17

7.6K 745 11
                                    

"SELAMAT PAGI PARA FANS KU SEKALIAN" sapa haechan ke dalem kelas.

padahal mah yang pada di sapa cuma ngeliatin haechan sinis, ada juga sebagian yang komplen.

"WOY SEJAK KAPAN GUA JADI FANS LO" sungut ryujin, butchy sejuta umat yang punya bini 2 satu nya masih smp satu nya beda kelas.

"SEJAK GUA JADI PACAR NYA MARK" kata haechan dengan bangga nya.

"diem napa chan, pagi pagi udah heboh kek angkot kecebur sumur" kata renjun yang udah merasa berisik karena haechan pagi pagi dengan membawa kebiasaannya yaitu, heboh.

"yangyang mana neh? tumben amat belom nongol" tanya haechan sambil ngelirik sana sini.

"ijin dulu dia, kayak biasa abis aw aw seharian jadi sakit" kata renjun, haechan langsung paham apa yang di maksud sama renjun.

"terus nana mana?" tanya haechan.

renjun cuma ngangkat kedua kaki nya, ga deng, kedua bahu nya nandain gatau, masalahnya emang dari pagi si renjun ga ketemu sama nana.

meanwhile nana sendiri lagi nganterin hanjis, anak kelas X MIPA 3 yang minta di anterin ke nana buat nemuin pacarnya, karena nana mau sekalian biar ketemu gebetan nya, akhirnya yauda dia mau nganterin si hanjis.

"WOY LINO MANA LINO?" teriak nana pas udah sampe di kelas XI IPS 3.

"ngapa ha?" yang namanya di teriakin nana tadi langsung nongol dari pojok belakang kelas.

"neh pacarlo pengen ketemu sama lo, nangis nangis dia minta anterin gua buat ketemu sama lo, udah ge lin jangan bikin anak orang nangis mulu, gua gebuk lo sampe ke sungai amazon" ancem nana sambil nge noyor kepala nya lino.

"ck! yaudah sini dedek sama aa aja, jangan sama ni kelinci buangan ntar kamu tambah nangis" cibir lino yang langsung narik hanjis gitu aja.

"APA LO BILANG, GUA JAMBAK LO YA" kata nana emosi yang udah ancang ancang mau nge jambak rambut nya lino.

"GELUT GELUT GELUT" mau tau kan siapa yang kompor? siapa lagi kalo bukan lucas.

"JAMBAK AJA NA KALO BISA TENDANG AJA MASA DEPAN NYA" kompor hyunjin.

"masa depan nya kan udah jebol" kata lucas.

"oh iya ya lupa, setiap bareng di kos an kan pasti khilaf" kata hyunjin.

"bukan khilaf itu, emang dasar nya lino itu setan" jawab lucas.

"WOY GUA DENGER YA" teriak lino.

yang dua cuma cengar cengir aja.

sebenernya ada jeno di dalem kelas, cuma jeno cuma ngeliatin nana sambil menikmati syahdunya menghalu kalo jeno itu lagi berduaan sama nana.

"tumben jen diem, biasanya koar koar kek orang gila" sahut guanlin sambil ngeliatin jeno yang masih asik nge halu in nana.

guanlin langsung paham, ni jeno pasti lagi ngeliatin nana masalahnya emang arah mata nya jeno itu udah ketara banget ngeliatin nana.

"oh lagi ngeliatin nana rupanya, kalo naksir bilang aja jen jangan diem diem gitu, lagi nge haluin dia kan lo?" tanya guanlin yang congor nya langsung di tabok sama jeno.

"berisik lo" semprot jeno.

guanlin gatau aja kalo si jeno udah pacaran sama si nana, udah gituan lagi aw aw.

"udah ayo dedek jangan nangis lagi" ujar lino sambil nge puk puk punggung nya hanjis.

"lino ribut sama hanjis karena apaan dah?" tanya lucas kepo.

"ya lo tau sendiri lino kalo bikin ulah kek apa kalo pacaran, cuma hanjis aja nih yang sabar sama sikap lino yang dari dulu kagak bener, walau emang iya si hanjis cengeng jadi sekali nya ribut pasti nangis mulu" jawab hyunjin yang kali ini emang bener jawabannya.

"hanjis kenapa ga jadi pacar gua aja ya? kan gua orangnya setia, ga kek lino sana sini di gebet" ucap lucas saking bangga nya.

"jungwoo kalo denger lo ngomong gini depan dia kek gimana ya?" sindir hyunjin, yang di sindir cuma cengengesan aja.

"NANA YANG CANTIK INI BALIK KELAS DULU YAA DADAH" teriak nana sambil nge pose cantik dulu bentaran abis itu langsung keluar dari kelas XI IPS 3.

emang cantik si, ya tapi jangan nunjukin ke semua cowo cowo disini anjir, mana disini isi nya seme engasan semua. batin jeno kesel.

• • •

08:30 PM.

"ck, pulang sana jen ngapain disini mulu, ntar di liat ayah yuta ngamuk dia bisa bisa jantungan ntar" usir nana ke jeno.

masalahnya tuh jeno udah dateng ke rumah nya nana pas jam 5 sore, kesempatan yuta sama winwin pergi gatau kemana.

jadi ceritanya itu, si jeno baru aja keluar dari pager rumah nya yang segede dosa dan beban hidupnya. terus ngeliat mobil nya yuta yang harga nya mahal sampe bisa beli 6 rumah, keluar dari pekarangan rumahnya yuta.

kesempatan buat jeno ketemu sama nana mumpung yuta sama winwin lagi pergi, xiaojun juga katanya lagi ada camping sama temen temen nya, sedangkan shotaro lagi nge date sama adek nya jeno yang akhlak nya ketinggalan di perut nya mami taeyong alias si sungchan.

nyelong masuk ke rumah nya nana, jeno langsung masuk ke kamar nya nana, nemuin nana lagi rebahan santuy sambil mainan hp nya.

dengan cepet si jeno langsung meluk erat tubuh nana, jelas nana kaget lah anjir, di kira maling.

sempet tuh si nana mukul pala nya jeno pake hp nya nana, tapi pas ngeliat kalo itu jeno, eh langsung di cup cup kepala nya jeno yang kena pukulan hp nya nana.

benjol itu akhirnya pala nya jeno.

kasian ya, mana masi muda.
















































KEMARIN TUH LALA GADA KUOTA JADI BARU BISA UPDATE SEKARANGG, BTW LALA JUGA LAGI ADA ULANGAN 11 HARI HUHU

couple in private | nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang