"nana mana? ada ga di kelas nya?"
waktu menunjukkan pukul jam 12 siang, yang berarti matahari udah panas banget. katanya sii, SMA neo bakal pulang lebih cepet karena guru nya mau pada makan makan, pulang jam setengah 1 siang setelah istirahat selesai.
jeno lagi mampir ke kelas XI MIPA 2, sekalian nyariin nana yang kebetulan katanya nana lagi ga ngantin, alias males katanya.
"tuh di dalem, lagi ngelamun" jawab renjun yang mau pergi ke kantin.
yangyang sama haechan udah kantin duluan, sedangkan renjun lagi nge bujuk nana tapi hasil nya si nana tetep gamau ngantin, yaudah deh akhirnya renjun sendirian aja ke kantin nya.
"lo mau kemana?"
"kantin, bye" renjun mengibaskan tangannya, dan langsung pergi ke kantin.
jeno ga nge hirauin renjun, dia langsung masuk ke kelas nya nana, dan bener aja nana lagi ngelamun, gatau deh ngelamunin apa.
ngelamunin gue jen, xixi – la.
halu lo – ljn mengjulid.
"DORRRR" jeno ngagetin nana sambil nge gebrak meja lumayan keras.
"EEEE AYAM AYAM AYAM" nana hampir aja mau kejengkang ke belakang, untung aja dengan sigap, jeno langsung narik bangku nana biar bener posisi nya.
"ciee lagi ngelamunin siapa tuh?" tanya jeno pake nada ngeledek.
"ngelamunin lee jeno nya nct dream" kata nana.
"oh, yang muka nya kembar kek gue ya?" dengan pede nya, jeno langsung nge wink sambil smirk ke nana.
"kalo kata gue sii gantengan dia, daripada lo kek sempak bekas" ucap nana datar.
"gue mah cem berlian, bukan kek yg lu maksud itu" kata jeno.
"bacot, ngapain lo kesini? ganggu aja"
"mau ngajak lo makan siang nanti pas pulang sekolah" jeno nyengir.
"males ah, ngapain makan siang bareng lo" nana ngelirik jeno sinis.
"beneran nih gamau? mumpung duit gue lagi cair nih" kata jeno yang langsung nunjukin isi dompet nya.
u know lah isi dompet orang kaya kek gimana, tebel seperti dosa.
"gamau"
"yakin nih?"
"ck! iya anjir gamau"
"padahal seabis makan siang, gue mau beliin lo novel yang lo demen itu, yang kata nya kehabisan stok pas lo mau beli" kata jeno yang langsung naro dompet nya di kantong celana nya.
nana langsung ngehadap jeno, terus narik lengan nya jeno.
"iya deh mau, tapi beneran ya beliin gue novel itu?" tanya nana dengan jurus imut andalan nya.
"kata tadi gamau, yaudah" ledek jeno.
"ihhh mau suerr, boleh ya boleh ya?" nana nge pout, sambil tetep ngeluarin jurus imut andalan nya.
"boleh apa hm?"
"itu novel, hehe" nana nyengir.
"oke. pulang sekolah nanti, temuin gue di parkiran. gue mau ngantin dulu, bye" jeno langsung keluar dari kelas nya nana.
nana kesenengan karena jeno kek nya emang beneran mau beliin dia novel kesukaannya.
• • •
tepatnya jam setengah 2 siang. jeno sama nana udah ada di tempat yang mereka tuju, yaitu kapeci.
tau kan? yang satu nya makdi tapi warna merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple in private | nomin [END]
Fanfictiongausa di baca kalo gasuka homo, karena cerita ini tuh berunsur homo. © peachiesnou, lala 2021