12.D1 <membereskan barang>

299 44 5
                                    

Di publis tanggal 23 november 2021



















"huft, akhirnya selesai juga" ucap isa kelelahan setelah selesai membersihkan semua ruangan yang ada di dalam apart.

"isa, apakah memang benar apart ini, apart 2 lantai" ucap ax tidak menyangka karna tadi, dia melihat sebuah tangga dan lift yang berada di dalam ruangan dan akhirnya ia melihatnya namun, menemukan sebuah lantai yang terlihat di khususkan untuk di gunakan secara pribadi saja.

"begitulah, dan sebaiknya aku mulai merakit seluruh barang yang ku beli dan menyusunnya" ucap isa namun, terhenti karna ia berfikir akan sesuatu.

"ax, bisakah kau menggunakan Point milikku untuk membereskan seluruh ruangan, setelah aku membawa masuk seluruh barang yang ada di luar" ucap isa terpikirkan ide licik.

"bisa isa, hanya saja jangan memarahiku kalau itu tidak sesuai ekspentasimu" ucap ax karna tidak ingin membuat isa merasakan kekecewaan.

"baik, lagi pula kau hanya perlu membuat sebuah hologram untuk denah setiap ruangan dan aku hanya perlu mengaturnya disana dan setelah itu kau bisa membereskannya sesuai dengan hologram itu" ucap isa santai.

"emm, baiklah isa. Tapi sebaiknya kau segera masukkan semua barang milikmu yang ada di luar karna akan ada orang yang menaikki lift yang mungkin akan kebingungan dengan semua barang milikmu" ucap ax memberitahu dan isa dengan segera mulai memasukkan semua barang miliknya yang berada di luar ruangan.

...🍀...🍀...🍀...🍀...🍀...🍀...🍀...🍀...

"eughhh, akhirnya diriku bisa beristirahat setelah menyelesaikan pekerjaan milikku untuk menaruh setiap barang yang ku bawa dari masion" ucap isa sambil merenggangkan tubuh miliknya.

Kkruukkk

"ah, aku sampai lupa kalau diriku belum makan dari tadi" ucap isa setelah mendengar suara perut miliknya.

"ax bisakah kau menapilkan status milikku sekarang" ucap isa masih dengan berbaring.

"baiklah tunggu sebentar isa" ucap ax dan mulai menampilkan biodata.

Proses 10% 20% 30% 40%...100%

BIODATA

NAMA; Keysa Alexsander
Bae Lin Yi

USIA; 17 tahun

KECANTIKAN; 100%

KEPINTARAN; 100 %

KEKUATAN; 75 %

DAYA TARIK; -

Point; 9.925

Keahlian; seni bela diri dan bahasa asing.

"hm, tidak terlalu banyak di pakai untuk hal tadi" ucap isa santai.

"hah, ax bisakah kau mengubah dirimu menjadi kucing yang lucu dan kecil" ucap isa dengan ragu.

"itu adalah hal paling gampang yang bisa ku lakukan isa, memangnya kenapa" ucap ax bertanya.

"supaya diriku tidak bosan dan bisa mengelus sesuatu yang berbulu" ucap isa enteng.

{01}Merubah Takdir Yang MenyedihkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang