10

9.1K 861 11
                                    

"ciee yang abis di anterin sama jeno ciee" ledek yangyang sambil nyolek nyolek dagu nya nana. aslinya nana pengen gebuk yangyang tapi nanti dia di cepuin ke dady nya.

yangyang udah sehat cuy. jadi dia udah mulai aktif buat berangkat sekolah lagi.

"apasi anjeng" nana langsung nepis tangan nya yangyang.

"SERIUSAN NANA ABIS BERANGKAT BARENG JENO?!?!" tanya haechan yang baru aja dateng sambil gebrak meja.

renjun yang baru ngikut masuk juga ngeliatin haechan jeleh. kepo banget ni bocah.

"iyaa, mana abis itu jalan bareng" ujar yangyang sambil cekikikan.

"SERIUSAN? IH LO JADIAN SAMA SI JENONG?!" tanya haechan heboh.

renjun yang baru aja nyantai langsung nge lempar buku ke haechan. "gausa heboh goblok! berisik anjing, masi pagi" ketus renjun.

haechan nyengir. "ih tapi beneran na?" tanya haechan.

"kepo amat lo jadi orang" nana ngelirik haechan sinis, sekaligus ngelirik yangyang sinis juga karena udah nyepuin ke haechan.

"ck! gaseru, padahal kan gue cuma pengen tau" haechan nekuk bibir nya.

"mending lo ngurusin pacar lo aja deh. masalahnya tadi pas gue liat, kak mark lagi ngobrol sama cewe, gatau siapa tu cewe nya, romantis banget euy, pake bercanda segala" nana emang beneran ngeliat mark alias pacar haechan lagi berduaan sama cewe sambil bercanda kok tenang aja, nana mah jujur sekaligus biar ni kuman satu kagak kepo lagi sama urusannya.

tanpa di jawab sama haechan. tu curut satu, langsung nge lempar tas nya ke bangku, dan langsung keluar kelas buat nyamperin mark. hayoloh mark di amuk ntar abis itu.

"lo beneran?" tanya yangyang heran.

nana cuma ngangguk aja, sambil senyum dikit.

• • •

"IH SUMPAH JEN GA LUCU TAU GA!" teriak nana pas mereka udah sampe di kamar nya jeno.

jeno sengaja ngajak nana buat main ke rumah nya, niatan nya buat kasih suprise ke nana, eh tau nya malah si nana ngamuk pas udah sampe ke kamar nya jeno.

si jeno ngapain sih ngasih suprise ke nana? kalo kata jeno sii iseng aja.

orang kaya mah beda boss, mau apa aja tinggal gass.

"loh kenapa na? gue salah ya?" tanya jeno heran.

"ya salah lah bego! udah tau gue gasuka sama olahan strawberry atau ga kek semacam yogurt malah di beliin kek gini" kata nana sambil mukul pala nya jeno.

isi kamar nya jeno tuh, di kasur king size nya itu ada semacam bucket susu strawberry, makanan yg berbau strawberry, dan di tambah sama yogurt. kan tau sendiri nana gasuka begituan.

"lah? gue kira lo suka sama rasa strawberry kek beginian" jawab jeno sambil nge garuk tengkuk nya yg ga gatal sama sekali.

"ck! ga like sama jeno!" nana bersedekap dada sambil manglingin wajah nya dari arah jeno. gemes na.

haechan anjing! nyaranin nya malah ga bener, awas lo ya besok gue hadang di sekolah. batin jeno kesel.

kok bisa sampe ke haechan? yaiyalah sebelum jeno mau bikin surprise buat nana kan, si jeno minta saran dulu ke haechan, apa yang di sukain sama nana, terus haechan malah jawab, makanan yang berbau strawberry sama yogurt.

"yauda deh, terus lo mau nya apa hm?" tanya jeno sambil nge hadap ke nana yang masih ngambek lucu.

nana mikir dulu bentaran. "mau eskrim!" seru nana girang.

"yaudah gih na naik kasur, nanti abis itu gue kasih eskrim, edisi terbaru" goda jeno sambil nyolek dagu nya nana.

dengan cepat, nana langsung nabok muka nya jeno.

"apasi anjing! udah buru beliin eskrim kesukaan gue, yang biasa gue beli itu loh" kata nana.

jeno cuma ngangguk. abis itu dia langsung nge bawa nana buat langsung naik ke mobil nya, dan dia bawa pergi buat beli eskrim.

haduh, sia sia deh nge suprise in nana nyatanya malah gini.

yang sabar ya bapak lijen, semoga selalu di beri ketabahan. LA.

sabar mulu, ngamuk nya kapan anjeng?! . bapak lijen yang sedang mengkesal.

• • •








































iya tau kok gajelas

btw kangen aku tidak ? :'D

babaii, nanti aku akan kembali lagi

couple in private | nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang