"NANA, MAIN HAYUKKK" nana yang lagi di kamar sambil tengkurap an asik main ponsel, langsung kaget pas ada yang teriak tepat di luar pintu kamar nya.
udah ketara sih kalo ini suara nya haechan, masalah nya tuh kadang haechan suka nyelonong masuk ke dalam rumah nya nana.
gapapa kok ges, ayah yuta sama bunda winwin sudah maklum, masalah nya nana juga sering langsung nyelonong masuk ke rumah nya haechan.
nana langsung matiin ponsel nya, dan bangkit dari kasur. bukain pintu kamar nya buat haechan, dan bener aja kalo itu haechan yang ngajak nana main.
dengan santai nya, haechan cuma pake kaos oversize sama celana pendek se atas paha.
"udah malem goblok, main main palalo" kata nana ngelirik haechan tajam.
"masih jam 7 elah, bukan jam 12 malem kan yaa" elak haechan.
"bacot ah. mau main apa btw?"
astaga na, itu haechan di ajak masuk dulu kali ke kamar lo, kasian itu berdiri terus daritadi.
"ayok beli jajan" ajak haechan.
woi gue keinget banget sama sepupu gue yang suka ngajakin gue main sekaligus jajan malem malem, tapi sayangnya dia udah mondok woi, untuk diriku semoga cepat tobat seperti dirinya yaa.
"ck! bentar gue ganti baju dulu" kata nana yang udah mau masuk ke kamar nya, tapi udah di tahan duluan sama haechan.
"gausah, lo udah cakep kek gini" ujar haechan.
nana cuma mutar bola matanya males, abis itu dia nutup kamar nya, dan ngikutin haechan yang ntah mau jajan sekaligus main kemana.
lucu woi, kek anak tk.
• • •
nana sama haechan udah sampe di sebuah minimarket deket komplek perumahan mereka berdua.
fyi, nana sama haechan satu komplek, sedangkan renjun satu komplek sama yangyang, tapi mereka beda perumahan.
nana beli pop mie yang udah di seduh disana, dan ga lupa sama minuman bad mood rasa lemon kesukaan nya, eh maksud nya tuh good mood. sedangkan haechan sendiri, beli pocky oreo, sama teh kotak rasa apel.
"gue suka heran deh sama lo ya na. lo mau sampe kapan coba musuhan sama si jeno? apa ga cape? padahal cuma karena sendok bakso doang" sahut haechan membuka pembicaraan setelah diam diaman karena pada fokus sama makanan nya sendiri sendiri.
nana ngelirik haechan sekilas. "sampe kiamat" ucap nana pelan.
haechan langsung nyomot mulut nya nana pake tangan nya, di tarik pelan ga sampe copot.
"congor lo na"
nana langsung nepis tangan nya haechan, sambil nge geplak bentar.
"yamaap chan" kata nana datar.
"jadi?"
"jadi apa?" kan malah nanya balik.
haechan nge hela nafas nya sabar, mau mukul nana tapi kasian dia ga salah, namanya juga lemot.
"jadi lo mau sampe kapan marahan sama si jenong?" tanya haechan dengan nada nya yang penuh kesabaran.
"ya sampe dia minta maaf sama gue lah, kan gue ga sepenuhnya salah, yakan?" tanya nana minta pesertujuan nya haechan.
"kalo lo ga sepenuhnya salah, berarti sama aja lo salah, kenapa ga minta maaf duluan aja coba?" ujar haechan.
"apenih salah salah sama minta maaf?"
nana sama haechan langsung nengok kaget, pas ngeliat jeno udah stay di belakang mereka sambil megangin segelas kopi yang abis dia beli di minimarket, dan jangan lupa satu tangan nya yang masuk ke dalam saku jaket nya.
"loh jenong?" tanya haechan kaget.
jeno langsung mukul kepala nya haechan.
"jenong jenong matalo" sungut jeno ga terima.
"yamaap jen"
"apaan tadi yang lo pada bahas?" tanya jeno yang ngikut duduk di sebelah nya nana. ingatkan sekali lagi, duduk di sebelah nana.
"apasi! kepo lo!" sahut nana sinis.
"sapa juga yang nanya lo, gue kan nanya nya haechan, geer dasar" timpal jeno.
"masalah lo musuhan sama nana, emang kenapa?" tanya haechan dengan tatapan heran.
"oh gitu ya berani banget ghibahin mamas jeno yang ganteng sejadag raya di belakang mamas jeno ini?" yang lain langsung mendadak ingin muntah ketika mendengar ucapan jeno barusan.
mamas itu kalo di daerah gue itu artinya kakak laki laki, ada yang sama ga sii?
"halah mamas ndasmu!" kata nana udah ancang ancang mau mukul kepala nya jeno.
"terserah gue sih, emang lo sapa hah?" jawab jeno.
"kurang jelas tadi sore kalo gue itu, nakamoto jaemin. yang paling imut sedunia ngalahin kwon yuli baby ulzzang?"
"iyasii lo imut. tapi imut nya itu seperti mimi peri"
"MAKSUD LO APA HAH?!"
"nyenyenye emang bener kan"
"ANJING!!"
"LO TUH!!"
"NGACA DONG SEHARUS NYA LO!"
"YEUU BODO AMAT"
"LO TUH YANG GANTENG, TAPI GANTENG NYA MIRIP ISTAKA"
"SITU NGACA DONG SEBAGAI SESAMA COWO"
"BACOT!"
haechan yang udah kesel langsung narik nafas nya dalam dalam, dan langsung...
"...STOP WOI STOP!! LO PADA GA MALU APA DI LIATIN ORANG ORANG BEGITU HAH?! KALO MAU GELUD PADA MANDANG TEMPAT DONG! KALO PERLU DI KASUR BIAR KANE DAN NGASILIN DEBAY, DARIPADA DISINI CUMA NGASILIN RASA MALU DOANG!!" teriak haechan sambil misahin jeno sama nana yang udah mau pukul pukulan.
tapi cuma nana yang mau mukul jeno.
orang orang yang kebutulan lagi ada di minimarket langsung natap haechan, ngeri euy, udah kek guru bk lagi nge hukum murid murid nya.
cuma ada ngakak nya juga :(
"balik lo sana jen, ga guna lo disini" sungut nana setelah duduk tenang.
"mending lo aja yang balik" timpal jeno.
"MENDING GUE YANG BALIK AJA ANJING!! YANGYANG RENJUN, HAECHAN UDAH GAKUAT AAAA NGE LADENIN NI DUA KUCRUT" haechan teriak ngerengek gitu tanpa rasa malu sama sekali.
untuk apa malu? jika anda biasa malu malu in?
^ ini quotes temen sekelas gue njing, ini selalu berlaku disaat circle kita urat malu nya lagi balik.
"tau ah! ayo chan pulang, ngapain bertigaan sama ni setan satu" sindir nana sambil ngelirik jeno sinis.
jeno cuma cekikikan aja, lucu nana tuh, walau dia rada takut kena pukulan nya nana.
sakit euy.
• • •
HALOOOOOOOO
BTW KENALIN SY DILA , ATAU KADANG JUGA DI PANGGIL DENGAN SEBUTAN LALA
TAPI TERSERAH KALIAN SII MAU MANGGIL SY APA, DILA/LALA/LA , JUGA BOLEH
ASALKAN JANGAN PANGGIL SY AUTHOR/THOR/ ATAUPUN SEMACAMNYA
OKE GAYSSS, BYE!!!
JANGAN LUPA VOTE CUG
KAMU SEDANG MEMBACA
couple in private | nomin [END]
Fanfictiongausa di baca kalo gasuka homo, karena cerita ini tuh berunsur homo. © peachiesnou, lala 2021