end

11.5K 766 16
                                    

3 tahun kemudian...

kaget kan kenapa udah 3 tahun aja, sama saya juga kaget.

yang mau tau hubungan jeno sama jaemin gimana, mereka masih bareng bareng kok, meskipun waktu itu mereka sempet ribut sampai marahan 3 minggu, tapi akhirnya baikan lagi.

masalah hubungan mereka masih di private udah ga kok, hubungan mereka udah terpublik sekarang, perkara waktu itu haechan ngepoin hubungan jeno sama jaemin.

dan juga jeno sama jaemin udah kuliah, dimana jeno masuk ke fakultas teknik, dan jaemin fakultas kedokteran.

hari ini juga hari dimana kaka nya jaemin aka xiaojun, mau nikahan sama kaka nya haechan, yaitu hendery.

jaemin udah stay duduk di kursi khusus keluarga terdekat sama jeno yang di sebelahnya, yang daritadi nyuapin jaemin eskrim.

"BUCIN MULU LO ANJENG, TUH DI PANGGIL" teriak haechan dari kejauhan yang akhirnya nyamperin mereka berdua.

"panggil siapa?" tanya jeno yang masih nge suapin eskrim ke jaemin.

"nyokap lo lah, siapa lagi" ucap haechan yang terus duduk di pinggir nya jaemin.

kalo di tanya kemana si mark, si mark lagi otw menuju kesini, karena sebelumnya mark itu kuliah di kanada, dan katanya dia lagi ada di bandara menuju pulang ke tempat mana xiaojun sama hendery nikahan.

"buat apa dah njir?" tanya jeno.

"suruh jagain adek lo, si gyu" kata haechan.

kaget kan kalo mami taeyong punya anak lagi, iya namanya itu beomgyu, baru umur 2 tahun, sebenarnya mami taeyong itu udah mau ikut program kb biar ga hamil lagi, tapi papi jaehyun nyegah mami taeyong, biar katanya gapapa anak mereka banyak, kan katanya banyak anak banyak rezeki, padahal mah kenyataannya banyak anak banyak pengeluaran.

akhirnya dengan penuh kemalasan, jeno berdiri dan nyamperin mami nya yang lagi nge gosip sama temen temen nya.

jeno ini udah nebak, mami taeyong nyuruh jeno buat jagain beomgyu tuh biar si mami taeyong gosip nya lancar.

ama biar pamer barang barang branded mahal nya gampang juga.

"mi, ngapain manggil jeno?" tanya jeno lagi.

"nih jagain gyu ya, mami mau temu kangen dulu sama temen temen mami" ujar taeyong sambil nyerahin beomgyu yang lagi makan permen ke jeno.

"kenapa ga sungchan aja sih?" tanya jeno.

"ck, udah ni jagain aja, sungchan lagi nge bucin bareng shotaro jadi jangan ganggu dulu" ucap mami taeyong.

"LAH, JENO JUGA TADI LAGI NGE BUCIN BARENG NANA YA MI" seru jeno ga terima.

"udah ih jagain nih si gyu bareng nana, sekalian nge bucin lagi" kata mami taeyong yang akhirnya udah ga nge rewes jeno lagi.

akhirnya jeno nge gendong beomgyu dan nge bawa balik ke jaemin yang lagi ngobrol bareng haechan.

"bang mark pulang kapan chan?" tanya jaemin.

"nanti siang nyampe katanya, terus mau istirahat dulu di rumah, abis itu sore nya langsung kesini" jelas haechan.

"kangen ga chan sama si bang mark yang udah ga nge bucin bareng lo lagi selama setahun lebih?" tanya jaemin berniat ingin nge ledek.

mark emang udah ga ketemu haechan selama satu tahun lebih karena mark juga sibuk sama kuliah nya di kanada, haechan juga ngertiin keadaan mark yang lagi bener bener sibuk di sana.

"kangen si iya, tapi kan gua juga harus ngertiin keadaan dia" kata haechan.

"na, jagain gyu ya hehe" sahut jeno tiba tiba sambil nge turunin beomgyu dari gendongan nya.

untung nya aja beomgyu udah bisa jalan dari umur 2 tahun, selain udah bisa jalan, beomgyu juga udah bisa kayang gaya depan.

ga anjrit bercanda.

"utututu sini gyu sama kak nana aja" kata jaemin yang terus nge bawa beomgyu ke pangkuan nya.

"ta nana ntik nget hehe" kata si bocah dua tahun itu sambil nge neken pipi jaemin pake jari telunjuk mungil nya.

'kak nana cantik banget hehe'

"gyu juga cantik" ucap jaemin sambil senyum ke arah beomgyu yang terus terkikik.

• • •

waktu sudah menunjukkan pukul jam 8 malem, jaemin lagi duduk di taman belakang rumah nya sambil nikmatin angin malem yang menerpa wajah cantik nya.

keadaan di dalam rumah jaemin emang masih rame, karena banyak tamu yang dateng, ada tamu dari china dan juga dari jepang, pokoknya rame banget lah.

saat jaemin lagi asik duduk sendiri di taman, tiba tiba aja ada jeno yang ikut duduk di sebelah jaemin dan langsung nge rangkul jaemin.

"sendirian aja?" tanya jeno.

"ga kok, aku lagi berdua, kan sama kamu" kata jaemin yang terus noleh ke jeno sambil senyum dan di bales kekehan sama jeno.

jeno ngusak rambut jaemin dan terus ngecup kening nya jaemin.

"makasih ya udah mau bertahan sama aku selama 3 tahun lebih, walaupun aku selalu buat kamu marah, selalu buat kamu overthinkink sama aku" ujar jeno.

"iyaa sama sama, makasi juga karena kamu udah sellu ngertiin aku, meskipun aku suka ngambek sama kamu" kata jaemin.

"you are the best for me, and maybe I am also the best for you, and don't ever leave my life, because my happiness is only in you, stay with me even though boredom always comes, i love you nakamoto jaemin" ucap jeno yang lalu memeluk tubuh mungil jaemin, sesekali mengecup bibir jaemin.

"i love you too, jung jeno" jawab jaemin yang lalu memeluk tubuh jeno kembali.

— END —

AKHIRNYA AKU BISA BIKIN BOOK INI END JUGAAA, GA NYANGKA JUGA KARENA TERNYATA BANYAK YANG NGE SUPPORT AKU SAMPAI SAAT INI :(

intinya terimakasih karena udah mau bertahan jadi readers aku sampai saat ini.

tunggu aku di book baru selanjutnya, goodbye and see u !!

couple in private | nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang