HALOOOOO
tau kan masalah kemarin, iya masalah nana sama jeno ribut cuma karena antrian bakso di kantin. hal itu nge buat mereka makin musuhan, alias hubungan yang status nya musuhan itu makin erat di antara mereka.
contoh nya tadi pas nana mau ke toilet, terus ketemu jeno lagi ada di dalem toilet juga. nana ngasih tatapan tajam ke jeno sebelum dia masuk urutan toilet kecil yang ada di toilet itu juga, apasih ya namanya.
nah terus pas nana lagi buang air kecil, dengan jail nya, bukan jail sih, alias bales dendam. jeno matiin lampu toilet yang otomatis akhirnya mati semua seisi toilet, dan dengan gatau diri nya, jeno langsung keluar dari toilet, dan ninggalin nana yang sendirian sambil teriak teriak ketakutan karena gelap.
dan pas istirahat kedua, nana mutusin buat nge labrak jeno, karena udah berani nya nge jailin dia pas di toilet, untung aja dia ga kepleset atau bahkan kejedot, pas lampu toilet tadi mati karena ulah jeno.
dan bener aja, nana nge labrak jeno sambil gebuk lengan nya jeno sampe jeno kesakitan, tadi nya nana gamau gebuk lengan jeno, tapi dia pengen injek tu masa depan jeno, tapi kasian nanti buat jodoh nya jeno, karena masa depan nya udah di injek nana duluan.
yangyang yang nemenin nana buat nge labrak jeno tadi cuma geleng geleng kepala aja, kapan coba mereka akur? padahal cuma karena perkara sendok bakso, tapi musuhan nya bisa sesengit ini.
heran deh.
• • •
"na, mau nebeng bareng ga?" tawar yangyang pas jemputan nya udah dateng.
fyi, ini udah waktu nya pulang sekolah ya.
nana ngegeleng cepet, sebenernya dia tuh mau nebeng sama yangyang, tapi sayangnya yangyang pulang bareng kekasih nya, kekasih berkedok sugar dady.
kalo kata yangyang gitu.
"kenapa?"
"gamau njing, masalah nya lo pulang sama sugar dady lo, bayangin kalo nanti pas gue nebeng sama lo terus sugar dady lo naksir sama gue? berabe kan ntar" jelas nana dengan nada alay nya.
yangyang langsung nonyol kepala nya nana. "otak lo sini gue bersihin dulu, yakali dia mau naksir uke modelan kek lo" kata yangyang ga terima.
"ya barangkali kan ya, pilihan kan gada yang tau" ujar nana.
"matalo sini gue colok. udah ah gue mau pulang dulu, BYE NANA" teriak yangyang yang langsung masuk ke dalam mobil nya. ralat, mobil sugar dady nya.
aw sugar dady, bagi bagi dong yang.
sini gue gebuk dulu otak lo – ly mengkesal.
"JANGAN LUPA MALEM LIVE KE GRUP KALO LO MAU NGEWE SAMA BAPAK GULA LO YA YANG" teriak nana sambil cekikikan. gatau si yangyang denger atau ga.
kayaknya denger deh, tapi bukan yangyang aja yang denger tapi sugar dady nya iya.
malu yangyang tuh, jadi pengen jual nana ke om om.
nana masih cekikikan aja, sambil duduk di kursi yang ada di sebelah pos satpam. nungguin jemputan yang tak kunjung datang dia tuh.
"sendirian aja neng, ayo pulang sama aa"
nana langsung nge nengok ke arah orang yang baru aja ngajak ngomong ke dia.
oalah, ternyata jeno toh.
"nang neng nang neng bapaklo pake bh. ngapain lo kesini?" tanya nana dengan nada dan tatapan gasuka ke arah jeno.
"suka suka gue lah, lo kira ni sekolah punya bapak lo? bukan kan, juga lagian tujuan gue kesini cuma karena mau pulang" kata jeno.
"tuh pinggir lo jalan gede, kenapa harus lewat sini? oh.. apa niatan lo mau ngejailin gue kek tadi kan? iya kan !?" kata jaemin yang udah suudzon duluan sama jeno.
astagfirullah na, main suudzon bae lo.
keep halal sisterr – nj 2k21.
"yaa suka suka gue lah, sapa lo?" kata jeno ngelirik gasuka.
"KENALIN NIH NAKAMOTO JAEMIN, ANAK BAPAK YUTA YANG GANTENG NYA MELEBIHI LEE MINHO, KENAPA? GA SENANG? BEYWAN AYO" nana udah ngacak pinggang di hadapan jeno, dan jangan lupa tatapan tajam nya.
"halah palingan beywan nya pou" kata jeno ngejek nana.
"dih sok banget lo"
"udah ah gue mau pulang dulu, daripada nge ladenin lo yang gajelas gini, bye!" ujar jeno yang udah nyalain motor nya.
nana langsung narik lengan seragam nya jeno.
"apasih na narik narik, kuker amat lo. oh? lo mau minta tanda tangan gue ya?" tanya jeno yang udah kegeeran duluan.
nana mukul lengan nya jeno. "ck! bukan itu bego!" nana decak kesal.
"terus?"
"gue nebeng bareng lo ya, hehe. kek nya bokap gue ga jemput gue deh" pinta jaemin sambil nyengir.
"giliran gini aja lo minta tebengan ke gue, kemarin kemarin aja nyalahin gue mulu" timpal jeno.
"ck! kalo lo gamau ngasih gue tebengan yaudah! gue bisa balik sendiri" nana udah kesel duluan.
"bercanda kali na. yaudah, ayo naik cepet! keburu maghrib nih" nana langsung naik ke motor mehong nya jeno.
• • •
IYAAA TAU KOK GAJELAS ._.
TAPI KAN SY SUDAH BILANG, BECAUSE SY CUMA GABUT AJA AWOKAOWKWOK
MASALAH NYA KAN SY LAGI LABIL BUAT CERITA, JADI YA GINIIIIII
JANGAN LUPA VOTE, MESKIPUN CHAPTER INI MEMBOSANKAN
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
couple in private | nomin [END]
Fanfictiongausa di baca kalo gasuka homo, karena cerita ini tuh berunsur homo. © peachiesnou, lala 2021