"ASSALAMUALAIKUM PERMISI, SUMBANGAN GRATIS NYA BU PAK" teriak haechan pas udah nyampe di depan pintu rumah nya yangyang, kebetulan tadi pagar rumah nya yangyang ga di kunci jadi mereka berdua bisa langsung nyelonong masuk.
"ni lagi pada threesome kali ya?" tanya haechan sambil ngelirik nana yang lagi mainin ponsel nya.
"hah? apa?"
haechan langsung nonyol kepala nya nana dari samping. "budeg lo, taro dulu tuh hp, terus bantuin gue grebek rumah nya yangyang" kata haechan.
"kek apaan aja njirr di grebek" jawab nana datar.
haechan cuma nyengir. "lagian di ketok ketok rumah nya ga pada keluar. curiga ini, pasti lagi pada threesome" kata haechan lagi.
kali ini nana yang nonyol kepala nya haechan. "astagfirullah kamu ini berdosa banget" ucap nana yang nada nya di alay alay in.
biar kek sinetron indosiar kw. lo pada tau kan? apasi itu, pokoknya gitu lah.
"langsung masuk aja elah, lama" nana langsung buka tu pintu rumah nya yangyang, untung aja kagak di kunci. mereka berdua langsung pada masuk.
"ASSALAMUALAIKUM BANSOS NYA BU PAK" teriak haechan ke penjuru rumah.
ga lama kemudian yangyang sama renjun keluar dari arah lantai dua, ga lupa mereka nurunin anak tangga dulu, yakali langsung terjun ke bawah.
"abis pada threesome ye lu bedua, ama tu sugar dady?" tanya haechan dengan pd nya. padahal di belakang yangyang sama renjun ada sugar dady nya yangyang.
"matalo threesome" sungut renjun.
"abis lama amat keluarnya, lumutan neh" timpal haechan kesel.
nana langsung ngelirik haechan sinis. "lama matalo, org kita aja baru nyampe. harus nya yang ngomong begituan gue, apalagi gue yang nyetir tadi, emang lo pikir kagak pegel?" mampus kan kena semprot.
"tuh yangyang abis nangis" abis ngomong begitu, renjun langsung ketawa.
"nangis kenapa?" kompak nana sama haechan.
renjun langsung narik nana sama haechan buat ngedeket, sedangkan yangyang masih nangis sambil meluk sugar dady nya.
FLASHBACK ON.
renjun baru aja nyampe di rumah nya yangyang, dia langsung aja masuk ke rumah nya yangyang, berhubung kagak di kunci.
abis itu, renjun nemuin yangyang yang lagi duduk sambil mainan ponsel di sofa ruang tamu nya, bareng sugar dady nya.
"halo zeyeng ku" ucap renjun dengan pd nya, bodo amat sama sugar dady nya yangyang yang namanya, kun.
"zeyeng matalo sini gue colok" ketus yangyang.
"mau apa lo kesini?" tanya yangyang.
"tadi katanya suruh ngumpul disini sambil nunggu si nana sama haechan dateng. gue pulang neh" ancem renjun ancang ancang buka pintu.
"eh eh jangan dong, ayo duduk dulu" renjun langsung duduk sebelah nya yangyang, yakali duduk sebelah si sugar dady nya yangyang a.k.a kun, bisa di banting renjun sama si yangyang.
"aku ke atas dulu ya, baby. kalo kamu udah mau jalan, bilang ke aku ya, biar aku kasih kamu uang jajan" kata kun sambil ngecup bibir nya yangyang sekilas, sambil ngusap surai nya yangyang, abis itu langsung pergi ke kamar atas.
"cih, baby ga tuh" ledek renjun.
"yee bilang aja lo iri, makanya cepetan jadian sama si guanlin biar kek gue" kata yangyang balik ngeledek.
"beda jalan kalik"
selang beberapa menit mereka nungguin nana sama haechan dateng, tiba tiba aja ada kecoa nongol dari bawah sofa, refleks yanyang kaget dong.
"REN KECOA REN, EWWW AWASS" yangyang teriak teriak gitu sambil berdiri di atas sofa.
renjun dengan santai nya malah ngomong, "kecoa doang elah, lagian itu belum mode terbang, udah panik aja lo" kata renjun.
yangyang tetep teriak ketakutan, pas di mau lari ke atas tiba tiba aja tuh kecoa terbang sambil nemplok di lengan nya yangyang.
refleks yangyang lari nya tambah kenceng, pas di tangga, ga sengaja yangyang jatoh, kejedot ke lemari pinggir anak tangga.
renjun ketawa dulu, abis itu dia langsung nolongin yangyang.
yangyang nangis nya tambah kejer, gatau lagi renjun mau gimana, akhirnya dia langsung gendong yangyang dan di bawa ke kamar nya.
FLASHBACK OFF.
"KECOA DOANG NJRIT" teriak haechan refleks yang langsung di tabok mulut nya sama nana.
"mulut lo chan" kata nana.
"sshhh udah udah jangan nangis, bener kata siapa tu tadi chan chan, kecoa doang, juga lagian kecoa nya udah pergi. udah sana temen temen kamu udah pada nungguin kamu" kata kun yang terus ngusap surai nya yangyang.
"tapi tu tadi kecoa nya bikin aku jatuh, dad!" yangyang nge hentakin kaki nya ke lantai.
"iya iya, nanti kalo dady ketemu kecoa yang bikin kamu jatuh, nanti dady injek kecoa nya" kata kun berusaha nenangin yangyang.
"janji ya?" yangyang nge nunjukin jari Kelingkingnya.
"i'm promise, baby" kun mengaitkan jari kelingking nya sama jari kelingking yangyang.
nana nge natap nya agak jeleh. "njirr jadi pengen, gue kapan gitu ya" gumam nana.
lo pada tau kata 'jeleh' ga sii? pokoknya kek kesek atau jijik gitu, pokoknya di ambil dari kata 'jelehi' yang artinya ngeselin.
"sama jeno aja na, lumayan belum taken" sahut haechan yang ternyata denger gumam an nana.
"dih males sama si jenong" kata nana.
"halah bilang aja lo mau" sungut haechan.
• • •
moment nomin nya kapan ya?
chap selanjutnya, atau selanjutnya lagi deh, tapi moment nya masih musuhan ya 🤭🤭
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
couple in private | nomin [END]
Fanfictiongausa di baca kalo gasuka homo, karena cerita ini tuh berunsur homo. © peachiesnou, lala 2021