19

7.7K 716 1
                                    

"NANA SAYANGGGG" nana reflek kaget pas ada yang teriak begitu, ga salah lagi kalo bukan jeno.

kan bener, baru aja di tebak, jeno udah masuk ke kamar nya nana dan langsung meluk tubuh nya nana. untung nya aja nana udah pake baju, kalo belum kan ya gitu.

"kalo masuk ke rumah orang atau ke kamar orang itu, pintu nya di ketuk dulu ya, jangan asal nyelonong masuk, jatohnya lo kek maling tau ga" ujar nana yang langsung nge lepas pelukan jeno dari tubuh nya.

"ye udah biasa kek gitu jadi tenang aja" kata jeno dengan bangga nya.

"congor lo tenang aja" nana langsung nge cubit perut jeno.

"btw na, ayo cari makan bareng" ajak jeno yang membuat jaemin langsung mengangguk bersemangat, kebetulan aja dia belum makan dari tadi.

beberapa menit kemudian, akhirnya jeno sama nana sampai juga di suatu rumah makan yang katanya terkenal sangat enak dan harga nya juga ga terlalu mahal.

"mau pesen apa?" tanya jeno sambil ngasih daftar menu nya ke nana.

"bentar dong njing, belum juga baca menu nya apa aja, udah di tanyain mau pesen apa" ketus nana kesal yang langsung nge ambil daftar menu nya dari tangan jeno.

mba pelayan nya cuma geleng geleng kepala aja, ini pasangan satu ribet amat.

"bakso aja deh satu, sama esteh nya juga satu" kata nana yang langsung kasihin daftar menu nya ke mba pelayan nya langsung.

"dih mesen nya malah bakso" sahut jeno.

"bingung ya njing mau pesen apa" kata nana ketus.

"iya deh iya" kata jeno yang akhirnya ngalah duluan.

. . .

"NANAAAAAAAA" teriak haechan saat dirinya tak sengaja bertemu dengan nana di koridor, huh untung nya aja nana udah ga sama jeno karena tadi jeno duluan ke kelas nya.

"berisik, ga malu apa lo" kata nana.

"ciee yang abis berangkat sama jeno" ucap haechan meledek sambil menyenggol lengan nana.

"darimana lo tau?" tanya nana bingung.

"ya tau lah, tadi kan pas gua lagi mau parkirin motor gua, terus gua liat lo keluar dari mobil nya jeno" kata haechan ngejelasin.

"lo pacaran kan sama si jeno?" tanya haechan kepo.

"kepo banget si jadi orang" kata nana.

"fiks berarti emang beneran lo sama jeno pacaran" ucap haechan menebak.

"iya kan iya kan?" tanya haechan.

nana terpaksa mengangguk, karena daripada terus berbohong yang ada haechan malah semakin kepo.

"kok bisa?" tanya haechan heran, karena setau haechan kan si nana musuhan sama jeno.

"ya bisa lah, namanya juga takdir" ucap nana sambil memutar kedua bola matanya malas.

"belum juga baikan, eh udah jadian aja" ucap haechan dengan nada mengejek.

"terserah lah, suka suka hati gua" kata nana kesel.

"btw nanti traktir ya hehe, gua mau ke kelas nya mark dulu bye" kata haechan sembari pamit yang lalu pergi ke kelas mark katanya.

nana juga sebenernya agak gasuka sama hubungan nya yang harus di private walau sempat dia yang minta sendiri ke jeno untuk mengprivate hubungan nya, nana juga pengen nunjukin bahwa jeno adalah milik nana seorang, makanya nana ingin belajar agar hubungan nya terpublik nantinya.

. . .

sorry kalo gajelas hehe

chapter depan end yaa, tpi tenang kok aku udah nyiapin draf yg udah lumayan chapter nyaa banyakk !!

tbc

couple in private | nomin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang