucap sistem benar-benar frustrasi saat membangunkan tuannya dengan berbagai macam suara berisik sudah di lakukan sampai, airpun sudah di guyurkan ke tubuh tuanya seakan-akan terjadi hujan namun, tuanya tidak memberikan reaksi apapun seperti yang ia harapkan.

"hah, sepertinya diriku memang harus melihat isi ingatan milik tuan supaya tau tentang hal apa yang bisa menjadi alasan kenapa tuan sangat ingin tidur dan tidak ingin bangun sampai sekarang" ujar sitem penasaran.

"baiklah ayo kita mulai" ucap sistem dan mulai memindai ingatan tuannya.

"akhk, apa yang terjadi kenapa aku tidak bisa melihat apapun dan kenapa diriku merasakan sakit dan pusing seperti ini" ucap sistem lantang sambil menahan rasa sakit yang menghampiri dirinya dengan sekuat tenaga.

1 hari kemudian.

"em, akhirnya diriku bangun juga. Sudah berapa lama diriku pingsan" ucap sistem sambil melihat ke arah tuanya yang masih tertidur dengan wajah yang sangat damai dan senang.

"berapa waktu lagi yang tersisa sampai waktu itu berakhir" ucap sistem mulai melihat waktu yang ada di layar dalam dirinya.

"hah, bagaimana mungkin. Kenapa diriku bisa pingsan dalam waktu 1 hari yang cukup lama seperti itu" ucap sistem tidak percaya karna kenyataan bahwa dirinya hanyalah sebuah teknologi yang tidak mungkin mengalami kecapean ataupun pingsan kecuali, ada sebuah kerusakan yang terjadi pada bagian sistem.

Itupun hanya sampai 5 jam paling lama, kecuali dirinya mengalami peningkatan dalam sistem untuk memperbarui data dengan lebih banyak.

"hah, sebenarnya hal apa yang anda sembunyikan tuan sampai diriku terkena pinalti saat diriku melihat isi ingatanmu" sendu sistem karna dirinya tau kecuali saat seseorang memiliki ingatan yang cukup memalukan ataupun memilukan sampai tidak ingin di beritahu pada siapapun termasuk orang yang paling dekat sekalipun.

"huh, sepertinya diriku tahu. Apa alasan tuan di pilih untuk melakukan misi yang membuat tuan-tuanku sebelumnya frustrasi" ucap sistem karna ia melihat biodata dasar dari sang tuan.

"dan, sudah di pastikan anda memiliki kehidupan yang berat ataupun memilukan sepanjang hidup"

"karna hanya orang yang memiliki sebuah trauma ataupun kehidupan memilukan sepanjang hidupnyalah yang akan di pilih dalam misi aneh ini" ucap sistem pelan.

"dan anda juga terlihat seperti memiliki mental baja, berlian bahkan emas sekalipun karna tidak peduli seberapa menyakitkan perkataan seseorang anda sudah pasti tidak akan menyerah seperti orang lain pada umumnya"

"walaupun memiliki kehidupan yang sangat lama"

"aku akan menunggu anda sampai anda ingin menceritakan kisah hidup anda seperti para tuan diriku yang lama" ucap sistem tanpa menyadari kalau isa sudah bangun sedari tadi.

Saat membahas tentang mental milik isa.

"mungkin dan tidak mungkin untuk ku katakan ax" ucap isa yang membuat sistem terkejut.

Σ(っ゚Д゚;)っ

"tidak usah terkejut seperti itu juga ax" ucap isa santai.

"namun, tidak kusangka dugaan yang lewat di dalam kepalaku memang benar adanya" ucap isa dan mulai duduk sambil menatap layar tipis di udara.

"maksud anda" ucap sistem bingung

(。ŏ_ŏ)

"tidak usah memperlihatkan wajahmu yang seperti itu ax" ucap isa sambil memukul layar tipis itu dan tiba-tiba saja layar itu terjatuh ke lantai dengan kuat seakan-akan itu adalah buku yang sangat tebal.

Bugh

"hah, yang benar saja bukankah sistem itu tidak bisa di pegang ataupun di sentuh" ucap isa kaget karna melihat layar itu terjatuh dengan kuat.

"ah, aku minta maaf dan bisakah kau menjelaskan tentang tuanmu yang lain" ucap isa penasaran.

@_@

"hah, benar juga. Lagi pula kita hanya punya waktu sebanyak 20 jam lagi sampai anda melakukan transmigrasi tuan" ucap sistem mulai serius dan layar itu langsung saja berada di depan wajah isa.

"tuan pertamaku ia mati di karenakan bunuh diri karna merasa optimis saat dirinya memasuki dunia pertama tuan" ucap ax menjelaskan.

"kenapa ia mati bunuh diri" tanya isa bingung.

"karna saat ia bertramigasi bertepatan dengan saat ia di tuduh oleh antagonis saat membuly protagonis tuan. Melalui CCTV" ucap sistem menjelaskan dengan seksama.

"sungguh mental yang lemah dan cukup bodoh" ucap isa datar dan menghujat.

"tuan yang kedua tiada karna di jebak saat dirinya tidak mendengarkan penjelasan dariku untuk tidak ikut campur dalam pemerkosaan yang akan terjadi pada protagonis wanita tuan" ucap sistem sedikit prihatin.

〒_〒

"jangan bilang ia memilih untuk menjalankan tugas pertama dan memutuskan untuk menghindari setiap tokoh sambil menjalankan tugas yang ia inginkan" ucap isa menebak.

Σ(っ゚Д゚;)っ

"bagaimana anda bisa menebaknya tuan" ucap ax kaget sekaligus bingung.

"dari saat kau mengatakan penjelasan yang artinya ia memiliki sifat yang keras kepala dan naif walaupun dirinya merasa sudah memiliki mental dewasa padahal masih remaja" ucap isa santai dan mulai berbaring supaya tidak membuat dirinya lelah saat duduk.

≧ω≦

"ya, anda benar sekali tuan karna tuan keduaku saat itu masih berusia 15 tahun" ucap ax antusias

"lanjut" ucap isa tak ingin membuang banyak waktu.

"tuanku yang ketiga memang memiliki sifat dewasa dan pintar hanya saja ia sangat penakut sampai membuat dirinya tiada pada saat melihat rumah hantu di taman bermain" ucap sistem dengan nada datar.

    (~_^)      "apakah memang ada orang yang mati karna hal seperti itu?" ucap isa tidak percaya.

"tentu saja tuan, bahkan ada juga orang yang mati akibat kecerobohan karna sebuah pisang yang ia lempar karna memilih tubuh dengan ukuran yang cukup lemah tuan" ucap ax yang membuat isa menggelengkan kepala.

"dan sudah pasti itu adalah tuan ke-4 mu bukan" ucap isa tidak heran karna sejak awal tuan yang di miliki memang sangat aneh kelemahannya.

"sedangkan tuan ke-5 ku itu sangatlah sempurna minusnya rasa penasaran miliknya yang terlalu tinggih sampai membuat diriku di bisukan karna diriku memberikan ceramah padanya dan berakhir mati tertembak karna di anggap sebagia musuh oleh sekelompok gangster" ucap ax sedikit antusias.

"aneh" ucap isa yang hanya bisa di keluarkan karna tidak paham dengan cara berfikir orang lainya.

"dan untuk tuanku yang terakhir dia tidak memiliki kekurangan apapun walaupun memiliki sikap yang sangat bobrok hanya saja... " ucap sistem sedikit terjeda.

"apa?" ucap isa penasaran.

"tuanku itu tanpa sengaja terus memancing amarah ibu miliknya sampai membuat dirinya tiada karna di siksa" ucap ax sedikit prihatin.

"hm, kenapa kau tidak membanglitkannya kembali?" ucap isa karna ia sadar setelah orang pertama kelima lainya mati akibat kecerobohan ataupun sifat mereka sendiri.

"hah, itu karna mereka semua hanya bisa menyelesaikan misi sampai setengahnya jalan saja itupun rasa suka para tokoh yang masuk misi tidak mencapai persyaratan satupun"

"kecuali, tuanku yang terakhir. Namun, ia masih saja gagal untuk menjalankan beberapa misi akibat 2 orang tokoh yang sibuk memperebutkannya" ucap sistem sedikit sedih karna ia memberikan sedikit harapan pada tuanya yang terakhir kali namun, semuanya gagal.

{01}Merubah Takdir Yang MenyedihkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang