03

12.7K 1.2K 7
                                    

200+ VOTE AYO BISA






tau kan kejadian kemarin yang katanya nana sama jeno ribut di minimarket? nah, sekarang mereka tuh kek ngejauh. contoh nya tuh nana lagi ga sengaja lewat di koridor terus ga sengaja papasan sama jeno, nah nana langsung minggir jauh sampe mepet loker sambil nge cepetin jalan nya, yangyang yang kebetulan juga lagi sama nana ngeliat aneh, ni bocah kenapa lagi sama jeno?

perkara imut kek miper sama sendok doang elah, pake ribut kek mau perang dunia ke 3.

"na hayuk kantin zeyeng" ajak haechan sambil narik tangan nya nana yang lagi fokus nge scroll sosmed di ponsel nya.

"males, sama yangyang aja tuh"

"yangyang udah kantin duluan sama renjun" kata haechan yang langsung duduk di bangku kosong sebelah nana.

btw itu bangku nya yangyang.

kan yangyang duduk nya sama nana, sedangkan haechan duduk nya sama renjun.

"nanti gue traktir deh, suerr boongan" ujar haechan ngeledek.

"cih boongan doang njing, beneran dong" sungut nana sambil matiin ponsel nya dan dia taro di kantung  celana seragam nya.

"iya deh beneran, satu mangkuk bakso aja yaa" pasrah haechan, nyesel dia tuh ngomong mau traktir nana, padahal niatannya cuma mau bercanda, eh malah ni bocah mau nya beneran, mana nada nya kek nakutin.

"lagi males makan bakso"

"terus mau makan apa? gerobak nya mang ujang?"

mang ujang = tukang bakso di kantin.

nana langsung nonyol kepala nya haechan. "yaa engga lah goblok! gue tuh lagi kepengen makan siomay, eh batagor aja deh" banyak mau nya emang nana.

"lagi ngidam lo? hayo di iya iya in siapa?"

"ya engga lah anjing, gue tuh cuma lagi pengen aja bukan ngidam, lo tuh yang ngelakuin iya iya sama bang mark" timpal nana, mampus kena semprot lu chan.

jung mark, anak pertama nya keluarga jung. dia itu kekasih nya haechan, mereka jadian pas haechan baru masuk ke SMA neo, cuma karena perkara haechan ga sengaja nge lempar sepatu nya sampe kena mark pas lagi ribut sama renjun.

"sok tau lo"

"ye emang bener kan?"

"baru ciuman doang elah, ga sampe bawah hehe" haechan nyengir.

"dih gila" nana ngelirik haechan sinis.

"daripada lo jomblo, gada yang nyium lo kan? kasian first kiss nya masih di kandangin" ledek haechan, antara berani sama takut dia tuh, takut di gebuk nana maksud nya.

"bodo amat, asal lo tau ya kalo first kiss gue itu hanya untuk jodoh gue kelak" kata nana.

"bacot ah, ayo buru kantin keburu bel" haechan bangkit duluan dari bangku nya yangyang, abis itu dia nge dahuluin nana yang nyusul di belakang nya.

• • •

"NJING !?!? KOK BISA !?"

hayo yang teriak siapa? siapa lagi kalo bukan nana, dia tuh kaget karena yangyang sama renjun ternyata lagi duduk di kantin bareng circle nya jeno sekaligus sama jeno nya juga.

"ya bisa lah, emang kenapa?" tanya haechan yang lagi bawa nampan 2 mangkuk bakso sama 2 gelas esteh, sekaligus punya nya nana.

"males ah ada si anjing" kata nana yang mendadak mood nya turun.

"anjing sapa?"

"tuh jenong" jawab nana.

"yaudah sii anjrit, emang ngapa si? ow, lo masih sewot gegara yang kemarin ye?" tanya haechan meyakinkan.

nana cuma ngangguk aja.

"kaga ngapa elah, ayo dah nanti lo agak jauhan deh biar ga di sebelah jeno" kata haechan.

"dih siapa juga yang mau duduk sebelah jeno"

"siapa juga yang nyuruh lo duduk sebelah dia njrit ? kagak ada bego, udah ah ayok" haechan langsung narik tangan nya nana sambil ngimbangin nampan nya biar ga jatoh.

sesampainya di meja kantin yang di tempatin yangyang, renjun, sama circle nya jeno. nana sama haechan langsung duduk sama mereka, tapi ya gitu nana mendelikin jeno dulu baru duduk, dan agak jauhan dari dia.

"sempit na astagfirullah, jauhan napa" kata guanlin sambil agak nyenggol lengan nana biar minggiran dikit.

"lo yang minggiran aja mendingan" timpal nana, yang akhirnya guanlin ngalah dan minggiran dikit.

"ngapain dah lo kesini na?" sahut jeno tiba tiba.

bau bau mau perang lagi nih.

nana yang lagi nyuap bakso ke mulut nya langsung ngelirik jeno datar.

"emang ngapa njing? gaboleh, lagian ini kantin bukan punya lo" jawab nana.

"kagak boleh lah, masalah nya lo ngeselin" kata jeno yang nada nya masih datar seperti nana.

"gue daritadi diem ya asu, gausa mulai napa deh, gue jauhan dari lo ya karena gue gamau ribut, malah lo mulai" ujar nana yang udah kesel duluan.

"ya maklum lah na, namanya juga jeno suka sam—hmppp" sebelum hyunjin ngomong ngelanjutin omongan nya, jeno lebih dulu ngebekap mulut nya hyunjin biar ga asal ngomong, privasi masalah nya.

"lo ngomong gue tendang titit lo" ancem jeno.

"ya jangan dong jen, ini kan masa depan nya jeongin" kata hyunjin yang keburu takut duluan.

nana malah mikirin omongan hyunjin yang belum di lanjutin tadi. suka? suka apanih? maksud hyunjin, jeno suka sama siapa dah? pikir nana.

• • •

















jangan lupa vote makasii

couple in private | nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang