Di publis tanggal 7 desember 2021
"tidak" balas isa singkat.
"cerita di mulai 3 bulan sebelum cerita novel di mulai dalam cerita sebelumnya dan judulnya menjadi story" ucap ax.
"hah, nama yang terlalu jelas di buat supaya gampang di ingat dan lanjutkan cerita milikmu" ucap isa singkat.
"cerita di mulai saat liburan sekolah dan awal pertemuan mereka berdua terjadi di sebuah club karna sebuah kecemburuan oleh anatagonis 1 yang membuat sebuah rencana agar protagonis di jual ke dalam club dan tanpa sengaja di tolong oleh protagonis pria 1" ucap ax dan isa hanya menampilkan wajah bingung karna menurutnya cerita sudah melenceng jauh dari cerita sebelumnya.
"kenapa berbeda dengan cerita sebelumnya" ucap isa tak paham.
"itu, di karenakan ada ekstensi yang berbeda dan ingin membuat cerita berbeda secara alami" ucap ax menjawab.
"dan untuk pertemuan pertama antara protagonis wanita dan pria 2 terjadi saat protagonis wanita hampir tertabrak mobil yang di bawa oleh antagonis wanita 2 yang saat itu sedang sedih dan mengendarai sampai batas kecepatan tertinggi mobil miliknya" ucap ax.
"itu artinya, pria 2 menolong atas dasar ketidak sengajaan bukan" ucap isa dan di balas gelengan kepala oleh ax.
"kenapa kau menggeleng" ucap isa tak paham dengan reaksi ax.
"itu karna protagonis pria 2 menolongnya karna ingin menolong kucing miliknya yang kebetulan berada di gendongan protagonis wanita" ucap ax.
"terlalu, gampang di tebak. Dengan scenario yang terjadi sebenarnya dan sudah pasti protagonis wanita menolong kucing itu karna imut padahal, kucing itu berada di tengah-tengah jalan, sungguh bodoh" ucap isa dengan nada ejekan yang terdengar sangat dingin.
"trus, apa alasan di balik antagonis wanita 2 yang ugal-ugalan" ucap isa ingin cerita di lanjutkan.
"sebab, di waktu sebelum mengendarai mobil antagonis wanita 2 sedang bersama protagobis pria 1 yang saat itu menolak adanya pertunangan antara keduanya bahkan, ia sampai mengatakan kalau antagonis wanita bersi keras untuk melanjutkan maka, protagonis pria 1 akan membunuh antagonis wanita dengan sangat serius" ucap ax dan isa hanya terdiam dengan ekspresi seakan-akan paham dengan keseluruhan cerita hanya dari penggalan cerita yang sederhana.
"dan di akhir cerita sebelum kematian kedua antagonis, akan ada kejadian dimana anda sendirilah di tuduh oleh antagonis wanita dan sebelum kematian antagonis orang yang mati terlebih dahulu adalah kau isa dan waktu yang kau punya untuk menghidari kematian itu tepat 1 bulan sebelum kematian antagonis 1 yang mati di tangan cinta pertama yang selalu ia cari secara diam-diam dan antagonis wanita 2 juga mati setelah beberapa hari setelah kematian antagonis lainya, setelah di ketahui perihal perbuatan pencobaan pembunuhannya yang terjadi pada protagonis wanita" ucap ax dalam sekali cerita.
"banyak sekali kejanggalan dan ke anehan di 2 cerita itu, sungguh konyol" ucap isa dengan aura yang terasa akan membunuh seseorang.
"tapi, ax kenapa aku merasakan firasat buruk tentang nama mereka, entah kenapa" ucap isa menjelaskan kejanggalan yang dirasakannya.
"em, itu kau benar isa karna.... " ucap ax agak ragu.
"karna" ucap isa memastikan.
"karna nama para tokoh itu, di ambil dari nama kpop dan Kdrama isa" ucap ax yang membuat raut wajah isa yang awalnya datar menjadi masam.
"dan aku masuk kedalammnya begittu" ucap isa dan di angguki oleh ax.
"hah, kalau wajah mungkin saja diriku masih bisa maklum tapi. Nama yang ada aku merasa penulis menodai nama para tokoh aslinya" ucap isa merasa kasihan.
"begitulah, dan kuharap kau tidak bermain dengan kehidupan mereka" ucap ax mengingatkan.
"tentu, selama mereka tidak mengusik kehidupan santai milikku" ucap isa dengan datar tanpa emosi sedikitpun.
"oh ya, nama siapa saja yang di pakai oleh penulis" ucap isa penasaran.
"kim taehyung, park chanyoel, lalisa manoban, im nayeon, dan park jihyo" ucap ax menjawab.
"bisakah kau memperlihatkan fisual mereja disini" tanya isa.
"tentu, dan seperti ini adalah visual mereka" ucap ax sambil menampilkan visual para tokoh novel.
"ax, gue mau nanya boleh?" ucap isa karma merasa sangat penasaran.
"kenapa visual lisa di sini malah cute tapi, di duniaku agak badas. Trus kenapa aku merasa terhina dengan wajah mereka yang hanya mencapai ketampanan atau kecantikan di duniaku, entah kenapa aku malah merasa bersalah dengan wajah mereka yang tidak begitu mirip dengan tokoh aslinya" ucap isa kembali tanpa mendengar jawaban ax.
"sudahlah, kau tidak usah menjawabnya" ucap isa ketika ax ingin menjawab.
"ada misi gak ax" ucap isa yang tiba-tiba saja berbeda.
"oh ya, kerjaanku disini apa" ucap isa lagi.
"dan kenapa si asli malah memiliki kebiasaan mengubah struktur wajah miliknya sendiri padahal kenyataannya dia itu sangatlah cantik" ucap isa terus tanpa mendengarkan balasan dari ax.
"em, kau tidak rusak bukan ax. Karna aku merasa kau rusak sejak pertama kali bertemu" ucap isa random dan hanya ada wajah datar dari ax yang kesal sekaligus bingung.
"cukup, kau ini kenapa berbed sekali dengan pertama kali kita bertemu sih" ucap ax frustrasi dengan suara yang kuat. Tapi bagi orang lain itu lolongan serigala.
"sifatku itu berubah ubah, seperti sebuah roda, terkadang, dingin, ramah, jutek, judes, cuek, kayak bocil, lugu, terlalu polos, lola, kudet, sinis, kejam, baik, trus apa lagi ya" ucap isa menjawab dengan ragu-ragu karna ia sendiri tidak begitu ingat dengan semua sifat yang ia miliki.
...
"kau benar-benar aneh isa" ucap ax dengan datar.
📜
Mau ngasih tau sekaligus nanya, karna emang ragu.Jadi, sebelum cerita ini di buat. Aku punya cerita novel lainya yang hampir tamat dan ku telantarin karna ada beberapa bagian kurang srek di diri al.
Dan udah sempet di publis di noveltoon hanya aja yang baca ceritanya itu dikit.
Dah, gitu setiap buat cerita kayak di kejar soalnya biasanya hampir tiap minggu up walaupun lagi kurang ide.
Nah, yang mau kutanya itu setelah selesai di revisi boleh gak aku update disini. soalnya lagi agak dilema kalau mau tulis di noveltoon takutnya kurang peminat lagi. Walaupun masih ada beberapa yang suport dan baca tapi, agak kurang seneng gitu buat disananya.
Atau memang aku yang kurang srek aja, jadi al nanya. Plis jawab soalnya bingung sendiri sekarang.
dan maaf kalau ceritanya kurang panjang karna masih belum ada ide yang banyak dan masih dalam dilema untuk novel yang lama.
Bye
Kasih tau pendapat kalian ya.
Al bingung 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
{01}Merubah Takdir Yang Menyedihkan
FantasyKarna sebuah kecelakaan seseorang harus menjalani kehidupan yang berbeda dan dunia yang berbeda pula. Untuk menjalankan misi dan membuat kehidupan para tokoh menyedihkan berubah menjadi lebih baik. Mampukah dia melakukannya dan membuat tubuh yang...