nana masuk ke dalam kelas nya dengan perasaan senang. sampe sampe renjun sama yangyang yang udah berangkat daritadi ngeliatin nana heran.
ni bocah kenapa ya? daritadi senyum senyum sendiri mulu.
kira kira ada apa ya sama nana?
FLASHBACK ON.
"KAK NANA! ITU, ADA KAK JENO DI DEPAN, KATANYA MAU BERANGKAT BARENG KAK NANA" teriak shotaro yang kegiatan mau berangkat ke sekolah nya terhalang bentar karena jeno nyuruh shotaro buat manggilin kaka nya dulu.
biasanya sih yang manggilin winwin, tapi winwin udah gada duluan daritadi pagi. yuta yang pergi ke kantor nya, dan winwin yang pergi ke cabang butik yang ke 4 nya yang baru aja resmi di buka.
kaget kan lo kalo winwin punya butik, bahkan udah sampe ada cabang nya.
sama kok, gue juga kaget.
nana yang udah siap langsung keluar dari kamar nya, dan nyamperin jeno yang udah stay cool di luar sama mobil nya. iya, kali ini jeno berangkat pake mobil.
sudah ku bilang, orang kaya mah bebas, mau pake apa aja mah tetep bebas.
"halo kesayangan" sapa jeno pas ngeliat nana udah ada di pinggir nya.
"apasi, najis" boong, aslinya mah dalem hati udah jingkrak jingkrak an di kek gituan sama si jeno.
"udah yuk, ayo berangkat" kata jeno yang langsung nge bukain pintu mobil nya khusus buat nana. "silahkan masuk kesayangannya jeno" perintah jeno.
nana langsung masuk ke dalam mobil nya jeno. seneng dia tuh di kek gituin sama si jeno.
udah napa na, baikan aja, gausa sungkan.
mobil jeno udah melaju cukup kencang ke arah jalan menuju sekolah nya. keadaan ga begitu hening hening amat, karena jeno daritadi ngoceh mulu, sedangkan nana cuma bergumam sama ocehan jeno yang di lontarkan sama nana.
"na"
"hm?"
"pacaran yuk" ajak jeno tiba tiba.
nana melotot kaget, apa tadi? jeno ngajak dia pacaran? ga mungkin kan.
lagian ngajak pacaran kek ngajak beli cilok, gampang amat. ga romantis lagi, ya gapapa si, apalagi yang ngajak modelan seperti jeno.
"pacaran matalo" kata nana yang nada nya juga lumayan gugup.
"yee bilang aja lo mau, ayo pacaran na" ajak jeno lagi sambil kali ini senyum ke arah nana.
nana cuma bisa gelagapan. ni bocah satu lagi kenapa sih? ngajakin nana pacaran terus daritadi? apa emang beneran ya?
"gini aja deh na, gimana kalo kita baikan?" tanya jeno.
nana kali ini ngelirik sekilas ke arah jeno yang tatapan nya stay ke nana meskipun si doi lagi nyetir mobil nya. abis itu nana ngangguk lucu.
"seriusan na?" tanya jeno.
"menurut lo?" tanya nana balik yang langsung nge tatap jeno.
"oke, mulai sekarang kita baikan" kata jeno yang langsung ngusap surai nana lembut.
woi, nana pengen teriak sekenceng kenceng nya, malu banget sumpah.
FLASHBACK OFF.
"lo kenapa dah na? senyum senyum mulu daritadi, biasanya kalo berangkat sekolah lo gapernah gini, kecut mulu tiap hari" tanya renjun heran. baru kali ini dia kepo sama urusan orang lain.
nana ngegeleng tapi tetep senyum. "gapapa, lagi seneng aja" kata nana.
renjun nge natap yangyang dengan tatapan seolah olah kek nanya "kenapa?", yangyang cuma ngangkat kedua bahu nya.
dengan cepat, renjun nge letakin tangan nya di jidat nana, abis itu dia turunin lagi tangan nya. "perasaan ga panas" katanya.
"apasih njun, gue cuma lagi seneng aja" ujar nana.
renjun cuma senyum kecut, di barengin sama yangyang yang juga ikut heran sama nana.
untung aja haechan belum berangkat, kalo udah. ughhh, kepo nya paling depan.
• • •
"cielah senyum senyum mulu daritadi, lagi kenapa lo?" tanya lino pas ngeliat jeno nyeruput es kopi nya sambil senyum senyum sendiri.
sama aja kek nana, daritadi senyum senyum mulu.
"palingan juga abis nge gebet cewe sekolah sebelah" sahut lucas yang lagi makan kwetiau nya.
jeno cuma diem aja sambil tetep senyum senyum sendiri. yang alhasil bikin guanlin gedek, dan langsung nyenggol lengan jeno sampe minuman nya ikut hampir jatoh.
"anjing lo lin! apasih?" tanya jeno ketus.
"ck! itu lo di tanyain bego! lo kenapa senyum senyum sendiri" ujar guanlin.
"kepo" kata jeno datar yang langsung pergi ninggalin mereka semua yang masih terheran heran sama sikap jeno kali ini.
"adek lo kenapa bang?" tanya hyunjin ke mark selaku abang nya jeno, pasti tau lah ya.
mark yang lagi nyuap cilok nya ke mulut langsung ngangkat kedua bahu nya acuh, ga peduli dia tuh sama adek nya.
"halah, sama aja lo kek jeno" kata lucas yang penasaran campur kesel.
"palingan juga abis nge gebet anak orang, dia mah kek gitu, kalo lagi dapetin gebetan baru pasti senyum senyum mulu kek orang gila" jelas mark.
"lo kagak tau siapa yang abis di gebet sama si jeno?" tanya lino.
mark cuma ngangkat kedua bahu nya acuh lagi.
"kira kira siapa ya yang di gebet jeno?" gumam mereka semua, kecuali mark yang ga peduli sama adek nya sendiri.
• • •
hola
KAMU SEDANG MEMBACA
couple in private | nomin [END]
Fanfictiongausa di baca kalo gasuka homo, karena cerita ini tuh berunsur homo. © peachiesnou, lala 2021