Hari kedua pun dimulai..
Terlihat, jika Park Sunghoon hanya terdiam di tempat duduk nya.
sementara Jake yang cepat beradaptasi dikelas baru nya itu sedang berbicara dengan teman sekelas nya." eh, kalian kalau berisik mending bicara di luar kelas aja.. ini tempat buat belajar bukan cerita. " Ucap dari seorang gadis manis bermata agak coklat. aisyah, salah satu anak di kelas.
para anak laki - laki dikelas itu ga menghiraukan sama sekali perkataan dari aisyah yang mana yang dikatakan nya itu benar juga jika didalam kelas untuk belajar bukan cerita hal yang konyol.
Tidak lama kemudian datang lah guru. Buk niar guru IPS
buk niar, dia orang yang tegas. Akan panjang masalah nya jika salah satu murid tidak mengerjakan tugas dari nya, namun sisi lain nya dia guru yang juga bisa diajak bercanda.seperti permainan game. Buk niar mengajak murid - murid untuk mencari jawaban di buku. dia menanya soal, Siapa yang mendapatkan jawaban tercepat dan tepat di buku dia lah yang akan mendapatkan nilai.
dan ya.. permainan itu benar - benar exited dan seru. Pengecualian untuk Park Sunghoon yang terlihat biasa saja.
Jake yang melihat itu hanya menarik nafas nya dan dia juga tahu si.. kalau sunghoon yang bakal jawab banyak pertanyaan itu.
pasti. Soanya sunghoon selain pintar dia juga cepat tanggap dan sangat teliti orang nya.
dan nyaa... Benar saja sunghoon menjawab dengan jawaban terbanyak dan paling tepat.
𝗦𝗖𝗢𝗥𝗘 𝗝𝗔𝗪𝗔𝗕𝗔𝗡 𝗧𝗘𝗥𝗕𝗔𝗡𝗬𝗔𝗞 :
𝗦𝗨𝗡𝗚𝗛𝗢𝗢𝗡 : 6
𝗝𝗮𝗸𝗲 : 5
𝗦𝗶𝘀𝗸𝗮 : 4
𝗔𝗶𝘀𝘆𝗮𝗵 : 3
𝗦𝗶𝗻𝗱𝘆 : 2
𝗦𝗮𝗺𝘂𝗱𝗿𝗶𝗮𝗻 : 2
𝗥𝗲𝘃𝗶 : 2
ternyata memang benar, jika FEEL Jake selalu benar.
Dan setelah sekitar 40 menit-an belajar bersama buk niar, para murid dipersilahkan untuk istirahat.
Jake dan Sunghoon pun langsung ingin segera pergi ke kantin setelah memasukan buku mereka dengan rapi kedalam tas.
ya mau kemana lagi?, Ke kantin sudah pasti tujuan mereka jika sudah mendengar bel istirahat.
Dalam perjalanan mereka ke kantin, selalu saja mencuri perhatian siswa - siswa wanita nya.
ya.. nama nya juga murid pindahan baru, jangan lupakan jika mereka juga tampan bak pangeran kerajaan : )
sampai dikantin, mereka langsung memilih apa yang akan mereka jadikan bahan cemilan.
Sunghoon hanya mengambil Aqua botol yang dingin dan beberapa gorengan.tidak seperti Sunghoon yang tanpa basa basi langsung memilih cemilan, Jake yang sibuk sendiri dan bingung mau cemilan apa yang akan dia pilih.
selama sekitar 10 menit-an lama nya, akhir nya dia mendapatkan apa yang akan dia pilih, ya. Sosis goreng yang tersisa 3 buah.
tapi, apa lah kata. siapa cepat dia dapat...
3 sosis goreng itu ternyata dengan cepat diambil oleh Sindy.
Ya. Sindy adalah teman sekelas Jake dan Sunghoon juga, dia agak sama dengan Jake suka bingung dan terkadang suka melakukan hal yang gajelas, dia juga cantik. Pintar dalam bidang apapun. Tapi pengecualian dalam bidang fisika.
" eh, bentar bisa minta 2 aja ga sosis nya? Please.. aku udah ngincar itu sedari tadi. " mohon Jake kepada Sindy agar bisa diberikan 2 sosis nya.
" dih, ngemis banget si kamu. Siapa cepat dia dapat la " ucap sindy sambil membayar cemilan yang dia beli.
Seorang Jake Sim ngemis?:D.
" aku ga ngemis aku bakal beli sosis itu dari kamu, kamu beli yang lain dong " mohon Jake lagi
"Deritamu" balas sindy.
"please. Eh tapi wait, kamu Sindy yang cuman jawab 2 pertanyaan dari bu niar tadi kan? , maaf kalau salah orang, seingat ku sih kamu ya." tanya jake.
"wah ko ngejek?, ngajak gelud kamu sama aku?"
Ucap sindy dengan agak keras yang lagi lagi menarik perhatian anak - anak di kantin.Jake sebenar nya tidak ada rasa sama sekali ingin mengejek Sindy, sebenar nya Sindy nya saja yang Gr-an jika Jake mengejek nya. Padahal Jake hanya mengatakan yang sebenar nya jika memang dia tadi hanya menjawab 2 pertanyaan dari bu niar.
"Gelud gelud dong"
"asikkk gelud nih"
"anjir, baru baru pindah dah mau gelud aje. "
beberapa kata kata itu yang terdengar dari beberapa anak - anak dikantin itu.
sementara sunghoon yang melihat dan mendengar semua itu hanya menghebuskan nafas nya saja sambil menggelengkan pelan kepalanya.
"lah siapa yang ngejek kamu? Orang aku cuman ngomong sebenar nya doang ko. Perasaan mu kali ya mungkin. " ucap agak ngegas sedikit Jake.
"Kepalamu, orang jelas jelas itu ngejek, Kamu menghina ku tahu!. " balas Sindy dengan raut wajah yang benar benar terlihat marah.
Sindy langsung pergi dari situ, jadi Jake ga sempat buat minta maaf.
Jake yang ga enak ke Sindy, dia tahu sendiri kalau niat nya itu cuman ngomong sebenar nya aja. Tapi tetap aja Sindy marah kepada nya, Jake itu tipe tipe orang yang gasuka kalau ada orang yang ga suka ke dirinya Jadi intinya, Jake bakalan selalu cari cara apapun agar buat orang itu tidak lagi mempunyai rasa tidak suka ke Jake.
"hati mu sedang tidak tenang, Jake?" Ucap Sunghoon dengan senyuman tipis nya.
"apaan? Lah timbang kamu, daritadi senyum - senyum sendiri kaya agak stres liat nya" balas Jake dengan smirk tipis
"lagi menyukai seseorang ya kamu? Hoon"
"tidak tahu"
"lah gimana? Tidak tahu? Owh pasti nya ada si iya. Kalau ga ya.. kamu bakal bilang enggak bukan nya tidak tahu"
"itu, aisyah. "
"oh, suka sama aisyah?. "
"tidak tahu"
"Gajelas emang"
"apa nya?"
"hidup mu, hoon."
Jake yang langsung pergi meninggalkan Sunghoon sendirian, sementara Sunghoon yang terlihat senyum senyum sendiri.
ya.. dibalik semua perdebatan antara Jake dan Sindy tadi, Sunghoon makan bersama teman sekelas nya, Siti Aisyah.
sulit dipercaya jika semua itu terjadi, Tetapi memang fakta nya Sunghoon yang dingin seperti es batu makan bersama seorang perempuan yang juga lagi teman sekelas nya sendiri: D.
Tch.
𝚆𝙺𝚆𝙺𝚆𝙺𝚆.. 𝚂𝙾𝚁𝚁𝚈 𝙺𝙰𝙻𝙰𝚄 𝙿𝙴𝙽𝙳𝙴𝙺 𝙱𝙰𝙽𝙶𝙴𝚃.
𝙽𝙸𝙷𝙷 𝙰𝚄𝚃𝙷𝙾𝚁 𝙱𝙴𝚁𝙸𝙼𝙰𝙹𝙸𝙽𝙰𝚂𝙸 𝙿𝙰𝙽𝙹𝙰𝙽𝙶 𝚂𝙴𝙺𝙰𝚈𝙸𝙸 𝚂𝙾𝙰𝙻𝙽𝚈𝙰, 𝚆𝙺𝙰𝚆𝙴𝙺𝙰𝚆𝙴𝙺𝙴𝙺𝚆𝙺.
KAMU SEDANG MEMBACA
SungJake - Anak nyasar from nowhere
FanfictionDEAR FRIEND. Tidak peduli seberapa besar apapun itu, kalian akan selalu menjadi teman terbaikku, terima kasih banyak. -Jake Sim. PoV's : 1. ''tahu cerita tentang rumah kentang ga?'' ''Tau, dia yang babySitter lagi masak sambil gendong anak, baru ga...