nana lagi ada di supermarket bareng jeno, iya tadi kan jeno udah janji mau borong eskrim buat nana, sekalian nge bujuk nana biar ga ngambek gara gara si jeno kebablasan di kamar mandi pas lagi mandi bareng nana.
suruh siapa mandi bareng anjir.
hayolo kebablasan.
jeno ngeluarin nya di dalem apa di luar ya?
jangan bilang udah kebablasan, keluarin nya di dalem lagi.
mampus deh ntar kalo ketauan sama yuta, bisa bisa jeno di todong samurai sama yuta.
"udah segini aja? gamau nambah?" tanya jeno yang lagi ngeliatin nana bawa troli yang isi nya box eskrim semua
"ga ah, mau beli cheesecake boleh ga?" tanya nana sambil senyum manis.
"sok ambil" suruh jeno.
nana langsung ngambil semua cheesecake yang ada di sana, sampe troli yang nana bawa bener bener penuh.
nah kan enakan lo pacaran sama jeno.
minta di beliin pabrik nya aja mungkin langsung di turutin.
"ayo bayar" ajak nana yang langsung nge dorong troli nya sambil nge gandeng tangan jeno.
baru juga 1 hari pacaran, udah manja aja nana.
padahal mah sebelum pacaran galak banget sama jeno, kek maung.
abis itu nana langsung nge letakkin semua box eskrim sama cheesecake nya di kasir, di bantuin juga sama jeno, yakali jeno diem aja ngeliatin pacar nya.
"ini buat pacar nya mas? apa buat keluarga?" tanya mba kasir nya ke nana.
"iya mba buat pacar saya, ini pacar saya" sahut jeno yang langsung nge rangkul nana.
mba kasir nya kaget, dia kira nana bukan pacar nya jeno.
"eh? saya kira ini bukan pacar mas nya" kata mba kasir gugup.
"kenapa mba? kaget ya kalo pacar saya cantik" kata jeno.
iya jen, gua aja ikut kaget.
wa depak men
"udah ah mba buruan ini di total jadi nya berapa" sahut nana yang keburu kesel.
"ini total nya jadi 1 juta mas" kata mba kasir nya selesai nge total.
buset 1jt beli apaan aja, eskrim sama cheesecake nya ga seberapa, bayar nya sampe 1jt.
lah iya lah, wong jeno aja nge beliin eskrim buat nana yang limited edition, yang merk nya mahal, di import langsung dari luar negeri.
"ni mba, cash ya" kata jeno yang langsung ngasi uang segepok 1jt.
mba kasir nya senyum senyum, pasti dalem hati nya 'asik langsung cash'
"udah yuk na ayo pulang" ajak jeno yang terus nge bawain belanjaan nya nana, sambil nge gandeng tangan nya nana.
pas jeno sama nana udah keluar dari supermarket, nana ga sengaja ngeliat haechan yang lagi jalan sama pacarnya yaitu mark, abang nya si jeno juga.
nana langsung narik tangan jeno, dan langsung menjauh dari haechan, karena takut haechan ngeliat.
"kenapa si na?" tanya jeno heran.
"ada haechan bego, gua takut aja dia ga sengaja ngeliat gua jalan sama lo, bisa bisa di introgasi gua sama dia di sekolah" ujar nana.
"yakan gapapa, bagus itu namanya kalo haechan tau kalo kita pacaran" usul jeno yang langsung dapet pukulan dari nana.
"inget kata kata gua yang kemarin ya, gua gamau di publik" kata nana kesel.
"iya iya, ayo deh pulang, itu kek nya haechan udah gada" kata jeno yang langsung nge gandeng nana lagi buat nge bawa nya ke mobil nya.
• • •
nana udah sampe di rumah nya bareng jeno, tapi dia kaget pas ngeliat ayah nya lagi duduk santuy di sofa ruang tamu sambil baca koran yang gatau di dapetin dari mana.
ini bapak bapak jejepangan pulang kapan anjir, ngabarin aja ga.
"loh ayah? ayah pulang kapan?" tanya nana heran.
"pulang tadi lah, emang nya kenapa? nana ga seneng ayah pulang? yaudah ayah pergi aja lagi sama bunda" ngambek nih cerita nya si atuy.
"off bapak bapak baperan" kata nana.
mata yuta melotot pas ngeliat anak montoq nya gandengan sama jeno, mana mepet banget.
"eh eh itu tangan nya maksud nya apa ya gandengan? mepet banget lagi" cibir yuta sambil nunjuk nunjuk nana yang lagi gandengan sama jeno.
nana langsung nge lepasin tangan nya dari gandengan jeno.
"apasi, ayah kepo banget kek gapernah gandengan sama bunda aja" sinis nana kesel.
"kalian pacaran ya?" tanya yuta kepo.
"kan kepo lagi. udah deh jen, lo pulang aja ya, btw makasi eskrim sama cheesecake nyaa" kata nana sambil ngusir jeno biar ayah nya ga kepo mulu.
jeno cuma senyum sambil ngusap surai nana, dan langsung keluar dari rumah nya nana.
WOY APA GA PAMITAN DULU SAMA AYAH CAMER.
"udah ya yah, nana mau ke kamar dulu bye" sahut nana yang langsung kabur ke kamar nya sebelum ayah yuta meng introgasi nana.
sebelum tidur update dulu ye kan
btw aku open QnA nih, ayo tanya disini, nanti aku jawab semua pertanyaan kalian
btw ada yang punya rekomendasi? aku mau bikin book baru tapi aku draf dulu, kira kira vers apa ya selain nomin gituuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
couple in private | nomin [END]
Fanfictiongausa di baca kalo gasuka homo, karena cerita ini tuh berunsur homo. © peachiesnou, lala 2021