09

8.8K 921 14
                                    

males ah banyak siders













"YEYYYYYY AKHIRNYA KEBELI JUGA NI NOVEL, HUH!"

nana daritadi cuma jingkrak jingkrak an di kasur nya sambil nge mandangin novel kesukaannya yang abis di beliin jeno. seneng banget dia tuh.

pas dia lagi seneng seneng nya tiba tiba aja ada yang ngetuk ngetuk pintu kamar nya. dengan cepat nana langsung lompat turun dari kasur nya, dan nge buka pintu kamar nya.

dan ternyata itu bunda winwin.

"eh bunda, ngapain?" tanya nana.

"tadi kamu kenapa teriak teriak?" tanya winwin balik.

nana langsung nutup muka nya bentar pake kedua tangan nya, oalah ternyata bunda nya denger toh, berarti sekenceng apa teriakan nana?

"oh.. emm.. itu bun, hehe, novel" gugup nana sambil nyengir.

"novel?"

"iyaa, nana abis beli novel yang nana incer dari kemarin kemarin hehe" nana ngegaruk tengkuk nya yang sama sekali ga gatal.

"loh? kamu kapan beli nya?" tanya winwin.

"tadi siang sama jeno, ehh" nana langsung ngebekap mulut nya sendiri, keceplosan kan.

"jeno? jadi kamu beli novel ini bareng jeno?" tanya winwin.

nana cuma ngangguk kecil, sambil senyum canggung.

"tumben banget mau pergi sama jeno, biasanya musuhan" kata winwin yang kepo nya bener bener ga ilang.

"tadi pas di sekolah, jeno ngajakin nana buat makan siang bareng dia, awalnya nana gamau, tapi jeno tetep maksa dan katanya kalo nana mau, ntar nana di beliin novel kesukaannya nana sama dia, yaudah deh akhirnya nana mau" jelas nana.

"giliran gitu aja mau, sana baikan, ga baik musuhan lama lama, apalagi cuma katanya perkara sendok" suruh bunda winwin.

"kok bunda tau?"

"kamu kira haechan ga sering nyeritain kamu tentang hubungan kamu sama si jeno"

nana langsung emosi dalem hati. ternyata si haechan cepu juga ya, batin nana.

emang cepu na.

"eum, hehe iya bun, nanti kalo udah waktunya baikan" kata nana.

"nunggu waktu gimana, lebih baik sekarang aja sayang" suruh bunda winwin lagi.

"iya bun iya" jawab nana sambil nekuk bibir nya kebawah.

"nah baguss, bunda ke kamar dulu ya, kamu jangan begadang, nanti bunda sita hp kamu kalo ketauan begadang" ancem winwin yang langsung pergi ninggalin nana gitu aja.

pikir nana mah bodo amat ponsel nya di sita, wong dia aja banyak ponsel cadangan.

tingg!

baru aja nana mau nutup pintu kamar nya, udah dapet notif dari ponsel nya yang gatau dari siapa. nana langsung buru ngambil ponsel nya dan ngecek, dan ternyata itu chat dari jeno.

jeno jelek

| selamat malam kesayangan

najis |
ngapain lo chat gue? |

| kagak boleh ye?
| yaudah sini balikin novel gue

dih, kagak ikhlas lo? |
yaudah nih ambil di rumah |

| canda doang elah na
| udah simpen aja tuh novel
| kalo perlu tandain 'dari aa jeno tersayang'

apasi goblok najis |

| yeuu bilang aja lo suka yekan

g. |

| boong ah
| keliatan banget tuh dari rumah gue

apasi anjing |
udah lo sana mending tidur |
daripada ganggu gue |

| iya sayang
| btw lo besok berankat bareng gue ya

kagak mau |

| gue kagak nerima penolakan
| pokoknya besok pagi lo kudu udah siap
| bye gue mau tidur dulu

dih anjing |
read

• • •

dan bener aja, pagi pagi jeno udah stay di halaman rumah nana bersama motor mehong nya, mana ganteng banget.

tau ga sih style cogan sekolah gimana? yg di double in sama sweater gitu loh.

nana kuat ga ya kalo liat nya?

ga pasti nya, gue udah nebak.

"na, kamu berangkat bareng jeno?" tanya winwin yang baru aja nongol dari pintu depan rumah.

nana yang make sepatu langsung kaget ngeliat kehadiran bunda nya tiba tiba gini.

"ehh, iya bun hehe" nana nyengir doang alhasil.

"ciee udah baikan ya?" tanya winwin.

"ga bun, jeno kemarin maksa nana buat berangkat bareng yaudah" jelas nana sejujurnya. emang bener sih wkwk.

"tuh na, berarti jeno emang pengen baikan sama kamu makanya maksa terus ke kamu" ujar winwin sambil senyum nge goda ke nana.

nana langsung ngeliatin bunda nya sinis. bodo amat. "apasi bun, palingan juga jeno nge fans aja sama nana"

"nge fans apa nya si sayang. udah sana mending baikan sekarang aja" suruh bunda winwin lagi.

nana cuma bergumam. daripada bunda nya makin kepo, akhirnya nana langsung nyalamin tangan bunda nya dan langsung keluar nemuin jeno.

anjrit. bener aja. baru juga noleh ke arah jeno, udah pengen terbang aja tuh nana.

ganteng banget oy.

baikan ga nih?

bukan ganteng aja, wangi nya gila nyegrak banget cuy di idung.

"ini lo kan jeno?" tanya nana sambil nerima helm dari jeno.

"lah? lo kira gue siapa? lee jeno nct yang lo suka itu, tapi emang iya si gue kan kembar sama dia" jawab jeno heran.

"gapapa, soal nya tumben ganteng" ucap nana, tapi pas di bagian terakhir, nada nya langsung di kecilin.

"apa na? tumben gue ganteng? ga salah denger gue?" tanya jeno penasaran.

"eh? gaa, bener kali lo salah denger. udah ah ayo cepet berangkat, telat nanti" kata nana buru buru yang langsung masang helm nya dan langsung naik ke atas motor nya jeno.

nana yang lagi nahan senyum, sedangkan jeno cekikikan dalem hati.

• • •



































akhirnya bisa up juga walaupun banyak tugas

tapi beneran chap ini agak gajelas gitu

kek gimana ya wkwk

tbc

couple in private | nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang