18

7.3K 756 17
                                    

3 hari kemudian asek.

"njun, liat deh itu" bisik haechan sambil narik narik tangan nya renjun yang lagi sibuk mainan hp.

posisi mereka sekarang itu ada lagi ada di parkiran, karena katanya haechan mau nebeng renjun karena dia gabawa motor.

"apaseh" amuk renjun yang langsung nepis tangan nya haechan.

"itu bego liat" kata haechan yang langsung nge noyor pala nya renjun.

"apaan si gajelas lo kek guanlin" kata renjun emosi.

"ngapa bawa bawa guanlin njir? hayolo suka sama guanlin  neh" ledek haechan yang malah dapet pukulan dari renjun.

"apaan si anjir? kan emang gua pacaran sama guanlin jelas lah gua suka sama dia, tapi kalo masalah tadi tuh maksud gua lo gajelas kayak guanlin" jelas renjun sinis.

"tuh liat tuh" haechan langsung narik tangan renjun buat ngumpet di semak semak deket parkiran mereka.

"mana si?" tanya renjun ga ngerti.

"ituuuuu" tunjuk haechan ke arah yang di tuju tadi.

"bentar deh, itu nana sama jeno kan?" tanya renjun penasaran yang langsung di angguki sama haechan.

"tumben pulang bareng, udah baikan kalik ya?" lanjut renjun.

"kalo baikan mah ga masalah, ini gandengan cuy" kata haechan tak percaya.

"pacaran kalik, udah ah gausa kepo sama urusan orang mending kita balik, lo lama gua tinggal" ancem renjun yang langsung jalan duluan.

sedangkan nana sama jeno sendiri malah lagi ribut gajelas.

"lepas napa njing, lo ga takut ada yang ngeliat kalo kita gandengan hah?" amuk nana.

"ngapain takut si elah, kan biar semua orang tau bahwa aa jeno hanya milik nana seorang" kata jeno dengan bangga nya.

"alay najis" cibir nana.

"alay alay gini yang penting ganteng, terus kalo gua alay kenapa lo mau jadi pacar gua? hayo" tanya jeno dengan nada nge ledek nya.

"terpaksa agar tubuh ku bergizi karena uangmu" kata nana.

"cielah, cinta sama duit gua dong nih ceritanya?" tanya jeno.

"itu tau HAHAHAHA bercanda sayang, udah ah ayo pulang" tawa nana yang langsung narik tangan jeno masuk ke dalem mobil nya.

• • •

nana baru selesai mandi, pas dia baru aja mau pake baju tiba tiba aja hp nya bunyi nandain ada yang nge nelfon.

aa jeno kesayangannya nana♡ is calling . . .

jangan heran kenapa nama kontak nya gitu, bukan nana kok yang rename tapi jeno sendiri yang nge rename pas lagi minjem hp nya nana.

"apasih ganggu aja" kata nana pas udah ngangkat telfon dari jeno.

"yamaap btw lagi ngapain?"

"baru selesai mandi"

"udah pake baju belum?"

"kepo banget lo kayak anjing nya dora"

"emang dora punya anjing?"

"monyet"

"ih kok malah ngatain aa jeno monyet sih"

"apasi njing gajelas lo lagian kalo ga penting gausa nelfon ya nyet"

"penting ini darurat alias gawat pokoknya gawat lah"

"darurat kenapaaaaa sayangggggg"

"kangen hehe"

"gajelas baru aja pisah beberapa jam udah kangen aja lo"

"namanya juga kangen pasti ga mandang waktu lah asek"

"lo ribet ya anak nya jung jamal"

"jung jamal siapa njir"

"nama bokap lo lah"

"iya kali ya"

"rumah kita kan sebelahan kan gampang lo tinggal main ke rumah gua gitu aja gampang kan"

"bokap lo galak anjir gua takut aja kena todong samurai nya om yuta"

"ayah lagi gada"

"kemana emang nya?"

"pergi sama bunda winwin gatau kemana"

"kak xiaojun? shotaro?"

"kak xiaojun lagi ada camping dari sekolah nya, kalo shotaro biasa lagi main ke rumah nenek di jepang"

"pantes sungchan galau mulu ternyata pacar nya ke jepang toh"

"hah? sejak kapan adek gua pacaran sama adek lo njir"

"udah dari lama sayang, masa lo gatau sih"

"iya kalik, udah ah gua mau pake baju dulu bye"

"dadah sayangku cintaku my honey sweeti"

pip.

nana langsung matiin hp nya abis itu dia letakkin di atas nakas, abis itu baru deh nana pake baju.



















































sengaja up pagi pagi biar siang nya tenang mwehehe masalah nya aku lagi dapet ulangan sesi siang

btw sorry semisal makin kesini makin gajelas

couple in private | nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang