seabis mereka nge habisin waktu nya di mall bersama, akhirnya mereka mutusin buat pulang ke rumah masing masing. dimana renjun nganterin yangyang pulang, sedangkan nana nganterin haechan pulang.
enak ya jadi yangyang sama haechan, tinggal di jemput sama di anterin.
"balik dulu ya njing, salamin buat tante ten sama om johnny, bilangin dapet salam dari nana cantik nan montok" kata nana sebelum pulang ke rumah nya dari rumah haechan.
"montok darimana dah? tepos gitu" haechan ngeliatin nana dengan tatapan eww, tau sendiri lah.
"montok ini cuma belum di produksi aja darisana nya" nana ngomong gitu sambil ngeliatin bokong nya.
"sini gue montokin" kata haechan.
"males, mending nyari sugar dady gue mah, daripada di montokin ama lo" abis gitu nana langsung nyalain motor scoopy nya.
"BALIK DULU CHAN! BYE!" lanjut nana sambil nge gas in motor nya.
haechan cuma nge geleng gelengin kepala nya, abis itu dia langsung buka pager nya yang ketutup, dan langsung masuk ke dalam rumah nya.
selang beberapa menit akhirnya nana sampe juga di rumah nya. keadaan rumah nana tu bener bener sepi, emang si ada security yang jagain rumah nya nana, tapi lagi gada katanya lagi beli nasi goreng di depan jadi pos nya kosong.
pas nana lagi nge buka pager rumah nya, tiba tiba aja ada yang manggil namanya.
"WOI NANA"
nana langsung nge nengok ke arah orang yang manggil namanya. emang bagi nana ga asing suaranya, tapi nana cuma penasaran aja.
"apaan?" tanya nana setelah orang yang tadi memanggil nya menghampiri nana.
"abis darimana?" tanya orang tersebut, yang sebenernya adalah, jeno.
"kepo" jawab nana datar yang langsung nuntun motor nya masuk ke dalam rumah.
si jeno ngikutin dari belakang.
"ngapain lo ngikutin gue?! balik sana, rumah lo bukan disini" usir nana sambil nge dorong pelan tubuh jeno.
fyi, rumah jeno itu sebenernya ada di sebelah rumah nya nana.
"oh iya ya lupa" jeno nepuk jidat nya pelan.
"btw lo abis ngapain?" tanya nana gantian.
"kepo" ucap jeno dengan nada ejekan nya, abis itu dia langsung lari ninggalin nana.
"JENO ANJENGG!!" teriak nana, mungkin aja di denger sama si jeno.
• • •
"yangyang mana? tumben jam segini belom berangkat? biasanya udah stay disini sambil mainan hp" tanya nana yang baru aja berangkat bareng haechan. hari ini tumben haechan pengen berangkat sekolah bareng nana, dengan cara haechan yang nyetir motor nya sendiri, yaiyalah gimana gamau semangat orang motor nya aja baru. baru aja di beliin kemarin sama bokap nya.
pamer lah cerita nya.
"gatau, katanya si gamau berangkat" kata renjun yang masih fokus sama novel nya.
"alasan nya?"
"sakit"
"sakit apa? perasaan kemarin fine fine aja deh" celetuk nana heran. lagian tetiba sakit? apa iya karena pulang malem malem? ga mungkin juga kan.
"sakit abis ngewe kali" sahut haechan refleks. mulut haechan langsung di tabok sama renjun.
"suara lo kecilin dikit napa chan. tuh banyak yang ngeliatin" ketus renjun sambil natap haechan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple in private | nomin [END]
Fanfictiongausa di baca kalo gasuka homo, karena cerita ini tuh berunsur homo. © peachiesnou, lala 2021